Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Tongji University

China
  • rangking 65 2014 QS University Rankings: Asia
  • rangking 345 QS World University Rankings 2015
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Tongji University

Tongji University (Cina disederhanakan: 同济大学; tradisional Cina: 同济大学; pinyin: Tongji Daxue), bahasa sehari-hari dikenal sebagai Tongji (同济, Tongji), yang terletak di Shanghai, memiliki lebih dari 30.000 mahasiswa dan 8.000 anggota staf (seperti 1 September 2007 ). Ia menawarkan program gelar baik di tingkat sarjana dan pascasarjana. Didirikan pada tahun 1907 oleh pemerintah Jerman bersama-sama dengan dokter Jerman di Shanghai, Tongji merupakan salah satu universitas tertua dan paling bergengsi di China. Di antara berbagai departemen itu terutama sangat peringkat di bidang teknik, di antaranya arsitektur, perencanaan kota, dan departemen teknik sipil telah secara konsisten peringkat pertama di Cina selama beberapa dekade.

Informasi Kampus

Universitas saat register lebih dari 50.000 siswa di semua tingkatan dari kursus sertifikat dan diploma untuk Derajat Bachelor, Master, Ph.D. program dan lampiran pasca doktoral. Ada lebih dari 4.200 staf akademik untuk mengajar dan / atau penelitian, di antaranya ada 6 Anggota Akademi Sains Cina, 7 Anggota Akademi Teknik Cina, lebih dari 530 profesor dan 1.300 profesor asosiasi. Universitas menawarkan program yang beragam di Degrees 81 yang Bachelors, Masters 151, 58 dan 13 PhD program pasca doktoral stasiun bergerak. Tongji University sangat terkenal Teknik Sipil dan Arsitektur program. Teknik Sipil, program Arsitektur dan Teknik Transportasi adalah peringkat Top 1 di PR China dan program arsitektur adalah yang paling sulit untuk mendapatkan masuk ke. Sebagai salah satu pusat negara terkemuka untuk penelitian ilmiah, universitas memiliki laboratorium state 5 kunci dan pusat-pusat penelitian rekayasa. Universitas ini aktif dalam mempromosikan kerjasama dan pertukaran dengan negara-negara lain. Ini telah menjalin hubungan dengan Australia, Austria, Kanada, Finlandia, Perancis, Jerman, Jepang, Swiss, Inggris dan Amerika Serikat di bidang pendidikan, ilmu pengetahuan, teknologi dan ekonomi. Sejumlah program bersama internasional telah dibentuk antara universitas dan rekan-rekan di negara-negara lain dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2006, universitas terdaftar 1.829 siswa internasional. Tongji University berjudul Unit Negara-tingkat Garden untuk Reboisasi baik. lts lima kampus yang terletak di kota kota Shanghai, seluas 2.460.000 m². Kampus Siping terletak di Jalan Siping, Kampus Barat pada Zhennan Road, Kampus Utara di Jalan Gonghexing, Kampus Timur di Jalan Wudong dan Kampus Jiading terletak di Kota Shanghai International Automobile di Anting. Pada tahun 2009, Kampus Timur dijual ke Shanghai Universitas Keuangan dan Ekonomi.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Agriculture & Related Subjects 2 Applied and Pure Sciences 4 Architecture, Building & Planning 3 Business and Management 1 Engineering 1 MBA 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini