Brickfields Asia College (BAC) Cover Photo
Brickfields Asia College (BAC) Logo
Brickfields Asia College (BAC) Logo

Brickfields Asia College (BAC)

Malaysia

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
10 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Medium (1,001 to 10,000)
foreign students 10%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Brickfields Asia College (BAC)

Brickfields Asia College (BAC) telah membangung dirinya sebagai Fastest & Smartest Way ke lebih dari 100 gelar degree di UK. Dengan kerjasama dan afiliasi dengan lebih dari 25 universitas UK dan organisasi profesional, BAC
menawarkan para mahasiswanya akses menuju lebih dari 100 gelar degree kelas dunia dan kualifikasi profesional yang dapat diselesaikan di daerah lokal atau luar negeri.

BAC dikenal sebagai sekolah hukum no 1 di negara ini, para siswanya telah meraih hasil-hasil luar biasa dalam studi sarjana dan pasca-sarjana. Lebih dari empat tahun, BAC telah menghasilkan lebih dari 600 World and National Top Students, Book Prize Winners, lulusan 1st Class dan 2nd Class Upper.

Pre-University
Sejak 2010, para siswa A-Level BAC telah dianugerahi penghargaan Top in the World Outstanding Cambridge Learner Awards (dulu disebut Cambridge Brilliance Awards) untuk Law and Business Studies sebanyak empat kali, dengan 3 kali kemenangan berturut-turut di tahun 2012, 2013, dan 2014.

Baru-baru ini di tahun 2014, para siswa BAC berhasil menyapu habis penghargaan Top in the World Cambridge Outstanding Learner Awards for Law, Business Studies and Economics.

Cambridge International Examinations (CIE) A-Level adalah program pre- university yang ideal untuk para siswa yang belum siap untuk memutuskan jalur pendidikan tingkat tinggi yang ingin ditekuni karena program ini memiliki range program yang luas. Mahasiswa bisa memilih subjek A-Level yang sangat bervariasi yang ditawarkan oleh BAC termasuk Biologi, Kimia, Hukum, Ekonomi, Akuntansi, Literatur Inggris dan Matematika yang mampu mendorong mereka menuju berbagai macam program gelar degree, di antaranya dalam bidang Hukum, Bisnis, Medis, Keuangan, Mesin, dan Komunikasi.

Para siswa yang sangat menanti-nanti untuk memulai karir mereka akan tahu bahwa A-Level BAC adalah pilihan yang sempurna untuk mereka. Program unik ini dipasangkan dengan UK Transfer Degree Programme in Law or Business BAC yang menawarkan para siswa untuk lulus dua tahun lebih cepat daripada teman-teman mereka, menjadi BAC sebagai “Fastest and Smartest Way to Over 100 UK Law and Business Degrees”.  

Program Foundation of Arts ini telah dirancang untuk menyediakan pengalaman belajar yang benar-benar fokus kepada perkembangan kemampuan akademik yang menyenangkan! Program ini menyediakan rute alternatif untuk para siswa untuk melanjutkan ke pendidikan sarjana yang beragam.

Law School
Para siswa bisa memilih untuk mengejar LLB (Hons) mereka via program internasional University of London, satu-satunya gelar hukum eksternal yang diakui oleh Legal Professional Qualifying Board. Program ini memperbolehkan para siswanya untuk menyelesaikan sekolahnya dalam tiga tahun di Malaysia.

BAC juga menawarkan UK Transfer Degree Programme (Law) dimana para siswa diberikan pilihan untuk menyelesaikan 1+2 (1 tahun di BAC dan 2 tahun di universitas partner) atau 2+1 (2 tahun di BAC dan 1 tahun di universitas partner) sesuai keinginan mereka. Saat para mahasiswa telah menyelesaikan program ini, mereka akan dianugerahi gelar LLB (Hons) dari universitas ternama. UK Transfer Degree Programme (Law) BAC diakreditasi oleh Malaysian Qualifications Agency.

Para siswa yang lulus dengan gelar dari universitas partner akan disetarakan dengan status UK Qualifying, yang akan membuat mereka memenuhi syarat untuk Bar Professional Training Course. Para individual yang berencana untuk mempraktekan hukum dengan gelar ini dapat mengikuti BTPC di UK atau Certificate in Legal Practice di Malaysia.

Pada tingkat sarjana, BAC telah menghasilkan 99 lulusan 1st Class LLB (Hons) dalam empat tahun. Sedangkan pada tingkat pasca-sarjana, para siswa BAC telah mendapatkan 10 penghargaan Tun Hamid Omar Foundation Awards for Best Overall CLP Student berturut-turut di Malaysia, 55 dari 69 Book Prizes dan 56 dari 71 penghargaan 2nd Class Uppers diberikan di ujian CLP sejak tahun 2005.

Business School
UKT Degree Programme (Business) menawarkan para siswanya pilihan gelar yang beragam dari yang paling umum (Business Management) dan (Accounting and Finance) sampai yang inkonvensional (Logistics & Supply Chain Management) dari lebih dari 10 universitas partner yang bergengsi.

Accounting and Finance
Di BAC, para siswa yang tertarik dengan akuntansi bisa memilih dari UKT Degree Programme (Accounting & Finance) yang menawarkan gelar Accounting and Finance dari 4 universitas partner atau kualifikasi profesional
yang bergengsi. Kualifikasi akuntansi profesional ini antara lain adalah, kualifikasi The Chartered Certified Accountant oleh Association of Chartered Certified Accountants (ACCA) dan kualifikasi Management Accountant oleh Chartered Institute of Management Accountants (CIMA).

Kini, kampus KL terdiri dari 3 bangunan yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki dan dilengkapi dengan fasilitas belajar mengajar yang modern. 2 gedung BAC merupakan rumah dari perpustakaan hukum yang mengesankan, aula belajar, lab komputer modern, gymnasium, studio tari, moot court, kafetaria, kafe rooftop Sky Garden.

Sejak tahun 2013, BAC sudah menginvestasikan lebih dari RM 110 juta untuk kampus PJ barunya yang memiliki perpustakaan dan pusat penelitian yang komprehensif, lab komputer, moot court, food court BACteria, TWS Café, sekolah musik Rock Academy dan pusat kebugaran Monster Fit. Fasilitas-fasilitas ini memberikan pengalaman yang memikat untuk para siswa yang mencari keseimbangan antara belajar dan kehidupan mahasiswa yang
menyenangkan.

Untuk menyediakan bagi para siswa luar, BAC memiliki asrama siswa yang mewah namun terjangkau yang disebut “The Mansion”. Unit-unit kondominium elit ini memiliki gymnasium dan area BBQ. Kondominimium ini dapat mengakomodasi hampir 600 siswa.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Malaysia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Malaysia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

Brickfields Asia College memiliki dua kampus: kampus KL dan PJ.

Kampus KL terdiri dari:

  • Admissions & Administrative Centre
  • Student Resource Center
  • Examination Center

Kampus PJ terdiri dari:

  • new learning facilities
  • state of the art teaching

Kampus KL berlokasi strategis di jantung Brickfields tepat di seberang KL Sentral, pusat utama transportasi negara. KL Sentral menyediakan pusat transportasi kereta terpadu yang dengan mulus menghubungkan tempat tinggal di daerah perkotaan dan pinggiran kota, daerah-daerah komersial dan industri. KL Sentral juga menghubungkan antara Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Putrajaya (the Federal Government Administrative Centre), Cyberjaya dan daerah- daerah utama Multimedia Super Corridor (MSC) lainnya. Hal ini menjadikan kampus KL sangat mudah diakses menggunakan transportasi umum. Dengan KL sebagai ibukota Malaysia, pusat perbelanjaan dan hiburan dapat ditemukan di mana saja di daerah KL. Salah satu proyek pembangunan terbesar KL adalah proyek pengembangan KL Sentral yang mencakup tanah seluas 290,000 meter persegi. Pusat transportasi KL Sentral, hotel, kondominium, kompleks pusat perbelanjaan, gedung kantor, serta pusat hiburan dan convention centre adalah bagian dari proyek pengembangan KL Sentral.

Kampus PJ berlokasi di V Square di PJ, dekat stasiun LRT Asia Jaya. Berada di sebelah stasiun LRT menjadikan kampus ini sangat mudah dijangkau menggunakan transportasi umum. Kampus PJ BAC dapat dijangkau menggunakan bis dan juga Light Rail Transit (LRT) KL, jalur Kelana Jaya. Kampus ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari stasiun Asia Jaya. PJ memiliki banyak pilihan untuk pasar tradisional dan juga kompleks pusat perbelanjaan berukuran medium dan besar seperti Ancorp Mall, SS2 Mall, dan Jaya 33. PJ juga memiliki salah satu pusat digital Malaysia, bernama Digital Mall.

Student population

Medium (1,001 to 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison