University of Nottingham Malaysia Campus adalah universitas yang Inggris ada di Malaysia. Universitas ini membuka pintu pada tahun 2000 dan menjadi kampus pertama universitas di Inggris di dunia.

Salah satu highlights kunci adalah program yang ditawarkan yang identik dengan yang ditawarkan di Nottingham Inggris. garners ini berminat dan perhatian dari kedua siswa lokal dan internasional terutama mereka yang yakin dengan kualitas tinggi dan pengakuan terkait dengan kualifikasi Inggris.

Kampus saat ini memiliki lebih dari 4.000 Mahasiswa dari lebih 75 negara dan merupakan tempat perbauran multi-budaya keragaman dan pengalaman. Kampus dengan luas 125 hektar yang mencerminkan arsitektur Nottingham di Inggris memiliki fasilitas universitas lengkap. Strategis terletak sekitar 45 menit berkendara dari KL City Centre dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, kampus memancarkan hijau, ketenangan di tengah-tengah keadaan fasilitas seni pengajaran dan lingkungan yang kondusif untuk tinggal dan belajar.

Program di Kampus Malaysia diajarkan dalam bahasa Inggris dan Mahasiswa diberikan gelar dari University of Nottingham terlepas dari apakah gelar itu dikejar di Malaysia atau Inggris. Derajat diakreditasi oleh badan-badan profesional internasional seperti Asosiasi MBA, General Council Farmasi, Inggris dan Council Teknik Inggris yang menyaksikan bahwa program yang ditawarkan diuji untuk kualitas.

Pada bulan Mei 2010 Kampus Malaysia dianugerahi Self-Akreditasi status dengan Otoritas Akreditasi Malaysia. Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam pengembangan kampus, dan merupakan pengakuan dari pemerintah Malaysia bahwa Universitas Nottingham adalah memberikan sarjana kualitas tertinggi.

Universitas ini menawarkan pilihan komprehensif kursus di bidang bisnis, teknik, hubungan internasional, psikologi, farmasi hanya untuk beberapa nama. Universitas melayani siswa dalam berbagai tingkat dari sarjana untuk pascasarjana dan memungkinkan Mahasiswa pilihan mendapatkan PhD mereka.

Nottingham University adalah sebuah penelitian yang dipimpin universitas dan terkenal untuk memenangkan penghargaan penelitian. Kampus dengan luas Malaysia berkembang pesat basis penelitian dan kegiatan dari masing-masing anggota staf di semua fakultas.

Disclaimer: Please note that the information published on this website concerning courses is intended for guidance purposes only. Therefore you are advised to contact the University or College before applying in order to confirm details because the availability of courses, tuition fees, and entry requirements may change without notice. For more information, please read our full disclaimer.

Sejarah


University of Nottingham Malaysia pertama kali didirikan pada tahun 2000 ketika batch pertama dari siswa yang terdaftar, mahasiswa kemudian diajarkan di sebuah gedung sewaan. Ide asli untuk universitas untuk membuka cabang asing dikonseptualisasikan sebagai awal 1992. Ini adalah tujuan pertama dibangun Inggris kampus universitas di luar negeri. Sebelumnya, universitas ini dikenal sebagai Universitas Nottingham untuk Malaysia atau UNIM.

Universitas ini didirikan menyusul undangan dari Najib Tun Razak, maka Pendidikan Malaysia Menteri dan Perdana Menteri saat ini. Sebuah kemitraan antara Boustead Holdings Berhad, YTL Corporation Berhad dan The University of Nottingham secara resmi diumumkan pada tahun 1998.

Perkembangan ini merupakan bagian penting dari visi Nottingham untuk menjadi universitas yang benar-benar global untuk abad ke-21 dan seterusnya. Itu kampus cabang pertama dari Universitas British didirikan di luar dari Inggris dan ini konsep inovatif meraih Universitas Penghargaan Ratu bergengsi untuk Enterprise di bidang prestasi internasional - pertama kalinya seperti penghargaan telah diberikan pada institusi akademik.

Malaysia Campus, sebuah 125-acre tujuan kampus dibangun, selesai pada tahun 2005. Ini memiliki sekarang lebih dari 4000 mahasiswa, dari mana sekitar 40% adalah mahasiswa internasional.

Sebelum pembukaan kampus utama di Semenyih, Universitas dioperasikan di gedung bekas Hotel Majestic, Wisma MISC atau MISC Tower. Setelah pembukaan kampus Semenyih, sebagian besar departemen pengajaran dipindahkan ke Semenyih, hanya program pascasarjana tertentu masih tetap berada di Kuala Lumpur.

Kampus


Kampus University of Nottingham Malaysia terutama berdiri pada plot 125-acre (506.000 m²) yang berada di Semenyih, Selangor. Kampus Semenyih ini dilengkapi dengan fasilitas rekreasi mahasiswa seperti kompleks olahraga yang merupakan tempat kolam renang 25m, 2 lapangan tenis, lapangan basket 6, ruang serba guna, gym ² 60m, hoki / futsal lapangan dan lapangan sepak bola. Sebuah bangunan khusus Mahasiswa asosiasi membentuk koneksi pusat antara di perumahan kampus dan bangunan pengajaran. Di kampus, mahasiswa memiliki 24 jam akses ke fasilitas komputer. Kampus Wifi dibuat tersedia di seluruh bagian pengajaran kampus, dengan pengecualian dari ruang perumahan di mana siswa diberikan akses kabel.

Kampus telah berkembang jauh sejak pembukaan resmi pada tahun 2005, dan perluasan Kampus masih berlangsung, namun langkah pengembangan telah mulai melambat setelah selesainya fase 2 dari pengembangan kampus. Saat ini, ada rencana lebih lanjut untuk membangun gedung mahasiswa asosiasi baru dan tambahan di kampus perumahan.

Kampus ini terletak sekitar 60 m (200 kaki) di atas permukaan laut, di atas sebuah bukit yang menghadap bukit Broga dan daerah sekitarnya. Ada pohon-pohon palem yang ditanam di sekitar dan di kampus itu sendiri karena lokasi yang awalnya perkebunan kelapa sawit. Pemanenan buah sawit masih terjadi di dalam pagar kampus. Kelapa sawit Penelitian dilakukan di sebuah perkebunan terpisah 50 hektar (500.000 m2) yang berdekatan dengan kampus.

Cuaca di kampus umumnya hangat sepanjang tahun. Temperaturnya berkisar dari 30 ° C hingga 34 ° C pada siang hari dan 25 ° C menjadi 28 ° C pada malam hari, dengan suhu dingin selama dan setelah hujan deras. Tingkat kelembaban pada 80% sepanjang tahun.

Kampus ini menghadapi perubahan minimal dalam musim, namun dari Mei sampai September kampus menghadapi musim kemarau, di mana hal itu mungkin karena hujan relatif kurang, dan dari pertengahan November sampai Maret merupakan musim hujan ringan. Karena perubahan ini, perubahan warna halus daun dan berbunga tanaman tertentu dapat diamati. Jika tidak, kampus mengalami iklim hutan hujan tropis biasa.

Pusat Pengajaran Kuala Lumpur

Selain kampus Semenyih, Universitas Nottingham juga memiliki Pusat Pengajaran Kuala Lumpur (KLTC), yang terletak di dalam Menara Chulan di jantung pusat kota Kuala Lumpur. Program pascasarjana tertentu seperti diterapkan, psikologi dan manajemen bisnis, dan pendidikan yang disampaikan di sini.

KLTC terdiri beberapa ruang kuliah, ruang seminar, dan kantor administrasi.

Hal ini juga rumah bagi University of Nottingham, Kantor Internasional Inggris untuk Asia Tenggara.

Banyak kelas malam dan acara akhir pekan terjadi di sini, memungkinkan mahasiswa dalam pekerjaan full-time di pusat kota untuk belajar di Universitas Nottingham.

Lokasi


Kampus ini terletak di kota Semenyih, sekitar 40 km dari pusat kota Kuala Lumpur. Ini adalah tentang berkendara dari Kuala Lumpur City Centre dan 30 menit 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Daerah sekitarnya sangat berbukit, puncak tertinggi di dekatnya menjadi Bukit Arang, 560 m (1838 ft) tinggi. Hal ini membuat rumah daerah untuk pemandangan air terjun banyak. Sebuah obyek wisata lebih populer di kota adalah Ostrich Show Farm Wonderland. Kota dengan cepat menjadi lebih mudah diakses, berkat jalan raya baru (seperti jalan raya Kajang-Seremban dan jalan bebas hambatan SUTERA Kajang), dan lebih menarik karena perkembangan baru.

Accommodation


Kampus Malaysia menyediakan 1000 unit di perumahan kampus atau kurang dari sepertiga untuk siswa total. Saat ini, prioritas untuk tinggal di kampus dialokasikan untuk mahasiswa internasional dan freshmens tahun pertama, sedangkan siswa senior umumnya dibuat untuk tinggal di luar kampus di lingkungan terdekat Taman Tasik Semenyih, sering disingkat "TTS" oleh mahasiswa dan warga. Meskipun ada rencana untuk lebih meningkatkan jumlah pada akomodasi kampus mahasiswa, universitas saat ini difokuskan pada perluasan luar kampus. Di kampus perumahan terdiri dari 5 ruang perumahan di kampus, yaitu Pangkor Hall, Redang Hall, Balai Tioman, Kapas Hall dan Langkawi Hall, yang dinamai pulau resor populer di Malaysia. Mahasiswa umumnya jender dipisahkan oleh lantai dengan anak-anak menempati lantai aneh. Meskipun, ada beberapa ruang yang dipisahkan oleh kamar atau suite. Setiap ruang yang dipimpin oleh seorang mahasiswa aula guru dan dikelola oleh sipir staf. Ini sipir staf akan hidup secara langsung di kampus dekat ruang perumahan. Ruang perumahan biasanya 3-4 lantai 3 kompleks bersayap dengan untuk-pintu akses ke kamar. Kompleks perumahan bersayap dirancang untuk menjadi aman dengan memiliki dinding pagar entri menonjol tajam memblokir ke halaman pengadilan dikepung.

Kantor Akomodasi menawarkan layanan gratis dan ramah dalam membantu mahasiswa menemukan akomodasi yang tidak hanya sesuai dengan kebutuhan mereka tetapi membiarkan mereka melanjutkan hidup University - baik belajar dan bersenang-senang!

Universitas ini menawarkan berbagai akomodasi di kampus untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan anggaran. Harga sewa (biaya akomodasi) berkisar antara RM355 hingga RM625 per bulan, termasuk tagihan listrik dan air. Harga sewa untuk akomodasi di kampus adalah sebagai berikut:

  • single ensuite bathroom with A/C @ RM625 per student
  • single shared ensuite bathroom with A/C @RM565 per student
  • single shared ensuite bathroom @ RM465 per student
  • single shared bathroom in 5 room flat with A/C @ RM535 per student
  • single shared bathroom in 5 room flat @ RM 435 per student
  • twin share in 6 bedded flat @ RM410 per student
  • four shared bedroom @ RM355 per student
  • double decker shared ensuite bathroom with A/C @RM425 per student
  • double decker shared ensuite bathroom @RM375 per student

Kebanyakan tempat tinggal di luar kampus yang terdiri dari rumah-rumah disewa oleh kontraktor akomodasi Universitas, yang kemudian disewakan kepada mahasiswa. Lokasi dari luar kampus adalah tempat tinggal dalam radius 3 km dari kampus. Ini luar kampus rumah mungkin akomodasi yang dibangun sudah ada atau tujuan. Salah satu contoh dari tujuan dibangun perumahan akan EDU PERSEGI yang pada dasarnya merupakan rumah kota yang dirancang dengan banyak kamar tempat tidur tunggal terpasang dengan en-suite toilet. Sementara sudah ada rumah akan rumah di TTS yang sedikit direnovasi. Selain itu, tinggal di TTS, mahasiswa kadang-kadang dapat memilih untuk tinggal lebih jauh karena biaya terkait alasan.

Sebuah jembatan penyeberangan tunggal yang menghubungkan tetangga Taman Tasik Semenyih 5 dengan pintu masuk utara dari universitas.

Alumni terkenal


  • Sir Clive Granger (Mathematics, 1955), Recipient of the Nobel Prize for Economic Science 2003
  • Sir Peter Mansfield (Honorary Graduate, Nobel Prize winner and Emeritus Professor at The University of Nottingham)
  • Sir John Sawers (Physics and Philosophy, 1976), Head of the Secret Intelligence Service MI6 
  • Helen Willetts (Physics, 1993), Weather forecaster for the Meteorological Office
  • Graham Dury (Botany, 1984), Cartoonist and long-term contributor to Viz Comic 
  • Sir Andrew Witty (Economics, 1985), CEO of GlaxoSmithKline 
  • HRH Sultan Raja Tun Azlan Shah (Law, 1953), Current Sultan of Perak and former King of Malaysia 
  • John Rishton (Economics, 1979), CEO of Rolls-Royce 
  • Dato’ Sri Mohd Najib (Industrial Economics, 1974), Prime Minister of Malaysia
  • HM Tuanku Ja’afar Abdul Rahman (Law, 1951), Former King of Malaysia
  • Dr Stewart Adams OBE (Pharmacy, 1952), Pharmacologist and inventor of ibuprofen
  • DH Lawrence (Teaching, 1908), Author 
  • Brian Moore (Law, 1984), Former England rugby union international

Note: All the alumni listed above graduated or studied at the Nottingham UK campus.

Penghargaan


  • Nottingham ranked at 72nd in QS World University Rankings 2012. This puts us in the top 1% of Universities worldwide.
  • 86th position in the 2012 Academic Ranking of World Universities (ARWU), the University of Nottingham ranks 9 among the UK universities in this index. (August 2012)
  • The University of Nottingham Malaysia Campus was rated Tier 5 “Excellent” in The Rating System for Malaysian Higher Education (SETARA) and is the highest ranking institution in Malaysia. (July 2010 & October 2012)
  • More than 90 per cent of research at The University of Nottingham is of international quality, according to RAE 2008, with almost 60 per cent of all research defined as ‘world-leading’ or ‘internationally excellent’. Research Fortnight analysis of RAE 2008 ranks the University 7th in the UK by research power. In 27 subject areas, the University features in the UK Top Ten, with 14 of those in the Top Five.

Biaya


Biaya aplikasiMYR150
Biaya pendaftaran
Rata-rata biaya kuliah S1MYR35000
Rata-rata biaya kuliah S2MYR45000
Other costs

Other costs apply such as library, computer lab, etc.


Statistik


Didirikan2000
TipePrivate
Pendaftaran 6 Pendaftarn per tahun. : February, April, June, July, September, December
Pendaftaran4220
Mahasiswa S13532
Mahasiswa S2688
Mahasiwa asing29%
Mahasiwa lokal71%
Siswa laki-laki57%
Siswa perempuan43%
NegaraMalaysia
ProvinsiSelangor

Admission Process


  • Klik tombol Apply untuk mengirimkan aplikasi online Anda.
  • Semua aplikasi online HARUS diajukan bersamaan dengan dokumen pendukung yang diperlukan sebelum tanggal pendaftaran untuk asupan kata.
  • Formulir aplikasi lengkap akan dipertimbangkan oleh pengajar kami Penerimaan dan keputusan akan dibuat dalam waktu dua minggu kerja kami telah menerima formulir aplikasi Anda.
  • Sepanjang proses aplikasi Penerimaan Mahasiswa Staf kami akan terus diperbarui Anda pada status aplikasi Anda, dari konfirmasi penerimaan melalui memberitahu Anda tentang keputusan yang telah dibuat.

Disclaimer


easyuni Sdn Bhd (hereafter EASYUNI) makes every possible effort to ensure that the information published on this website is accurate and up-to-date, but we accept no legal liability for errors or omissions, and reserve the right to make changes without notice.

Please note that the information published on this website concerning courses is intended for guidance purposes only. Therefore you are advised to contact the University or College before applying in order to confirm details because the availability of courses, tuition fees, and entry requirements may change without notice.

EASYUNI and its directors, employees, agents and consultants exclude all liability for any loss or damage arising from the use of, or reliance on, the material contained on this website whether or not caused by a negligent act or omission. EASYUNI makes every effort to ensure that the information on courses published on its website is up-to-date and accurate. However it does not constitute a contract and does not warrant the accuracy or completeness of any information contained in or referred to in the material on this website.

Jurusan yang ditawarkan





Berita



The University of Nottingham Malaysia Campus (UNMC) Open Day

Come and visit us at our Open Day and find out about the range of foundation, undergraduate and postgraduate courses available to you at UNMC. Date: ...  Read more



Questions/Comments