Gateshead College Cover Photo

Gateshead College

Leicester, United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
6 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Data not available
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About Gateshead College

Didirikan pada tahun 1958, Gateshead College adalah sebuah perguruan tinggi pendidikan lanjutan. Gateshead College berlokasi di Gateshead Quayside, menit dari Newcastle City Centre dan atraksinya. Gateshead College membanggakan enam kampus yang menawarkan fasilitas akomodasi yang luar biasa di lokasi-lokasi penting di seluruh North East, Newcastle, Gateshead dan Sunderland.

Gateshead College menawarkan mata kuliah besar mulai dari Teknik, Komputer, Perjalanan dan Pariwisata, Rias Rambut di antara peluang besar lain untuk melanjutkan pendidikan tinggi. Gateshead College juga menyediakan pilihan untuk belajar paruh waktu serta penuh waktu, memberikan mahasiswa pilihan untuk memilih antara yang baik sesuai dengan preferensi.

Menawarkan pendidikan lebih lanjut untuk anak usia 16-18 tahun, pendidikan tinggi, magang,pembelajaran paruh waktu orang dewasa dan pelatihan bagi pengusaha, Gateshead College menawarkan sejumlah peluang besar. Dengan berbagai fasilitas yang mencakup Baltic Salon dan Spa, studio Gym dan aerobik, 200 kursi pertunjukan teater, Pusat Sumber Daya Pembelajaran, latihan musik kedap suara dan studio rekaman, mahasiswa diberikan prospek besar di Gateshead College.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

Didirikan pada tahun 1958, Gateshead College menawarkan fasilitas sebagai berikut:

  • Konseling Karir - Gateshead College menawarkan layanan ini melalui janji satu ke satu, sesi kelompok kecil, pembicaraan dan presentasi.
  • Baltic Salon dan Spa - Salon memberikan keahlian mereka dalam bidang manikur, waxing, tanning, facial dan pijat, Baltic Salon dan Spa juga menawarkan jasa lain, termasuk perawatan flotasi, membungkus seluruh tubuh dan berbagai paket memanjakan.
  • Baltic Gym - Dilengkapi dengan peralatan aerobik dan toning terbaru, gym memiliki peralatan yang diperlukan untuk nada tubuh anda untuk kesempurnaan. Gym terbuka untuk staf, mahasiswa dan masyarakat umum.
  • Pusat Keterampilan Otomotif - Gateshead College telah menginvestasikan lebih dari £ 400.000 menjadi merek baru Pusat Keterampilan Otomotif untuk memastikan fasilitas dari standar yang sangat tinggi, untuk memenuhi kebutuhan industri otomotif.
  • Akademi Olahraga - fasilitas ini adalah rumah bagi mahasiswa olahraga Perguruan tinggi dan akademi olahraga bergengsi yang melatih bersama atlet elit yang menggunakan fasilitas.

Gateshead College Kampus Baltic terletak di Gateshead quayside, hanya beberapa menit dari Newcastle City Centre dan atraksinya. Perguruan tinggi terletak di belakang Pusat BALTIC untuk Seni Kontemporer dan The Sage Gateshead.

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison