Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Xi'an Jiaotong-Liverpool University

Suzhou Shi, Jiangsu Sheng, Cina
Peringkat universitas:
  • 379 QS World University Rankings 2014
Campus setting Urban
Biayah hidup Rp 6,925,720 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 3%
Tipe institusi Swasta

Tentang Xi'an Jiaotong-Liverpool University

Xi’an Jiaotong – Liverpool University (XJTLU) ​adalah sebuah universitas internasional yang baru bersama-sama didirikan oleh Universitas Tiongkok Xi'an Jiaotong dan Universitas Liverpool UK sebagai usaha bersama. Sebagai universitas koperasi/koperatif  Sino-asing yang independen, ia menangkap esensi dari kedua universitas induk bergengsi dan adalah yang pertama dan satu-satunya dari jenisnya yang disetujui oleh Departemen Pendidikan di Tiongkok. Universitas ini menawarkan program gelar sarjana di bidang ilmu pengetahuan, teknik dan manajemen, dan penghargaan baik gelar Tiongkok sendiri dan gelar dari Universitas Liverpool.

Terletak di Suzhou - sebuah kota yang telah dikenal sebagai "surga di bumi" sejak zaman kuno, XJTLU tumbuh di lingkungan yang indah di mana ada hidup berdampingan yang harmonis dari tradisi budaya kota yang kaya dan pembangunan ekonomi yang cepat. Suzhou adalah salah satu kota yang paling berkembang di Tiongkok dengan pertumbuhan tahunan rata-rata 15% dan itu membuat peringkat di antara 5 besar kota di Tiongkok dalam hal GDP. Taman Industri Suzhou, khususnya, di mana sekelompok besar 500 perusahaan terbaik Dunia, perusahaan-perusahaan transnasional dan pusat R & D, telah menyediakan keuntungan sosial, ekonomi serta kondisi geografis untuk pertumbuhan berkelanjutan XJTLU.

Berpusat di sekitar ideologi "hidup bahagia dan karir yang sukses", XJTLU membuatnya menjadi tujuan utama untuk melindungi dan meningkatkan kelangsungan hidup manusia dan berdasarkan nilainya pada keberagaman, disiplin, inovasi, kebebasan dan kepercayaan. Sesuai dengan tren perkembangan dunia, XJTLU, berdasarkan struktur manajemen yang tangguh dan model pendidikan yang inovatif, mampu mengintegrasikan esensi budaya dan pendidikan dari barat dan timur dan menghasilkan warga dunia dengan perspektif internasional dan daya saing, dengan cara untuk mengeksplorasi model baru untuk pendidikan tinggi yang akan memberikan pengaruh yang kuat pada pengembangan pendidikan di Tiongkok dan dunia.

Informasi Kampus

Xi'an Jiaotong-Liverpool University (XJTLU) terletak di Dushu Lake Kota Pendidikan Tinggi, yang merupakan bagian dari Suzhou Industrial Park (SIP). Kampus ini terdiri dari dua area: ruang umum, dan kampus XJTLU eksklusif. Ruang umum, dibagi oleh semua universitas di HET, berisi fasilitas termasuk perpustakaan, tempat hiburan, pusat olahraga, dan akomodasi. Kampus XJTLU eksklusif didedikasikan untuk belajar, mengajar dan penelitian. Ini mencakup wilayah sekitar 407.000 m². Ada tiga bagian utama; Kampus Utara (160.000 m²), Kampus Selatan 1 (153.000 m²), dan Kampus Selatan 2 (94.000 m²). Administrasi Pusat XJTLU akan terletak di Kampus Utara.

Sesuai dengan rencana pembangunan 5 tahun dari Universitas, Kampus XJTLU akan dikembangkan dalam dua tahap utama. Fase pertama berfokus pada pengembangan Kampus Utara, yang dijadwalkan akan selesai pada tahun 2013. Tahap kedua berfokus pada Kampus Selatan, di mana pembangunan lainnya yang akan dimulai pada 2013 dan akan selesai pada tahun 2018. Visi Pembangunan Kampus XJTLU adalah: Untuk benar-benar menjadi pemimpin penelitian, Universitas internasional, maka perlu untuk mengembangkan lingkungan yang khas dan merangsang untuk belajar, mengajar dan penelitian. Oleh karena itu bangunan dan lingkungan secara keseluruhan dari kampus akan memiliki fitur berikut:

  • Desain dan fasilitas yang menarik dan modern 
  • Desain yang menarik
  • Pusat aktivitas mahasiswa 
  • Retret elegan dan damai 
  • Bangunan khas yang memadukan dan merefleksikan implikasi budaya mereka 
  • Bangunan yang mudah dikenali
  • Kebersamaan yang harmonis dari bangunan, lingkungan dan penghuninya

Dari Stasiun Kereta Api Suzhou

  • Setelah tiba di stasiun kereta api Suzhou, perjalanan ke Universitas dengan Bus Nomor 178, dan tarif bus adalah RMB 3; atau dengan Fastline No.2 (快 线 2 号), biaya tiket per orang RMB2. Atau, perjalanan dengan taksi, yang akan menelan biaya sekitar RMB 50.

Dari Stasiun Bus Suzhou South Long Distance

  • Perjalanan ke Universitas dengan Bus Nomor 16 yang hanya akan memakan waktu sekitar 10 menit.

Dari Stasiun Bus Suzhou North Long Distance 

  • Perjalanan ke Universitas dengan Bus Nomor 812. Atau, perjalanan dengan taksi, yang akan menelan biaya sekitar RMB50.

Catatan: Beberapa bus juga tiba di XJTLU seperti Nomor 118, 142, 146, 128 dan 228.

Akomodasi

Mahasiswa internasional dapat memilih dari berbagai apartemen di sekitar kampus. The Suzhou Industrial Park Education Development & Investment Company Limited (SIPEDI) menyediakan layanan asrama / apartemen untuk semua mahasiswa / staf di Dushu Lake Kota Pendidikan Tinggi dimana Universitas berada. Saat ini, bangunan apartemen yang tersedia adalah: Apartemen R & D, Scholar Garden dan Apartemen Mahasiswa Internasional (area C). Segera setelah mahasiswa telah diberi penawaran tanpa syarat dan membayar deposit sebesar RMB 10, 000 (sekitar USD1, 500) untuk mendapatkan tempat di Universitas, akomodasi akan dipesan.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 1 Architecture, Building 2 Business, Management 3 Engineering 1 Humanities & Social Sciences 1 Mandarin (Chinese Language) 2 Mass Communication & Media 1 MBA 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini