York St John University Cover Photo

York St John University

United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
16 Undergraduate programs
4 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Data not available
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About York St John University

York St John University didirikan pada tahun 1841 sebagai Sekolah Pelatihan Keuskupan York. Ini adalah sebuah universitas pascasarjana masyarakat perkotaan yang terletak di North Yorkshire, Inggris dan terdiri dari hampir 5.000 mahasiswa. Universitas ini menawarkan berbagai program sarjana dan pascasarjana melalui empat fakultas yang merupakan Fakultas Seni, Fakultas Pendidikan dan Teologi, Fakultas Bisnis dan Komunikasi dan Fakultas Kesehatan dan Ilmu Pengetahuan. Beberapa program yang ditawarkan di Universitas meliputi Studi Penginjilan, Film & Produksi Televisi, Keterampilan Konseling, Kepemimpinan dan Manajemen, Fisioterapi, Penelitian dan Sastra, Studi Manajemen, Pelemahan Visual, Memimpin Inovasi dan Perubahan.

York St John University menawarkan berbagai mata pelajaran pada tingkat fondasi dan sarjana, termasuk produksi film dan televisi, pemasaran, manajemen bisnis, pariwisata, sejarah, seni, musik, desain, tari, teater, program olahraga terkait, psikologi, dan pendidikan dasar . Juga, universitas menawarkan program tingkat pascasarjana, pasca-pengalaman, program MBA dan Master.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 20

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Mahasiswa kami berasal dari seluruh UK dan di seluruh dunia untuk belajar bersama kami. Beberapa, yang tinggal dalam jarak perjalanan, memilih untuk terus tinggal di rumah sementara mereka belajar, yang lain memilih untuk menghabiskan setidaknya satu tahun pada rumah tinggal Universitas atau menyewa secara pribadi dengan teman-teman. Kami menawarkan akomodasi dari berbagai jenis di sejumlah situs di seluruh kota, semua dalam 20 menit berjalan kaki.

Dari musim gugur 2013 York St John University senang untuk menawarkan jaminan akomodasi di Tempat Tinggal Universitas untuk SEMUA Mahasiswa tahun pertama. Informasi tentang akomodasi kami dan bagaimana menerapkan akan dikirim ke pemegang penawaran perusahaan pada bulan Mei. Kita tahu bahwa menemukan akomodasi yang tepat akan sangat penting bagi mahasiswa sebagai mahasiswa baru, memilih tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda jadi silakan mengambil kesempatan ini untuk menelusuri berbagai tipe tempat tinggal kami yang berbeda di bawah ini untuk memutuskan apa yang terbaik untuk mahasiswa. Jika mahasiswa lebih memilih perumahan swasta yang berlimpah di York luangkan waktu untuk membaca informasi di bagian Perumahan Swasta sehingga mahasiswa menyadari apa yang diharapkan.

Campus

Dalam rangka memberikan fasilitas yang luar biasa bagi mahasiswa dan dosen, York St John University terus berinvestasi dalam teknologi modern dan peralatan. Juga, untuk menciptakan kepuasan dan lingkungan belajar yang menyenangkan, Universitas baru-baru ini mengakuisisi taman olahraga 57 hektar dan Teater Joseph Rowntree dari Nestle sebagai bagian dari peningkatan utama olahraga dan fasilitas seni pertunjukan. Situs kampus dilengkapi dengan sangat baik dan merumahkan fasilitas IT, teater kuliah modern, dan perpustakaan. Juga, di situs kampus mahasiswa dapat menemukan ruang olahraga, suite kebugaran, laboratorium biomekanik, laboratorium psikologi, laboratorium fisiologi, laboratorium fisioterapi dan kamar pengajaran umum. Juga, mahasiswa dapat menikmati beberapa fasilitas penting lainnya, termasuk studio tari, drama studio, ruang musik, fasilitas produksi TV dan film, suite pengeditan dan studio seni dan desain yang didedikasikan.

Di samping itu sepenuhnya benar untuk mengatakan bahwa Universitas terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pengalaman mahasiswa, dengan fokus khusus pada belajar dan mengajar, untuk memungkinkan lulusan untuk terus mengembangkan keterampilan yang mereka butuhkan untuk bekerja dan hidup.

Kampus utama York St John University terletak di Lord Mayor Walk, York. Kampus ini terletak di pusat kota bersejarah York. Kota York RIS sebuah kota yang hidup dan ramah, di mana mahasiswa dapat menikmati udara segar dan suasana yang sangat menyenangkan. Juga, York St John University menawarkan jasa transportasi yang sering dengan potongan harga khusus untuk mahasiswa. Semua bus dipasangi CCTV, pengemudi dilatih, dan semua bus memiliki penggerak revolusioner teknologi hijau di papan, menjamin tumpangan yang mulus.

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Mission

York memiliki banyak toko-toko, kafe, restoran dan bar di mana banyak mahasiswa mendapatkan pekerjaan paruh waktu selama belajar.

Universitas ini memiliki layanan karir dan pekerjaan toko aktif yang membantu mahasiswa mendapatkan pekerjaan paruh waktu selama masa studi mereka dan karir setelah itu.

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison