Kaplan Business School Cover Photo
Kaplan Business School Logo
Kaplan Business School Logo

Kaplan Business School

South Australia, Australia

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
5 Undergraduate programs
3 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Medium (1,001 to 10,000)
foreign students 10%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Kaplan Business School

Kaplan Business School, Australia menyediakan baik mata kuliah pendidikan tinggi paruh waktu dan penuh waktu dalam bisnis dan akuntansi, dan memegang perjanjian artikulasi dan transfer kredit dengan beberapa universitas di Australia. Ribuan profesional telah menggunakan Kaplan mata kuliah sebagai dorongan untuk karir mereka. Kaplan Business School adalah ahli dalam mata kuliah bisnis dan akuntansi untuk mahasiswa lokal dan internasional. Semua mata kuliah di lembaga diakui oleh badan-badan pemerintah terkait dan lembaga pendidikan di Australia.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Australia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Australia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Ada beberapa akomodasi yang disediakan untuk mahasiswa untuk dipilih selama belajar di Kaplan.

Homestay

Homestay adalah suatu pengaturan dimana mahasiswa tinggal bersama keluarga di rumah mereka yang memberikan mereka kesempatan untuk memiliki pengalaman unik Australia. Sebagai Australia adalah negara multikultural, akomodasi homestay juga dapat memberikan kesempatan bagi mereka untuk memahami budaya yang berbeda dan mengembangkan apresiasi untuk cara lain untuk hidup. Pengalaman homestay sangat ideal untuk siapa pun yang ingin mengembangkan kemampuan bahasa Inggris mereka dan membantu mereka untuk menyesuaikan dengan nyaman ke dalam masyarakat Australia.

Hostel

Hostel Mahasiswa menawarkan kemandirian dalam lingkungan anak muda di mana sangat mudah untuk membuat teman untuk mahasiswa. Biasanya akomodasi ini terdiri dari tempat tidur atau ruang belajar berperabotan lengkap, mendapatkan akses ke dapur bersama, kamar mandi dan fasilitas lainnya. Harga bervariasi tergantung pada lokasi dan jenis kamar yang dibutuhkan oleh mereka.

Sewa yang Independen

Ini berupa akomodasi yang menyediakan lebih mandiri, privasi dan kebebasan daripada bentuk-bentuk lain. Mahasiswa akan perlu menemukan properti mereka sendiri, namun Lembaga dapat memberikan bantuan jika diperlukan. Potensi penyewa diminta untuk menandatangani sewa minimal enam bulan (kadang-kadang 12 bulan), membayar ikatan sewa empat minggu, dan memberikan referensi. Beberapa properti sewa tidak akan dilengkapi, sehingga mahasiswa harus mempertimbangkan biaya pembelian perabotan juga.

Campus

Info Kampus

Melbourne

Kampus Melbourne terletak di Docklands yang terletak dalam berjalan dari distrik pusat bisnis Melbourne. Area Docklands memiliki daerah ritel, makan, rekreasi dan olahraga dengan tempat berjalan yang lebar sepanjang tepi pantai dan oasis hijau Docklands Park. Berbagai angkutan umum yang mudah diakses yang meliputi bus, kereta api, trem atau mobil.

Sydney

Kampus Sydney terletak di Sydney's Centarl Business District (CBD)/ Distrik/Daerah Pusat Bisnis Sydney yang hanya beberapa menit dari Queen Victoria Building, Pitt Street Mall, dan Chinatown. Sebagai kampus terletak tepat di seberang jalan dari stasiun Town Hall, kampus mudah diakses oleh transportasi umum. Selain itu, lokasi kampus ini terletak di lokasi di mana mahasiswa dapat menikmati semua yang ditawarkan kota ini termasuk belanja, makanan dan hiburan.

Adelaide

Kampus Adelaide terletak di Adelaide’s Central Business District (CBD)/Distrik/Daerah Pusat Bisnis Adelaide yang berlokasi di sebelah halte bus dan dengan akses mudah ke kereta dan trem.

Brisbane

Kampus Brisbane terletak tidak jauh dari Brisbane’s Central Business District (CBD)/ Distrik/Daerah Pusat Bisnis Brisbane dan terletak dekat dengan hub transportasi utama. Toko, taman, kafe dan bar dapat ditemukan di jalan-jalan sekitarnya.

Melbourne

Kota Melbourne dikenal untuk kualitas khasnya, salah satunya desain strukturalnya yang unik. Sebuah kombinasi yang menarik antara bangunan bersejarah dan arsitektur modern membuat kota menjadi lebih hidup dan kota yang mengesankan. Desain di kota ini terkenal dengan lorong-lorong terjalinnya, bar di puncak gedung menawarkan adegan sosial yang tidak biasa dan animasi untuk dilihat dan dilakukan wisatawan. Dikenal sebagai ibukota belanja dan olahraga Australia, Ada banyak acara, atraksi dan petualangan sepanjang tahun di Melbourne. Menikmati Melbourne di musim panas (Desember-Februari), musim semi (September-November), musim gugur (Maret-Mei) dan musim dingin (Juni-Agustus).

Sydney

Kota ini dianggap sebagai salah satu kota yang paling beragam secara budaya di dunia. Sydney dikelilingi dengan sejarah, alam, budaya, seni, fashion, makanan dan desain. Kampus ini terletak di pelabuhan Sydney set terpisah sebagai salah satu kota yang paling indah di dunia, dan dengan bermil-mil pantai berpasir yang sesuai dengan iklim yang hangat dan gaya hidup penduduknya, Sydney konsisten menjunjung tinggi reputasi salah satu kota yang paling indah dan layak dijadikan tempat tinggal di dunia. Sydney memiliki gaya lingkungan Mediterania. Musim panas yang hangat untuk panas dan musim dingin yang ringan dengan curah hujan yang tersebar sepanjang tahun.

Adelaide

Grenfell Street berjalan sejajar dengan Rundle Mall, kota mall perbelanjaan pejalan kaki yang memiliki banyak toko, restoran dan tempat hiburan malam yang populer. Tidak seperti kota-kota besar lainnya di Australia, Adelaide adalah kota yang direncanakan, pusatnya kompak, sekitar mudah dinavigasi dan dikelilingi dari semua sisi oleh yang luas, taman hijau. Jalan-jalan yang lebar dan jarang kemacetan, penduduk setempat yang ramah dan santai dan pantai berpasir atau Adelaide Hills berada dalam setengah jam dengan kendaraan umum. Adelaide dianggap sebagai rumah pendidikan dan duduk dalam negara festival Australia, memainkan tuan rumah bagi sejumlah peristiwa menjelajahi seni, budaya, makanan dan musik. Adelaide memiliki musim dingin dan musim panas.

Brisbane

Brisbane adalah kota hijau dengan salah satu perekonomian dengan pertumbuhan tercepat di Australia. Hal ini semakin beragam, dan menawarkan pantai berenang di tengah CBD, yang terletak di sepanjang Sungai Brisbane. Lingkungan yang damai di kota ini adalah bagian dari pesona Brisbane. Status sebagai Kota Dunia Baru menjelaskan dengan jelas bahwa Brisbane merupakan pusat multi-budaya kreativitas menawarkan mahasiswa sebuah gaya hidup yang dapat diakses di antara penduduk yang ramah. Brisbane memiliki musim panas dan musim dingin.

Student population

Medium (1,001 to 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison