Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Trent University

Canada
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Informasi tidak terdapat

Tentang Trent University

Trent University adalah sebuah universitas seni liberal dan ilmu-berorientasi yang terletak di sepanjang Sungai Otonabee di Peterborough, Ontario, Kanada. Universitas ini didirikan melalui upaya komite warga yang tertarik untuk membuat sebuah universitas untuk melayani lembah Trent. Kampus Symons dari Trent luasnya sekitar 5,6 km2 (2,2 sq mi), dan lebih dari setengahnya merupakan bagian dari Area Wisata Alam Trent, sebuah ekologis beragam untuk  melestarikan kehidupan liar. Kampus ini dibagi menjadi serangkaian perguruan tinggi: Champlain, Lady Eaton, Catharine Parr Traill, Otonabee, Peter Gzowski, dan Julian Blackburn. Setiap perguruan tinggi memiliki tempat tinggal, aula, ruang makan, dan komite mahasiswa sendiri, selain Julian Blackburn yang merupakan perguruan tinggi tanpa akomodasi dan tempat bagi 1.700 Trent mahasiswa part-time. Bangunan kampus dan perguruan tinggi aslinya dirancang oleh arsitek Kanada Ron Thom. Sebagian besar dari kampus utama terdiri dari tanah yang merupakan donasi dari GE Canada. Trent juga menjalankan program penuh-dan paruh waktu di Oshawa di kampus baru Thornton Rd., dengan pendaftaran lebih dari 800 siswa. Jurusan yang terkenal di Trent universitas salah satunya adalah Queen's University/Trent concurrent education program, Trent University School of Education, sebuah program bersama dengan Fleming College, di mana siswa mendapatkan B.Sc.FS dalam Forensic Science, dan juga B.Sc.N. Program in Nursing.

Informasi Kampus

Trent University menawarkan sejumlah jurusan berbasis web studi kepada siswa mereka dan sekitar 70 persen dari semua program Trent menggunakan beberapa bentuk komponen yang berbasis web. LMS utama Trent adalah WebCT. Kuliah banyak juga merupakan webcast bagi siswa menggunakan PANOPTO. Trent menawarkan dua sistem nirkabel yang terpisah untuk akses Internet: AirTrent dan AirTrent Express.

terletak di sepanjang Sungai Otonabee di Peterborough, Ontario, Kanada.

Foto

Jurusan yang tersedia 9

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 1 Business and Management 2 Computer Science and IT 1 Humanities & Social Sciences 4

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini