Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Nanjing University

Nanjing, Jiangsu, Cina
Peringkat universitas:
  • 26 2014 QS University Rankings: Asia
  • 162 QS World University Rankings 2014
  • 175 QS World University Rankings 2013
  • 263 THE World University Rankings 2013-2014
  • 260 THE World University Rankings 2014-2015
  • 130 QS World University Rankings 2015
  • 26 QS University Rankings: Asia 2018
  • 114 QS World University Rankings 2018
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Contact the university / college
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Contact the university / college

Tentang Nanjing University

Nanjing University (NJU atau NU, Cina disederhanakan: 南京大学; tradisional Cina: 南京大学; pinyin: Nanjing Daxue, bahasa sehari-hari 南大, Nanda), atau Universitas Nanking, merupakan salah satu lembaga tertua dan paling bergengsi pendidikan tinggi di Cina. Setelah melalui banyak perubahan sejak dinasti CE 258, didirikan sebagai sekolah baru-tipe modern pada tahun 1902 pada periode akhir Dinasti Qing, dan menjadi sebuah universitas modern di awal 1920-an, tahun-tahun awal Republik China, dan merupakan pertama Cina modern universitas dengan kombinasi pendidikan dan penelitian. Sebelum menjelang berdirinya Republik Rakyat Cina pada tahun 1949, nama diubah dari National Central University untuk Universitas Nanking. Nanjing University adalah sebuah universitas riset yang komprehensif. Ini adalah universitas nasional langsung di bawah Departemen Pendidikan RRC, yang sebagian besar dibiayai oleh China pusat dan juga daerah provinsi Jiangsu keuangan, dan merupakan anggota dari Liga C9. Nanjing University memiliki dua kampus: Gulou kampus, terletak di pusat Kota Nanjing, dan kampus Xianlin, terletak di timur laut dari Nanjing ke selatan Sungai Yangtse, yang merupakan rumah bagi mahasiswa.

Informasi Kampus

Gulou Kampus terletak di Gulou District, di pusat Kota Nanjing. Kampus utama itu sendiri dibagi menjadi dua bagian oleh Hankou Road: North Garden, Bei Yuan, adalah tempat pengajaran dan penelitian sebagian besar berlangsung, dan South Garden, Nan Yuan, berfungsi sebagai ruang tamu untuk kedua mahasiswa dan staf akademik. Pukou Kampus terletak di Kabupaten Pukou pinggiran kota dan menjadi bagian dari Universitas Nanjing pada tahun 1993. Setelah Pukou Kampus host mahasiswa sarjana, dan mahasiswa sophomore junior. Pada tahun 2009, kampus Pukou menjadi kampus perguruan tinggi Jinling independen, yang didirikan oleh Universitas Nanjing. Xianlin Kampus terletak di timur laut dari Nanjing, di kota Universitas Xianlin, selatan ke Sungai Yangtse dan Qixia Mountain, timur ke Purple Mountain, dan barat ke Baohua Mountain. Kampus ini adalah rumah bagi mahasiswa. Itu dibuka pada bulan September 2009. Ada halte dari Nanjing Kampus Universitas Xianlin di Jalur 2 dari Nanjing Subway, yang memungkinkan Xianlin dan Gulou kampus untuk dihubungkan melalui kereta bawah tanah. Universitas Nanjing terutama memiliki dua kampus - Gulou dan Xianlin, dan ada kampus lain, Pukou. Jarak antara Gulou dan Xianlin kampus adalah sekitar 18 kilometer.

Foto

Jurusan yang tersedia 21

Accounting & Finance 5 Business, Management 4 Engineering 1 Humanities & Social Sciences 7 Mandarin (Chinese Language) 1 Mass Communication & Media 3

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini