London International College of Business and Technology Cover Photo

Perguruan Tinggi Bisnis dan Teknologi Internasional London

United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
30 Undergraduate programs
10 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Data not available
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About Perguruan Tinggi Bisnis dan Teknologi Internasional London

Didirikan sebagai Perguruan Tinggi Internasional untuk Universitas Brunei pada Juli 2003, Perguruan Tinggi Bisnis dan Teknologi Internasional London merupakan suatu institusi pendidikan yang modern dan dinamis yang berlokasi di Uxbridge, London Barat. Pengajaran yang berkualitas, fasilitas-fasilitas yang luar biasa dan layanan bantuan akademi dan kesejahteraan. Perguruan Tinggi Bisnis dan Teknologi Internasional London bangga menduduki peringkat ke-3 bersama untuk pengalaman studi secara keseluruhan dalam suatu survei independen terkini yang dilakukan oleh i-Graduate.

Dengan suatu populasi mahasiswa dari 500 mahasiswa internasional dari seluruh dunia. LIBT berdiri sebagai jalur untuk mengintegrasi dan menyediakan keunggulan akademik. Mahasiswa di LIBT memiliki peluang menyelesaikan sebuah gelar Sarjana dalam waktu 2 tahun, 8 bulan dari pada 3 tahun konvensional. LIBT menyediakan kelas-kelas berukuran kecil yang memungkinkan perhatian pribadi yang lebih dari para dosen, untuk keuntungan mahasiswa.

Kegiatan-kegiatan di Perguruan Tinggi Bisnis dan Teknologi Internasional London banyak, sebagaimana mereka terlibat mengambil bagian dalam berbagai kegiatan olahraga dan kebudayaan. LIBT memiliki tim sepakbola, basket dan cricket mereka sendiri, untuk mahasiswa bergabung  dan terlibat di dalamnya di kegiatan apapun yang mereka inginkan.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 40

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Di dalam dan luar kampus

Campus

Didirikan sebagai Perguruan Tinggi Internasional untuk Universitas Brunel pada Juli 2003, Perguruan Tinggi Bisnis dan Teknologi Internasional London menawarkan fasilitas-fasilitas berikut:

  •  Akomodasi – Tiga tipe akomodasi berbeda yang tersedia untuk semua mahasiswa. Berbagai pilihan dari En-suite, Standard serta Studio Flat untuk pasangan. Berbagai pilihan datang dari fasilitas-fasilitas, berbeda dari tipe akomodasi.
  • Tempat Makan - Mahasiswa memiliki akses untuk berbagai makanan di kantin, Kafe Rococo, The Hub, Bar Zest, supermarket di kampus serta Locos. Pilihan kafé dan restoran ini pastinya untuk memuaskan semua jenis keinginan, dengan barisan makanan yang lezat.
  • Perpustakaan - Perpustakaan berlokasi di pusat kampus yang menawarkan 1.200 ruang studi, sekitar 500 PC, ruang belajar, Wi-Fi dan serta koleksi buku, jurnal, eBook yang luas dan lebih dari 16.000 e-journal untuk referensi mahasiswa dan staf.
  • Olahraga - Pusat olahraga di LIBT menawarkan berbagai fasilitas yang fantastis. Peralatan berkisar dari sebuah jalur 132 sprint dan rintangan indoor hingga tempat fitness yang menawarkan lebih dari 70 cardiovascular dan resistance station hingga floodlit six-lane 400m track.
  • Lab Komputer - Layanan komputer dan media yang secara luas tersedia di kampus dengan workstation PC di hampir setiap sudut dan jasa pinjaman peralatan media untuk membantu mahasiswa dengan presentasi dan proyek.

Perguruan Tinggi Bisnis dan Teknologi Internasional London berada dengan nyaman di Universitas Brunel, Kingston Lane, Uxbridge UB8 3PH, Middlesex, Inggris. LIBT berlokasi di kampus utama di Universitas Brunel, mudah diakses dengan semua jenis transportasi.

Jalur Transportasi:

Uxbridge tube station merupakan ujung jalur untuk jalur bawah tanah Metropolitan dan Piccadilly. Stasiun ini digubungkan dengan suatu ujung jalur bis dengan menghubungkan ke Hillingdon, Hayes, Ealing, Ruislip, dan Slough.

Dengan bis, dari Heathrow Central Anda dapat naik A10 Heathrow Fast (frekuensi setiap 15 menit) dan waktu perjalanan sekitar 25 menit. Dari Stockley Park, naik A10 Heathrow Fast dan waktu perjalanan yang ditempuh sekitar 10 menit.

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison