South Devon College Cover Photo

South Devon College

Leicester, United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
10 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Data not available
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About South Devon College

Terletak di Jalan Panjang di Paignton, South Devon College adalah perguruan tinggi pendidikan lanjutan yang berukuran besar. Dengan akses ke fasilitas kampus yang luar biasa £ 36m memberikan pengalaman kampus yang hebat untuk komunitas mahasiswa. South Devon College membanggakan 5 kampus, masing-masing bervariasi di sebagian besar fasilitas modern dan luar biasa. South Devon College telah dianugerahi dua Penghargaan Beacon Association of College (AoC) yang bergengsi untuk Olahraga di Kurikulum serta penghargaan untuk Efektif Gunakan Teknologi.

Mata kuliah yang ditawarkan di South Devon College banyak serta beragam. Pilihan mata kuliah untuk mahasiswa dari 14-16, Tingkat Universitas serta Layanan Bisnis dapat diakses di South Devon College. Mata kuliah mulai dari Akuntansi, Bisnis, Komputer, Drama, Psikologi, Musik adalah beberapa di tengah-tengah program dinamis lainnya yang ditawarkan di South Devon College.

Fasilitas yang tersedia di South Devon College mencakup restoran pelayanan perak 'Horizons', Salon Rambut dan Kecantikan 'Inspirasi' sepenuhnya fungsional dan profesional, serta tujuan dibangun, fasilitas penitipan anak 'Tom Thumb Day Nursery' yang disetujui Ofsted.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

Terletak di Jalan Panjang di Paignton, South Devon College menawarkan fasilitas sebagai berikut:

  • Katering - College merumahkan beberapa daerah makan, masing-masing dengan menu individu. New York Deli Bar, Italia servery, Espresso Express, Oscar, Wilde serta Café International beberapa pilihan besar untuk dipilih.
  • Olahraga - South Devon College menawarkan berbagai olahraga dan peluang menarik, sementara memungkinkan mahasiswa untuk memperoleh berbagai kualifikasi akademik. Manfaat dari bergabung dengan tim olahraga menyertakan link klub, uji coba nasional, serta peluang di luar negeri yang kuat.
  • Gym dan Fitness - Buka dari Senin-Jumat, suite kebugaran South Devon College menawarkan akses anggota 'ke cardio-vascular dan peralatan pernapasan terbaru, mesin perlawanan dan beban bebas, dengan potongan harga yang besar.
  • Persatuan Mahasiswa - Persatuan Mahasiswa memberikan pengalaman perguruan tinggi terbaik dan menawarkan kesempatan yang menarik selama belajar. Mereka membantu mengatur acara, beramal atau bahkan hanya untuk membuat uang untuk mata kuliah perguruan tinggi seperti perjalanan khusus atau membeli peralatan baru.
  • Akses Komputer - Akses ke layanan yang disediakan melalui 1.200 PC Windows di kampus perguruan tinggi serta area pada perguruan tinggi menggunakan laptop mahasiswa sendiri melalui jaringan nirkabel. Mahasiswa juga dapat mengakses berbagai layanan tersebut dari luar perguruan tinggi (misalnya, dari PC rumah mahasiswa).

Terletak di Jalan Panjang di Paignton, South Devon College mudah diakses melalui jalan darat maupun melalui udara, jika pilihan.

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison