ifs University College Cover Photo

ifs School of Finance

United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
6 Undergraduate programs
1 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Data not available
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About ifs School of Finance

ifs School of Finance adalah badan profesional bukan-untuk-keuntungan dan badan hukum amal yang terdaftar oleh Royal Charter dan merupakan satu-satunya penyedia spesialis pendidikan keuangan profesional yang mampu memberikan gelar yang diajarkan nya sendiri. Memiliki kewenangan untuk menyediakan industri jasa keuangan dengan tenaga kerja yang terampil dan kompeten sementara juga mempromosikan pemahaman yang lebih baik tentang keuangan antara konsumen.

ifs School of Finance telah diberikan gelar University College oleh Departemen untuk Bisnis, Inovasi dan Keterampilan (BIS) dan, sambil menunggu konfirmasi dari Privy Council, akan segera menjadi ifs University College.

Pemberian gelar University College menegaskan bahwa kualifikasi dan pengalaman belajar ifs yang ditawarkan adalah kualitas tertinggi.

Semua konten kualifikasi dan pengalaman belajar ifs' secara langsung diinformasikan oleh kebutuhan orang-orang yang mereka itu ada untuk mendidik. Mereka menjembatani kesenjangan akademik dan kejuruan untuk memberikan mahasiswa dengan keterampilan praktis yang penting dan kemampuan konseptual dan analitis studi akademis.

Ini adalah pendekatan yang unik dan inovatif ini yang membuat ifs penyedia pilihan untuk organisasi dan individu yang ingin meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan prospek karir di bidang keuangan dan jasa keuangan.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 7

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Ifs mempunyai hubungan dengan organisasi yang menawarkan kualitas tinggi, akomodasi mahasiswa yang terjangkau di masing-masing lokasi kampus kami, yang akan senang untuk membantu mahasiswa dengan pencarian mahasiswa.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi:

Campus

Kampus ini menyediakan suasana belajar yang luar biasa, profesional dan modern. Semua ruang kuliah ber-AC dan dilengkapi dengan perlengkapan audio visual dan konferensi. Juga, kampus menyediakan sumber daya IT yang luar biasa yang membantu mahasiswa untuk menunjukkan secara efisien, dan meningkatkan kelompok mereka dan proyek individual. Kampus ini difasilitasi dengan ruang IT, zona tenang, dan zona santai, yang membantu mahasiswa untuk tetap fokus. Selain itu, semua ruang kuliah dilengkapi dengan sangat baik dengan teknologi terkini yang membuat proses belajar lebih mudah, lebih santai dan menyenangkan. Secara keseluruhan, kampus ini juga dilengkapi dengan teknologi modern dan sangat maju. Lingkungan mirip dengan tempat kerja, yang memberikan mahasiswa kesempatan besar untuk meningkatkan keterampilan profesional mereka dan kemampuan.

Dari September 2013, IFS School of Finance akan menyampaikan program gelar dalam kemitraan dengan Birmingham Metropoletan College di Kampus Matthew Boulton dan Leeds City College di Kampus Park Lane. Kampus Matthew Boulton menyediakan fasilitas yang luar biasa, modern dan canggih. Ini adalah bangunan baru yang telah mendedikasikan area mahasiswa dan fasilitas belajar standar tinggi. Kampus Park Lane merupakan kampus yang modern dan ramah, menyediakan fasilitas, seperti perpustakaan yang dilengkapi dengan baik, kantin, dan area sosial mahasiswa.

Kampus ini terletak di London, Peninsular House, di jantung distrik keuangan, dikelilingi oleh sejumlah besar lembaga keuangan terkemuka di dunia. Lokasi kampus di Kota London, dekat dengan lembaga perbankan yang terkenal. Ada angkutan umum yang dapat digunakan oleh mahasiswa untuk tujuan perjalanan. Secara keseluruhan, kampus terletak di jantung distrik keuangan, yang memberikan mahasiswa keuntungan, karena mereka dapat merasakan suasana kerja industri keuangan dan perbankan.

Dari September 2013, IFS School of Finance akan memberikan gelar nya di Kampus Mattew Boulton dan Kampus Park Lane. Kedua kampus yang terletak di jantung kota. Kampus Park Lane terletak dalam jarak berjalan kaki ke pusat kota.

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Mission

Ifs bertujuan untuk memberikan awal terbaik dalam kehidupan mahasiswa, sehingga semua materi mata kuliah yang mahasiswa akan perlu untuk membantu studi mahasiswa disediakan oleh Ifs. Namun, mahasiswa akan menemukan bahwa pekerjaan paruh waktu yang diperlukan untuk biaya tambahan yang akan dikenakan pada mahasiswa sementara tinggal di London.

Sebagai mahasiswa internasional, mahasiswa akan memenuhi persyaratan untuk bekerja maksimal 20 jam per minggu selama jangka waktu dan selama liburan mahasiswa mungkin memiliki pekerjaan penuh waktu. London adalah komunitas yang berkembang dengan berbagai macam kesempatan kerja yang tersedia untuk memenuhi semua tingkat pengalaman dan minat.

Pekerjaan dapat ditemukan di koran lokal, pusat kerja, dan situs-situs seperti jobs.co.ukGumtree dan Totaljobs.

Silahkan kunjungi UKCISA dan Education UK untuk rincian lebih lanjut mengenai syarat-syarat kerja bagi mahasiswa internasional.

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison