Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Lakehead University

Thunder Bay, Ontario, Kanada
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Negeri

Tentang Lakehead University

Lakehead adalah Universitas komprehensif dengan reputasi untuk program-program inovatif dan penelitian mutakhir. Dengan kampus yang berlokasi di Thunder Bay dan Orillia, Lakehead memiliki lebih dari 7.900 mahasiswa dan 2.250 dosen dan staf.

Di kedua kampus, fakultas kami, staf, program, dan pelayanan bekerjasama untuk menyediakan berbagai pilihan pilihan belajar dan alternatif yang menawarkan kombinasi tak terkalahkan kualitas pendidikan di tingkat sarjana dan pascasarjana. Lakehead University dikenal dengan pendekatan pengajaran multidisiplin, dan penekanannya pada pembelajaran kolaboratif dan pemikiran kritis yang independen.

Terletak di pusat Danau Superior, Lakehead Thunder Bay Kampus merupakan salah satu kampus yang paling indah di Kanada. Lapangan melengkapi komponen program akademik  Lakehead, termasuk Rekreasi Outdoor, Taman dan Pariwisata, Pengelolaan Sumber Daya Alam, Studi Lingkungan, Geologi, Biologi, dan Geografi, yang semuanya telah dirancang untuk mengambil keuntungan dari laboratorium alam di sekitar Northwestern Ontario. Isu sosio-ekonomi utara akan dibahas dalam program-program seperti Sosiologi, Perdagangan, Pekerjaan Sosial, Keperawatan, Psikologi, Belajar Adat, Pendidikan dan pengajar. Program Teknik Lakehead merupakan salah satu yang unik di Kanada, menggabungkan program Engineering Technology dengan gelar Bachelor of Engineering . Lakehead Thunder Bay kampus juga rumah bagi Northern Ontario School of Medicine (West Campus).

dibuka pada tahun 2006, dan pada bulan September 2010 membuka pintu ke Gedung Akademik baru. Ini adalah tahap pertama dalam pengembangan firstLeadership Kanada dalam Leadership in Energy and Environmental Design  (LEED) kampus Universitas Platinum. Pada tahun 2006, Penelitian InfoSource Inc bernama University Research Lakehead Kanada of the Year dalam kategori sarjana.

Informasi Kampus

Thunder Bay Kampus

Situs perguruan aslinya terdiri beberapa hektar lahan 32 di selatan-barat Port Arthur, Ontario. Dari tahun 1962 sampai 1965, sebuah tambahan 87 hektar lahan sebelah dibeli dalam mengantisipasi ekspansi masa depan. Bangunan pertama dibuka pada tahun 1957.

Pada tahun 2005 Northern Ontario School of Medicine (NOSM) dibentuk sebagai sebuah inisiatif bersama antara Lakehead University dan Laurentian University di Sudbury. NOSM diatur dalam Fakultas Kedokteran Laurentian (East Campus) dan universitas Lakehead (West Campus) . Sekolah medis telah mengajar beberapa dan lokasi penelitian di Northern Ontario, termasuk masyarakat besar dan kecil. Siswa diberi pilihan menghadiri salah satu dari dua kampus utama NOSM.

Lakehead University adalah rumah bagi salah satu laboratorium DNA kuno yang merupakan terbaik di dunia. The Paleo-DNA Laboratory adalah laboratorium universitas pertama yang diakui di Kanada yang diakreditasi oleh Standards Council of Canada (SCC) untuk pengujian DNA forensik. Lakehead University Paleo-DNA Laboratory telah memperoleh pengakuan untuk pekerjaan yang dilakukan di fasilitas state-of-the-art  pada beragam mata pelajaran, seperti sisa-sisa dari korban Titanic, dan yang paling baru-baru ini sampel DNA yang digunakan dalam film dokumenter The Lost Tomb of Jesus.

Sebuah sekolah hukum baru sedang dibentuk dan akan menerima siswa pertama pada tahun 2013. Program baru ini akan ditempatkan di Port Arthur mantan Collegiate Institute.

Lakehead University sekarang terdiri dari 39 bangunan dan 116 hektar properti termasuk 40 hektar tanah yang ditata dan dipelihara.

Orillia campus

Lakehead University membuka kampus di Orillia Downtown pada tahun 2006, dan pada bulan September 2010 diperluas dengan bangunan baru 500 University Avenue. Sebuah bangunan akademik baru di situs ini merupakan tahap pertama dalam pengembangan Kepemimpinan pertama Kanada dalam Energi dan Lingkungan Desain (Leadership in Energy and Environmental Design (LEED) ) kampus Universitas Platinum. Tempat tinggal mahasiswa dengan 271 tempat tidur mahasiswa dan fasilitas kantin / toko buku terbuka di September 2011 di University Avenue.

Lakehead - Orillia bertujuan untuk menjadi salah satu Kanada "hijau" kampus, melayani sebagai katalis untuk penelitian dan pembelajaran dalam ilmu lingkungan. Kampus ini akan berfungsi sebagai lokasi demonstrasi untuk teknologi hijau, efisiensi energi, dan kelestarian lingkungan. Sebagai kampus Platinum LEED, lembaga ini mempromosikan penggunaan angkutan umum, High Occupancy Vehicle (HOV) Komuter, sepeda dan berjalan. Akan ada 230 tempat parkir dibuat tersedia untuk siswa di lokasi University Avenue.

Program yang ditawarkan di Lakehead - Orillia termasuk studi yang unik sarjana multidisiplin yang menggabungkan seni / ilmu dengan Pendidikan Concurrent (SD / SMP divisi) (HBASc / BEd, Basc / BEd) dan jurusan di Studi Interdisipliner, Inggris, Antropologi, Geografi Lingkungan dan Keberlanjutan (HBASc / Basc). Program dalam Kriminologi dan Studi Media dimulai pada September 2011. Selain itu, transfer kuliah program Administrasi Bisnis memungkinkan 3-tahun lulusan diploma untuk menyelesaikan gelar BAdmin dalam satu tahun. Program lain yang ditawarkan di kampus Orillia termasuk Sarjana 4 tahun penghargaan Dagang (HBComm), 3-tahun paruh-waktu Master of Business Administration (MBA), 4 tahun Sarjana Honours of Social Work (HBSW) dan 1 -tahun pasca-sarjana dalam Pekerjaan Sosial (HBSW). Semua program sarjana yang ditawarkan di situs 500 University Avenue, sedangkan tahun profesional Lakehead - pendidikan dan sosial Orillia program-program kerja yang ditawarkan di kampus pusat kota. Kampus Orillia memiliki pendaftaran lebih dari 1.100 siswa di dua lokasi (2011/2012).

Thunder Bay ; Orillia, Ontario, Canada

Foto

Jurusan yang tersedia 8

Accounting & Finance 2 Applied, Pure Sciences 1 Business, Management 4 Computer Science, IT 1 Education and Teaching 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini