University of West London Cover Photo
University of West London Logo
University of West London Logo

University of West London

United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
28 Undergraduate programs
2 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Large (More than 10,000)
foreign students 15%
Nationalities Data not available
Advertisement

About University of West London

The University of West London didirikan pada tahun 1991 sebagai Politeknik London Barat, berubah menjadi nama saat ini pada tahun 2011. Universitas ini adalah universitas publik yang terletak di London, Inggris. Ia memiliki tiga lokasi di Ealing, Brentford, dan Berkshire.

Universitas ini menawarkan berbagai area studi di sarjana dan pascasarjana lebih dari 8 sekolah / perguruan tinggi: Ealing Law School; Ealing School of Art, Design and Media; London College of Music; College of Nursing, Midwifery and Healthcare; London School of Hospitality and Tourism; School of Computing and Technology; School of Psychology, Social Work and Human Sciences; and West London Business School.

Universitas telah membangun reputasi akademik yang besar sepanjang tahun. Dalam panduan The Guardian universitas edisi 2010, University of West London menduduki peringkat 69 dari 117. Hal ini juga peringkat 98 di The Independent terkait Complete University Guide di tahun yang sama.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 30

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Siswa yang akan memulai studi mereka di University of West London dapat mengajukan permohonan untuk tempat di Paragon kami atau Student Village Perumahan - Ealing. Kedua situs yang terletak di jantung kota London barat dan mudah diakses dari pusat-pusat pengajaran Universitas serta hanya menjadi sebuah perjalanan singkat ke pusat kota London. Mereka berdua menjalankan dan dikelola oleh Notting Hill Housing Group.

Paragon: Dapur di ParagonRent untuk tahun akademik 14/15 mulai dari £ 140,55 per minggu. Paragon adalah pemenang penghargaan mahasiswa situs akomodasi kami dijalankan oleh Notting Hill Perumahan Group, yang direkomendasikan untuk mahasiswa tahun pertama.

Student Village Perumahan - Ealing: Sewa mungkin mulai dari £ 60 per minggu (tergantung pada jumlah penghuni dan jenis properti).The University of West London, dalam kemitraan dengan Notting Hill Perumahan, memberikan siswa dengan kesempatan untuk hidup dalam komunitas mahasiswa baru dan menarik diposisikan antara Universitas situs Ealing dan situs Brentford.

Campus

The University of West London memiliki tiga kampus, yang terletak di Ealing, Brentford, serta di Berkshire.

  • The Ealing campus adalah kampus utama dari University of West London, merumahkan Perpustakaan Jalan St Mary. Kampus ini menyediakan fasilitas seperti Organisasi mahasiswa, Toko buku, Pillars Restaurant dan Freddies bar, Studios, kantor Administrasi dan lain-lain juga tersedia fasilitas olahraga termasuk gym, lapangan olahraga, gawang kriket, lapangan sepak bola, dan paviliun.
  • The Brentford campus adalah rumah bagi School of Psychology, Social Work and Human Sciences, serta College of Nursing, Midwifery and Healthcare. Paragon Perpustakaan Gedung adalah dalam kampus. Itu juga merupakan rumah bagi asrama (internet broadband diaktifkan, fasilitas laundry dan dll disediakan).
  • The Berkshire Hub menyediakan program keperawatan dan kebidanan, itu menempatkan Pusat erpustakaan Berkshire.

Universitas ini terletak di antara dua kota yang hidup; London dan Reading. Kampus London Barat kami terletak dalam apa yang secara luas dianggap sebagai salah satu tempat yang paling diinginkan di London untuk hidup. Ada sebuah bus gratis yang tersedia untuk semua siswa yang menghubungkan dua situs, Ealing dan Brentford, hanya 10 menit terpisah. Kedua kota menggabungkan hidup, suasana kosmopolitan dengan taman yang luas dan santai budaya kafe. Daerah aman, indah, multikultural dan dekat dengan London Heathrow Airport dan pusat kota London.

The Berkshire Institute of Health, terletak di Reading, dalam jarak berjalan kaki dari kereta api dan bus stasiun utama, berdekatan dengan parkir mobil dan mudah dijangkau dari kota 'park and ride' halte bus. Orang-orang datang dari jauh untuk sampel belanja dan kehidupan malam Reading. Dengan University of Reading di kota yang sama, ada banyak hiburan yang ditujukan untuk mahasiswa dan banyak yang harus dilakukan. Anda bisa mendapatkan ke London Paddington dengan kereta api dalam waktu kurang dari 30 menit.

Student population

Large (More than 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison