Bellerbys College Oxford Cover Photo
Bellerbys College Oxford Logo
Bellerbys College Oxford Logo

Bellerbys College Oxford

Oxford, England, United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
6 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Small (1,000 or less)
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About Bellerbys College Oxford

Bellerys College Oxford yang ideal bagi Anda untuk menikmati semua kota yang ditawarkan, baik dengan teman atau sebagai bagian dari kegiatan Universitas terorganisir. Anda tidak akan perlu menyimpang sangat jauh untuk menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk melakukan antara studi Anda karena ada acara rutin yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi termasuk, barbecue, piknik, dan turnamen sepak bola 5-A-Side.

Ada juga sejumlah kunjungan akademik untuk mendukung studi Anda seperti kuliah tamu di Universitas Oxford. Kami selalu mendorong siswa untuk mengembangkan diri secara konstruktif dengan apa yang mereka inginkan. Jika setiap siswa ingin menyarankan ide-ide untuk kegiatan, klub atau kunjungan, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Anda dalam upaya Anda. Agenda Ekstra Kurikuler kami didedikasikan untuk memastikan Anda membuat sebagian besar waktu Anda di Bellerbys College.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 7

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

Homestay

Homestay memberi Anda kesempatan untuk melibatkan diri sepenuhnya dalam budaya Inggris dan merasa bagian dari keluarga, makan makanan dengan mereka, dan berbagi kehidupan mereka untuk mendapatkan pengalaman nyata dari kehidupan Inggris. Semua akomodasi Homestay dengan hati-hati dipilih untuk keamanan dan keramahan menyediakan dan kami melakukan kunjungan rutin untuk memastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan. Kami menawarkan pilihan baik kamar tunggal atau bersama. Semua host kami hangat akan menyambut Anda ke rumah mereka. Homestay standar cocok untuk siswa yang lebih tua yang percaya diri hidup yang relatif independen, tetapi dengan dukungan dari lingkungan rumah peduli. Siswa di bawah usia 16 tinggal dengan keluarga Homestay Ditambah. Ini memberikan tingkat yang lebih tinggi dari dukungan dan pengawasan bagi siswa yang lebih muda.

St Ebbes tinggal (En Suite, katering diri)

Asrama siswa terbaru kami, dibuka pada bulan September. Ini katering diri akomodasi bagi siswa berusia 18 + dan terdiri dari 50 satu en-suite kamar, dapur / hidup kamar, laundry, internet, dan 24/7 staf.

Oxford terkenal di seluruh dunia sebagai pusat keunggulan akademik, di garis depan teknik dan pemikiran bisnis, dan hub nyata untuk teknologi tinggi perusahaan start-up - sebuah kota urban modern yang benar-benar mendalami sejarah dan set di pedesaan Inggris yang indah. Kampus Oxford terletak di pusat, saat berjalan kaki dari stasiun kereta api dan pelatih. Terletak di sisi jalan yang tenang perumahan dengan Sungai Thames berlari satu sisi sekolah, namun hanya sepuluh menit berjalan kaki ke pusat kota, lokasi yang sangat baik.

Student population

Small (1,000 or less)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison