Institusi telah disimpan didalam daftar anda

St. Francis Xavier University

Saint Andrews, Nova Scotia, Kanada
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Negeri

Tentang St. Francis Xavier University

St Francis Xavier University didirikan sebagai Universitas Arichat, Katolik Roma Keuskupan lembaga pendidikan. Ini pindah ke lokasinya yang sekarang di Antigonish dan St Francis Xavier University didirikan pada tahun 1855 dan ditransformasikan ke St Francis Xavier University pada tahun 1866 nanti tahun. St Francis Xavier University adalah sebuah universitas terutama sarjana yang terletak di Antigonish, Nova Scotia, Kanada. Ini menarik lebih dari 4.000 siswa secara global dalam program-program seni, ilmu bisnis, dan sistem informasi.

Informasi Kampus

St Francis Xavier University menawarkan berbagai jenis fasilitas termasuk layanan akomodasi untuk siswa dan sebagian besar siswa mahasiswa tahun pertama. Ada dua jenis tempat tinggal sebagai mahasiswa pertama atau kedua mungkin akan tinggal di hunian tradisional sedangkan siswa ketiga dan sebagainya-tahun akan cenderung tinggal di apartemen bergaya perumahan sebagai siswa bisa memasak di dapur terdiri dari tempat tinggal.

St Francis Xavier University terletak di Antigonish yang merupakan warisan yang kaya bagi siswa karena ada bistro, kafe, dan sebagainya. Siswa telah jatuh cinta dengan Antigonish sejak StFX pindah ke sini lebih dari satu abad setengah yang lalu.

Foto

Jurusan yang tersedia 20

Accounting & Finance 1 Agriculture Studies 1 Applied, Pure Sciences 2 Business, Management 1 Creative Arts & Design 7 English Language 2 Humanities & Social Sciences 9

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini