Yeovil College Cover Photo

Yeovil College

United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
9 Undergraduate programs
1 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Data not available
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About Yeovil College

Yeovil College adalah perguruan tinggi dan perguruan tinggi pendidikan lanjutan. Didirikan pada tahun 1887 dan terletak di Yeovil, Somerset, South West Region. Perguruan Tinggi menawarkan baik penuh waktu dan paruh waktu di A-level, BFD, BND, pilihan AVCE, pelatihan bisnis, magang, kejuruan dan pembelajaran professional. Perguruan Tinggi ini memiliki Status CoVE di bidang pariwisata, perhotelan dan teknik. Perguruan Tinggi juga menawarkan berbagai mata pelajaran, seperti Administrasi Bisnis, Tata Rias, Studi Perabotan, Penitipan Anak, Seni Pertunjukan, Sains dan Komputasi, Teknik Elektro, tukang kayu dan kayu, Operasi Pertunjukan Manufaktur, Cetak Digital, Teknik, Pipa Ledeng, Perhotelan dan katering.

Ini sungguh benar untuk mengatakan bahwa Yeovil College adalah salah satu penyedia utama pendidikan dan pelatihan di Somerset Selatan dan Utara dan Barat Dorset. Selain itu, Yeovil College berkomitmen untuk kemitraan dengan universitas terkenal dan lembaga pendidikan termasuk Wessex Federasi of College, Bournemouth, Uwe, dan Gloucestershire.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Yeovil College tidak menawarkan akomodasi untuk mahasiswa, namun College menyediakan daftar akomodasi yang tersedia di sekitar Yeovil sebagai Layanan Pengantar untuk mahasiswa yang mencari akomodasi.

Preston Hall adalah akomodasi mahasiswa yang dikelola oleh swasta dan hanya dalam waktu 5 menit dari pusat Universitas utama. Hal ini juga dalam jarak berjalan kaki dari pusat kota utama.

Mahasiswa juga dapat menemukan properti yang cocok untuk memberitahu sekitar Yeovil dengan harga yang wajar. Ada banyak agen dibiarkan menyediakan pengaturan untuk mahasiswa yang mencari akomodasi di dekat area kampus.

Campus

Yeovil College menyediakan dukungan yang tepat dan sumber daya terkini. Semua kampus ditampilkan dengan peralatan baru, dan teknologi modern. Pusat Keterampilan Konstruksi adalah kampus yang berdedikasi untuk mata kuliah Konstruksi Yeovil College, hal ini dilengkapi dengan fasilitas yang diperlukan untuk mendukung mata kuliah penuh waktu dan magang pada subyek termasuk Pipa Ledeng, Pemasangan Listrik, Pertukangan Kayu, Pemasangan Batu Bata dan Operasi Pemeliharaan Konstruksi. Semua kampus dilengkapi dengan ruang kelas yang modern, yang didedikasikan di tempat suite komputer, memberikan mahasiswa kesempatan terbaik untuk belajar dan berhasil. Juga, Perguruan tinggi juga memiliki salon kecantikan, salon rambut dan dua restoran.

Kampus utama terletak di Mudford Road, Yeovil, tetapi Perguruan tinggi juga mengoperasikan Pusat Keterampilan Utara Dorset di Shaftesbury dan Pusat Keterampilan Konstruksi di Lufton. Kampus Shaftesbury terletak di Wincombe Lane, dalam jarak berjalan kaki dari pusat kota di jalur utama bus. Kampus Pusat Keterampilan Konstruksi terletak tepat di seberang stadion Yeovil Kota Klub Sepak Bola di Lufton, Yeovil. Juga, ada yang menghubungkan layanan bus reguler setiap pagi dan malam dari kampus College, yang menghubungkan ke semua rute utama di seluruh Somerset dan Dorset.

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Mission

Yeovil College menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang tersedia untuk masyarakat umum. Fasilitas ini telah diciptakan untuk membantu melatih mahasiswa di lingkungan yang sebanding dengan usaha komersial. Mereka mendapatkan pengalaman berurusan dengan pelanggan dan mengasah keterampilan mereka dengan menyediakan pelayanan publik berbiaya yang efektif.

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison