Hong Kong Institute of Vocational Education (IVE) Cover Photo
Hong Kong Institute of Vocational Education (IVE) Logo
Hong Kong Institute of Vocational Education (IVE) Logo

Hong Kong Institute of Vocational Education (IVE)

Hong Kong

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
0 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Large (More than 10,000)
foreign students 1%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Hong Kong Institute of Vocational Education (IVE)

Hong Kong Institute of Vocational Education (IVE) adalah salah satu lembaga anggota Vocational Training Council (VTC), sebuah organisasi pendidikan dan pelatihan kejuruan dan profesional terkemuka di Hong Kong. IVE memberikan kredensial yang berharga untuk 40.000 siswa penuh waktu setiap tahunnya.

Hong Kong adalah salah satu kota paling dinamis di dunia yang sepenuhnya menunjukkan kehebatan ekonomi dan keragaman budayanya. Karena letak geografisnya yang unik di pusat Asia, Hong Kong telah menjadi pintu gerbang yang menghubungkan China, ekonomi global terbesar kedua dengan seluruh dunia. Sistem pendidikan di Hong Kong juga merupakan kelas dunia di mana dua universitas berada di peringkat 50 besar dunia. Oleh karena itu, belajar di Hong Kong dapat memberi Anda berbagai peluang untuk pengembangan karir, mengingat hubungan Hong Kong yang istimewa dengan China. Tingkat kejahatannya yang sangat rendah, kebebasan berbicara dan akademik, mudah bergaul, lingkungan belajar bahasa Inggris dan kualifikasi yang diakui secara internasional juga menjadikan Hong Kong pilihan yang baik untuk belajar di luar negeri.

Inti tawaran IVE adalah kesempatan untuk memperoleh kemampuan luas untuk merangkul aliran kejuruan yang luas yang pada gilirannya menyebabkan kesempatan kerja di dalam setiap bidang pekerjaan. Kami memiliki sembilan kampus di seluruh Hong Kong dan setiap kampus dibangun dengan fasilitas khusus untuk berbagai macam ilmu.

Kami menawarkan program berkualitas di tingkat Higher Diploma. Berbagai mata kuliah memungkinkan siswa mengejar gairah hidup mereka di berbagai bidang. Ada jalur artikulasi yang efektif untuk lulusan sekolah menengah atas untuk transisi ke pekerjaan atau pendidikan lanjutan. Setelah menyelesaikan program Higher Diploma, lulusan dapat mengartikulasikan program Bachelor Degree atau program top-up yang ditawarkan oleh universitas lokal atau luar negeri.

Tim pengajar kami yang berkualitas sangat berpengalaman dalam industri padat. Dengan pendekatan "Think and Do" kami yang unik, guru kami memberikan pengetahuan akademis dan pengetahuan praktis yang seimbang yang dibutuhkan di tempat kerja aktual yang penting untuk kesuksesan profesional. Siswa kami secara konsisten menerima berbagai penghargaan dan beasiswa, kesaksian atas keunggulan akademis dan prestasi mereka yang luar biasa. Sekitar HKD40 juta beasiswa tersedia bagi siswa berprestasi penuh waktu. Setiap tahun, banyak lulusan IVE memilih untuk melanjutkan studi lebih lanjut. Sekitar 40% lulusan Higher Diploma mengikuti program sarjana di universitas lokal atau luar negeri. Lulusan kami sangat dihargai oleh bisnis dan industri karena kreativitas, pengetahuan profesional, keterampilan praktis dan kompetensi tempat kerja yang memiliki tingkat kerja 90%.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 8

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Hong Kong

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Hong Kong for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Ada dua asrama siswa dan keduanya menawarkan akomodasi bersama. Asrama Pok Fu Lam memiliki 132 tempat tidur dan terletak di sisi selatan Pulau Hong Kong. Asrama Tsing Yi memiliki 880 tempat tidur. Biaya akomodasi untuk tahun akademik 2020/21 adalah HKD2, 000 per bulan dan masa tinggalnya adalah dari bulan September sampai Mei tahun depan.

Campus

Kampus IVE di seluruh daerah dilengkapi dengan fasilitas canggih untuk mempersiapkan siswa menjalani kehidupan kampus yang menyeluruh. Setiap kampus dirancang khusus dengan fasilitas khusus bagi siswa dari berbagai area studi untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan praktis di bidang pilihan mereka. Untuk memperkaya pengalaman belajar siswa IVE, fasilitas standar industri ditetapkan untuk mensimulasikan lingkungan tempat kerja. Laboratorium dan pusat kami ditingkatkan secara teratur agar sesuai dengan tren industri terbaru. Fasilitas meliputi permainan komputer dan laboratorium animasi, tiruan pelatihan restoran hotel, workshop bahasa multi media, pusat teknologi jaringan, studio produksi animasi 3D, studio produksi iklan multi media, dll.

Kampus kami menciptakan lingkungan belajar yang interaktif bagi siswa untuk menumbuhkan semangat untuk belajar dan mengembangkan minat dan bakat mereka melalui berbagai kegiatan olahraga dan budaya. Contoh fasilitas kampus meliputi:

  • Pusat Pembelajaran Bahasa
  • Pusat Fasilitas Belajar (Perpustakaan)
  • Lab komputer
  • WiFi
  • Laboratorium
  • Pusat Pelatihan
  • Studio
  • Workshop
  • Kantin
  • Berbagai fasilitas olahraga seperti lapangan tenis, lapangan basket, kolam renang, pusat kebugaran dll.

Ada 9 kampus yang terletak di Pulau Hong Kong, Kowloon dan New Territories Hong Kong (transportasi yang nyaman).

Student population

Large (More than 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison