Ashridge Business School Cover Photo

Ashridge Business School

Berkhamsted, United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
0 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Data not available
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About Ashridge Business School

Ashridge Business School membantu orang dan organisasi untuk menjadi yang terbaik. Kami bangga bekerja sama dengan beberapa organisasi bisnis terkemuka di dunia dalam menanggulangi tantangan yang kompleks yang mereka hadapi, seperti merumuskan dan melaksanakan pembangunan strategis, kepemimpinan dan perubahan.

Ashridge menyediakan pendidikan eksekutif dan pelatihan manajemen melalui program pendaftaran terbuka, program yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari organisasi tertentu, program kualifikasi (MBA, MSc, Post-Graduate Certificate, Diploma dan Doktor), Organisasi Konsultasi, Solusi Pembelajaran Campuran (termasuk yang memimpin pasar virtual Ashridge) dan Pelatihan.

Selanjutnya, Ashridge dapat membantu Anda dengan membangun tim dan konsolidasi di Pembelajaran Berdasarkan Pengalaman Ashridge kami, Ashridge Psikometri dan pemenang penghargaan Conference Venue Centre.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 0

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

Standar tertinggi layanan dan fasilitas di Ashridge akan memastikan tinggal yang nyaman dan menyenangkan. Selain menjadi salah satu sekolah bisnis terkemuka di dunia, Ashridge adalah pemenang penghargaan tempat konferensi, menang secara teratur dalam kompetisi katering dan penghargaan.

Katering berkualitas tinggi Ashridge, keramahan dan akomodasi dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga dan rekreasi, yang mencakup kolam renang, lapangan tenis dan pusat kebugaran dan Pusat Gaya hidup. Atau, Anda mungkin hanya ingin berjalan melalui kebun Ashridge 190 hektar dan 5.000 hektar National Trust hutan yang membentuk real Ashridge. Perpustakaan Ashridge ini dirancang untuk mendukung kebutuhan belajar, pengajaran dan penelitian dari klien, alumni dan staf Ashridge.

Saat Anda mendekati Ashridge, rambu-rambu menunjukkan bahwa itu adalah jalan tol swasta. Harap berhati-hati saat berkendara di atas landai di bagian jalan. Fasilitas parkir terbuka yang tersedia. 

Jika datang dengan mobil, kami menyarankan Anda untuk meninggalkan barang Anda di dalam kendaraan Anda sampai Anda check-in, sehingga penerimaan yang dapat mengarahkan Anda untuk taman dan membongkar dekat bangunan tempat tinggal. Bensin dan jasa garasi dapat diperoleh di Berkhamsted yang berjarak 4 mil (6 kilometer) dari Ashridge.

Ashridge adalah sekitar 60 menit berkendara dari London Heathrow, 90 menit dari London Gatwick, 75 menit dari London Stansted dan 30 menit dari London Luton.

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison