Cardiff Metropolitan University Cover Photo
Cardiff Metropolitan University Logo
Cardiff Metropolitan University Logo

Universtas Cardiff Metropolitan

Cardiff, Wales, United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
10 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Large (More than 10,000)
foreign students 23%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Universtas Cardiff Metropolitan

Universtas Cardiff Metropolitan merupakan suatu universitas yang berlokasi di Cardiff. Ini beroperasi dari tiga kampus: Llandaff on Western Avenue, Cyncoed, dan Howard Gardens di Pusat Kota. Di tahun 1996, universitas ini memperoleh status universitas dan menjadi dikenal sebagai University of Wales Institute, Cardiff (UWIC) dan menjadi Universitas Cardiff Metropolitan pada 1 November 2011.

Universtas Cardiff Metropolitan menyediakan peluang pendidikan dan pelatihan yang dapat diakses, fleksibel dan berkualitas tinggi, dan telah dipuji secara independen untuk standar akademiknya yang tinggi dan untuk tingkat kepuasannya yang tinggi.

Universtas Cardiff Metropolitan terdiri dari lima Sekolah Akademik: Sekolah Seni & Desain Cardiff; Sekolah Pendidikan Cardiff; Sekolah Ilmu Kesehatan Cardiff; Sekolah Manajemen Cardiff; dan Sekolah Olahraga Cardiff.

Universitas ini bangga untuk dapat bergabung dengan sejumlah rekan yang berkualitas tinggi di Inggris dan secara internasional. Kerjasama universitas yang erat dengan Perguruan Tinggi Asosiasinya, Sekolah Perdagangan Londln dan kerjasama luar negeri menawarkan program-program kami di Mesir, Korea, Moroko, Sri Lanka dan Singapura berarti bahwa mahasiswa lebih dari 120 negara dapat belajar gelar-gelar Universitas Cardiff Metropolitan dan program-program MBA.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

Di semua kampus universitas ini menawarkan perpustakaan kelas pertama dan pusat pembelajaran, studio cetak dan bantuan layanan.

Fasilitas-fasilitas mahasiswa, pusat belajar dan ketentuan di UWIC secara terus-menerus di update dan dikaji ulang untuk memastikan kepuasan mahasiswa yang tidak hanya terpenuhi tetapi melebihi harapan. Para pengguna perpustakaan dapat langsung mengakses untuk seluruh stok sekitar 270.000 huku dan 1.000 jurnal.

Universitas ini juga menawarkan berbagai fasilitas olahraga seperti jalur atletik outdoor, studio tari, kolam renang, lapangan tenis, lapangan squash, gymnasium, fitness centre, hall olahraga, dan sebagainya.

Universtas Cardiff Metropolitan (UWIC) beroperasi dari tioga kampus pengajaran di Cardiff ((Llandaff, Cyncoed dan Howard Gardens). Semua kampus dengan nyaman berada di kota Cardiff, dengan penghubung jalan yang unggul melalui M4.

Penghubung kereta api dan transportasi umum menyediakan akses untuk kegiatan perbelanjaan, kehidupan malam dan waktu luang. Mahasiswa memiliki akses untuk suatu layanan bis yang didedikasikan antara semua kampus dan pusat kota melalui layanan bis Rider di universitas.

Student population

Large (More than 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison