Fareham College Cover Photo

Fareham College

Leicester, United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
9 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Medium (1,001 to 10,000)
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About Fareham College

Didirikan pada tahun 1982, Fareham College adalah sebuah perguruan tinggi pendidikan lanjutan. Kampus 22 hektar yang terkapar terletak di sisi barat kota Fareham di Hampshire, Inggris. Terletak di dalam sepuluh menit berjalan dari barat stasiun kereta api lokal dan hanya lima menit berkendara dari stasiun bus lokal di A27, ini terletak strategis. Fareham College telah terakreditasi untuk kuotamata kuliah kejuruan nya dan Laporan Ofsted baru-baru ini menilai College 'Grade 2 - Good' secara keseluruhan.

Populasi mahasiswa di Fareham College adalah lebih dari 1.300 mahasiswa, dari usia 19 dan di atas. Mata kuliah yang ditawarkan di Fareham College berkisar dari mata kuliah Pekerjaan, Mata kuliah Kejuruan Diploma Pertama BTEC (1 tahun, mata kuliah Kejuruan serta Advanced General Certificate -program Level AS / A. Fareham College menyediakan berbagai fasilitas bagi para mahasiswa berkaitan dengan urusan akademik serta pengembangan pribadi. Dikelilingi oleh lapangan bermain terbuka yang besar dan daerah lanskap, kampus adalah lingkungan yang indah untuk mengejar satu pendidikan.

Di tengah fasilitas akademik yang hebat yang ditawarkan kepada mahasiswa, Fareham College juga menyediakan layanan mahasiswa yang luar biasa. Open-plan Mall yang modern untuk semua kebutuhan belanja, kafe dan restoran yang hidup bagi mahasiswa untuk berkumpul dan berbaur dengan teman-teman mereka adalah beberapa di antara fasilitas yang disediakan di Fareham College. Plang/papan petunjuk yang jelas terletak di seluruh kampus, untuk kemudahan mahasiswa untuk menemukan kelas dan lokasi lain di dalam kampus.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

Didirikan pada tahun 1982, Fareham College menyediakan fasilitas sebagai berikut:

  • Dewan Mahasiswa - Dewan mahasiswa berdiri sebagai suara kepada seluruh mahasiswa untuk menyuarakan ide-ide dan keputusan mereka, sehubungan dengan pengembangan perguruan tinggi. Dianggap sebagai kegiatan ekstra kurikuler, dewan mahasiswa berdiri sebagai platform untuk secara terbuka mendiskusikan masalah, ide-ide dan keprihatinan dengan otoritas perguruan tinggi.
  • Layanan Mahasiswa - Tim layanan mahasiswa beroperasi sebagai kelompok konseling dan dukungan bagi tubuh mahasiswa. Mahasiswa bebas untuk membuat janji dengan anggota yang berdedikasi kelompok untuk berbagi masalah mereka, dan mencari bantuan yang diperlukan.
  • Open - Plan Mall - Bertempat di Blok Sentral Fareham College, open- plan mall mengesankan dan modern secara alami diterangi oleh skylight. Dengan kafe hidup dan restoran, open-plan mall adalah lokasi yang ideal untuk bertemu dengan teman-teman dan berbaur dengan rekan-rekan.
  • Plang/Papan Petunjuk - Plang/Papan Petunjuk yang jelas bisa disaksikan di seluruh radius kampus, untuk kepentingan semua mahasiswa. Tanda ditandai dengan jelas, membantu mahasiswa dalam mencari ruang kelas yang relevan dan lokasi penting lainnya di kampus dengan kemudahan dan kenyamanan.
  • Bantuan Keuangan untuk Transportasi - Bantuan keuangan diberikan untuk menutupi biaya transportasi, pada aplikasi mahasiswa untuk bantuan. Bantuan tidak akan diberikan untuk setiap jangka waktu studi pada tahun, tetapi mahasiswa bebas untuk mengajukan permohonan bantuan transportasi.

Terletak di lepas The Avenue hanya di sebelah barat dari pusat kota Fareham, perguruan tinggi yang menyenangkan dan kampus yang penuh pohon adalah dalam jarak berjalan dari pusat perbelanjaan Fareham, stasiun kereta api dan stasiun bis.

Kampus ini dikelilingi oleh lapangan bermain terbuka yang besar dan area lanskap. Parkir gratis yang tersedia untuk mahasiswa, staf dan pengunjung.

Student population

Medium (1,001 to 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison