Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Xiamen University

China
  • rangking 85 2014 QS University Rankings: Asia
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Xiamen University

Xiamen University (XMU, Latin: Universitas Amoiensis, Cina: 厦门 大学; pinyin: Xiamen Daxue, Peh-oe-ji: E-mng Tāi-ha̍k/Ē-mng toa-oh), bahasa sehari-hari dikenal sebagai Xia Da (Chinese: 厦 大 , pinyin: Xia DA, Peh-oe-ji: Ē-Toā/Hā-tāi), terletak di Xiamen, provinsi Fujian, adalah universitas pertama di China yang didirikan oleh China di luar negeri. Sebelum 1949, itu awalnya dikenal sebagai Universitas Amoy. Motto sekolah "Mengejar Excellence, Upayakan untuk Kesempurnaan (自强不息, 止于至善)". Universitas ini merupakan salah satu universitas yang komprehensif yang secara langsung dikelola oleh Departemen Pendidikan Cina. Pada tahun 1995 itu termasuk dalam daftar 211 Proyek untuk pembangunan negara kunci, pada tahun 2000 itu menjadi salah satu tingkat yang lebih tinggi China universitas yang ditunjuk untuk pembangunan negara kunci dari Proyek 985. Menurut Pengajaran Penilaian sarjana Universitas dan Cina Universitas Klasemen Evaluasi, universitas berada di peringkat ke-11 di Cina, yang berada di luar sepuluh besar dan telah mempertahankan peringkat 20 besar di Cina, di antaranya 6 mata pelajaran mencapai Tingkat + +, termasuk ekonomi dan manajemen, musik , hukum, kimia, jurnalisme, komunikasi dan matematika.

Informasi Kampus

Sebuah kampus baru akan dibangun di distrik daratan Xiamen, Xiang'an District. Ini akan mencakup 243 hektar dan tahap pertama akan selesai pada tahun 2013. Hal ini diharapkan untuk memenuhi 30 000 mahasiswa di kampus baru. Xiamen University memiliki luas dibangun dari 2,6 juta meter persegi dan perpustakaan nya (Xiamen University Perpustakaan) memegang 3,5 juta volume. Ruang lingkup dan tingkat kecepatan tinggi jaringan informasi pada kampus berperingkat di atas semua universitas di Cina dan telah menjadi salah satu simpul utama CERNET2. Kampus utama Universitas Xiamen terletak di Siming District, Xiamen barat daya. Terletak di kaki pegunungan hijau, menghadap laut biru dan dikelilingi oleh Xiamen bay. Kampus utama adalah indah dengan pemandangan indah dan taman. Hal ini secara luas dianggap di China menjadi salah satu kampus yang paling indah di Cina, dan merupakan salah satu atraksi wisata utama di berat-touristed Xiamen. Universitas ini juga memiliki kampus di Jimei dan Zhangzhou.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 3 Applied and Pure Sciences 2 Business and Management 1 Computer Science and IT 1 Engineering 3 English Language 1 Humanities & Social Sciences 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini