International College of Management Sydney Cover Photo
International College of Management Sydney Logo
International College of Management Sydney Logo

International College of Management Sydney

Manly, New South Wales, Australia

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
7 Undergraduate programs
3 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Medium (1,001 to 10,000)
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About International College of Management Sydney

Southern Cross University (SCU) merupakan sebuah semangat, universitas publik Australia kontemporer yang berfokus pada Mata kuliah penelitian intensif berlaku untuk Mahasiswa. Universitas meliputi berbagai kampus yang indah di Gold Coast, Lismore, Coffs Harbour dan Sydney. Mahasiswa lebih dari 80 negara di seluruh dunia yang terdaftar di sini, menjalani mata kuliah sarjana dan pascasarjana di lingkungan belajar yang inspiratif dan mendukung.

Universitas ini memiliki fokus yang kuat mahasiswa dan bangga dalam kualitas dosennya, banyak dari mereka yang diakui sebagai pemimpin di bidang mereka. Gelar yang ditawarkan mencakup berbagai disiplin ilmu, dan dirancang melalui konsultasi dengan industri terkait. Banyak melibatkan penempatan kerja dan magang dan bentuk lain dari pembelajaran langsung untuk menghasilkan lulusan siap kerja. Penelitian dilakukan di daerah yang regional yang relevan dan signifikan secara global, dalam disiplin ilmu yang beragam seperti geoscience, genetika tanaman, penelitian cetacean, kesehatan dan kesejahteraan dan pariwisata.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Australia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Australia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Akomodasi Di Dalam Kampus (SCU Village)

Berbagai pilihan akomodasi di dalam kampus yang tersedia di empat perumahan perguruan tinggi di kampus Lismore dan Coffs Harbour. Apartemen modern dan berperabotan lengkap, dengan dapur mereka sendiri, ruang duduk, ruang makan dan kamar mandi.

Di Luar Kampus (UniStay)

UniStays adalah layanan gratis yang membantu mahasiswa menemukan akomodasi di luar kampus, untuk menjalani gaya hidup yang lebih mandiri. UniStays mengelola pilihan akomodasi jangka pendek dan panjang, seperti rumah bersama, apartemen dan flat granny. Properti terdaftar untuk daerah dekat kampus SCU di:

  • Gold Coast
  • Tweed Heads
  • Lismore
  • Coffs Harbour
  • National Marine Science Centre (utara dari Coffs Harbour)

 

Campus

Ada kampus di Gold Coast, Lismore dan Coffs Harbour, sedangkan lembaga ini dibagi menjadi beberapa Sekolah dan Perguruan Tinggi:

  • SCU College
  • School of Arts and Social Sciences
  • School of Education
  • School of Environment, Science and Engineering
  • Gnibi College of Indigenous Australian Peoples
  • School of Health and Human Sciences
  • Southern Cross Business School
  • School of Law and Justice
  • School of Tourism and Hospitality Management
  • The Hotel School Sydney

Kampus Lismore: Terletak di wilayah Northern Rivers yang bersemangat, kampus ini dibangun di lebih dari 75 hektar taman lanskap yang rimbun dan trotoar hutan hujan. Fasilitas khusus yang ditempatkan di sini termasuk hukum Peradilan Semu, Ruang Keperawatan dan Pijat dan Oesteopati, fasilitasOlahraga dan latihan ilmu pengetahuan termasuk laboratorium Biomekanik dan tujuan dibangun fasilitas untuk mahasiswa Musik Kontemporer, Seni Visual dan Media.

Kampus Coff Harbour: Terletak di tengah-tengah antara Sydney dan Brisbane, kampus menawarkan lingkungan belajar yang ramah, dekat dengan beberapa pantai berselancar terbaik dan Warisan Dunia hutan hujan yang spektakuler yang terdaftar. Fasilitas pengajaran kontemporer termasuk tujuan membangun laboratorium Keperawatan lengkap dengan bangsal simulasi, dan fasilitas pengajaran anak usia dini.

Kampus Gold Coast: Hanya 400 meter dari North Kirra Beach dan di samping bandara Gold Coast di Coolangatta, kampus Gold Coast adalah Universitas terbaru. Dengan pemandangan Samudera Pasifik, secara inovatif berbagi layanan hub dan fasilitas standar industri, kampus menyediakan lingkungan belajar yang besar dalam pengaturan kontemporer. Universitas juga mengoperasikan fasilitas mengajar di dekat SCU Riverside, di Brett Street, Tweed Heads.

Kampus Sydney: Dari 2014 SCU akan memperluas operasi Sydney dengan membuka kampus cabang baru. SCU Sydney akan beroperasi dari Phillip Street, di jantung distrik pusat bisnis Sydney, awalnya menyampaikan gelar bisnis dan sistem informasi ke mahasiswa internasional sarjana dan pascasarjana.

The Hotel School Sydney: SCU Memenangkan penghargaan Bachelor of Business di Hotel Manajemen melalui The Hotel School di Macquarie Street, Sydney, dengan fokus pada keterampilan operasional Hotel dan praktek manajemen dalam industri pariwisata dan perhotelan. The Hotel School memiliki jaringan industri yang kuat dan lulusan kami sangat dicari oleh pengusaha potensial.

Kampus SCU dapat diakses dengan mobil, angkutan umum, jalur sepeda dan jalan setapak. Kampus SCU Gold Coast dilayani oleh layanan bus Translink. Kampus SCU Lismore dilayani oleh sejumlah rute bus, sedangkan kampus SCU Coffs Harbour juga dilayani oleh beberapa layanan bis. SCU memiliki layanan shuttle bus reguler yang membentang antara Tweed Heads, SCU Riverside dan kampus Gold Coast.

Student population

Medium (1,001 to 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison