University of Tasmania (UTAS) Cover Photo
University of Tasmania (UTAS) Logo
University of Tasmania (UTAS) Logo

University of Tasmania (UTAS)

Tasmania, Australia

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
# 379 QS World University Rankings 2015
10 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Large (More than 10,000)
foreign students 15%
Nationalities Data not available
Advertisement

About University of Tasmania (UTAS)

University of Tasmania (UTAS), didirikan pada tahun 1890, adalah keempat universitas tertua di Australia dan terletak di negara bagian pulau Tasmania. Ini memiliki lebih dari 25.000 siswa dan 23 lembaga, pusat penelitian, dan pusat keunggulan di tiga kampus. Universitas ini dikenal untuk program khas pengajaran dan kemampuan penelitian yang kuat di bidang ilmu pengetahuan, teknik dan teknologi, studi Antartika, studi maritim, bisnis, hukum, pendidikan, humaniora dan ilmu sosial, seni kreatif dan ilmu kesehatan. Lulusan kami mengisi posisi senior di seluruh dunia.

Saat ini ada 1200 siswa penelitian pascasarjana di UTAS produktif institusi bintang lima peringkat di proporsi mahasiswa penelitian pascasarjana terdaftar.

UTAS adalah universitas berukuran sedang menawarkan manfaat dari kelas yang lebih kecil, perhatian pribadi, dan akses siap untuk supervisor dan staf administrasi. Selain itu ada berbagai layanan dan fasilitas, baik akademis dan rekreasi, tersedia untuk semua siswa.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Australia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Australia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

UTAS menawarkan berbagai macam akomodasi yang terjangkau bagi siswa. Apartemen di dalam kampus dan asrama menawarkan kamar tidur single dan pilihan untuk memasak untuk diri sendiri, atau makan di restoran UTAS. Lebih dari 80% dari siswa internasional baik tinggal di kampus, atau dalam jarak berjalan kaki.

Biaya hidup baik di Hobart dan Launceston tergantung pada gaya hidup siswa dan keterampilan penganggaran. Banyak siswa kami menyarankan bahwa mereka biaya berkisar antara hidup A $ 12.000 dan A $ 14.500 per tahun (meliputi akomodasi, transportasi, makanan, listrik dll).

Campus

University of Tasmania (UTAS) didirikan pada tahun 1890. UTAS adalah universitas berukuran sedang menawarkan manfaat dari kelas yang lebih kecil, perhatian pribadi, dan akses yang baik ke supervisor dan staf administrasi. UTAS memiliki lebih dari 26.000 mahasiswa, termasuk 3.000 mahasiswa internasional dari lebih dari 100 negara.

Serta menyediakan banyak dicari program seperti komputasi, teknik, arsitektur, ilmu kesehatan dan hukum, UTAS adalah pusat nasional Australia untuk maritim terkait, pelatihan pendidikan dan penelitian melalui Australian Maritime College (AMC). AMC adalah salah satu dari tujuh anggota pendiri Asosiasi Internasional Universitas Maritim (IAMU). Keadaan fasilitas seni, hubungan yang kuat dengan industri dan tangan-pelatihan oleh para profesional tetap AMC lulusan dalam permintaan di seluruh dunia.

Untuk siswa perlu mengembangkan keterampilan bahasa Inggris mereka atau akademis, UTAS juga telah mendedikasikan Pusat Bahasa Inggris menawarkan jalur universitas dan program persiapan.

UTAS terletak di Tasmania, negara pulau Australia. Tasmania adalah hanya satu jam dari Melbourne melalui udara dan satu setengah jam dari Sydney. UTAS memiliki kampus di Hobart, ibukota dan Launceston. Kedua kampus yang terletak hanya sepuluh menit dari pusat kota dengan bus dan dalam jarak berjalan kaki dari pusat perbelanjaan.

Student population

Large (More than 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison