Erican College Cover Photo
Erican College Logo
Erican College Logo

Erican College

Malaysia

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
10 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Small (1,000 or less)
foreign students 25%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Erican College

Erican College merupakan  warisan yang kaya dalam segi pengajaran, pembelajaran dan inovasi. Ini merupakan anggota dari Erican Education Group, penyedia pendidikan yang komprehensif dan pemenang penghargaan yang didirikan  pada tahun 1990. Terletak hanya 3 menit  perjalanan dari ikon Twin Towers Malaysia. Kampus kota Erican College adalah rumah bagi siswa dari lebih 41 negara. Hal ini ditekankan untuk menciptakan lingkungan belajar yang menarik dan dapat memotivasi sambil menawarkan kursus yang memiliki permintaan pekerjaan yang relevan dan relative tinggi dan juga diajarkan oleh para profesional industri dalam rangka menghasilkan pembelajaran yang maksimal dan pengembangan yang profesional.

Erican College saat ini menawarkan kursus dalam Desain Interior, Desain Grafis, Desain Kreatif, Administrasi Bisnis, Akuntansi, Pariwisata, Manajemen Perhotelan, Culinary Arts, Komunikasi Massa, Psikologi dan masih banyak lagi. Disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan industri saat ini, merupakan sebuah rute yang relevan dan up-to-date, program kami akan membantu siswa menjadi individu yang utuh bahkan saat mereka mengasah bakat khusus mereka sendiri di bawah bimbingan terpadu.

Perbedaan utama dari Erican College adalah memiliki nilai tambah untuk setiap program studi-nya. Siswa akan menemukan pengalaman transformasional dalam Program menuju Sukses, sebuah forum dua bulanan yang unik yang dilakukan secara pribadi oleh pendiri misterius dari Erican Education Group, Datuk Eric Chong. Siswa akan belajar melalui 100 jam pembelajaran strategi sukses dan dilatih dalam kewirausahaan, manajemen, komunikasi dan keterampilan pengembangan pribadi.

Siswa juga akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dari sebuah ensemble yang menarik dari nama yang paling menonjol dalam industri terkemuka di negara, yang disebut Ikon Sukses. Di antara pembicara tamu terakhir yang Pendiri Secret Recipe Dato Steven Sim, CEO dari AirAsia X Azlan Osman-Rani, Pendiri Lewre International Dato Lewre Lew, dan banyak lagi.

Mahasiswa Erican juga akan menikmati kursus bahasa Inggris gratis dan lokakarya, yang semuanya akan mempersiapkan Anda dengan baik dan memberikan Anda keunggulan yang solid untuk karir di kedua lingkungan baik lokal dan internasional.

Pendekatan komprehensif untuk pendidikan telah mengembangkan siswa Erican College dalam menciptakan  lulusan sehat dan sangat kompetitif mampu masuk dan unggul di setiap profesi mereka.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Malaysia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Malaysia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Kami menawarkan layanan akomodasi di luar kampus yang komprehensif. Asrama luar kampus menawarkan lingkungan yang kondusif dengan keamanan 24 jam dan fasilitas umum terdekat. Pilihan Anda berada dalam bidang berikut:
 

  • Seri Maya - Kondominium modern yang terletak di Jalan Jelatek. Daerah ritel, dekat dengan Carrefour, Jaya Jusco, KLCC, dan Pavillion. (20 menit ke kampus dengan LRT.)
  • Suria Jelatek -  3 km perjalanan untuk mencapai KLCC. (20 menit ke kampus dengan LRT).

Campus

Kampus Erican College dirancang untuk satu dan hanya satu tujuan: untuk memungkinkan siswa untuk belajar di lingkungan yang mendorong interaksi peer-to-peer dan mendorong hasil belajar yang produktif.

Hal ini dilengkapi dengan teknologi dan sumber daya yang modern dan selalu up-to-date, dan juga fasilitas yang mencakup perpustakaan, laboratorium komputer, studio penyiaran, lab komunikasi, lab fotografi, lab multimedia, pusat informasi, lab bahasa, lounge siswa untuk lokal dan internasional, ruang rekreasi, ruang material, pusat belajar, mock-up pariwisata, dan masih banyak lagi.

Kampus Erican College yang terletak sangat strategis yaitu di jantung Kuala Lumpur dan hanya10 menit berjalan kaki dari ikon menara kembar Malaysia. Dan juga mudah diakses melalui berbagai angkutan umum termasuk LRT.

Student population

Small (1,000 or less)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison