Liverpool John Moores University Cover Photo
Liverpool John Moores University Logo
Liverpool John Moores University Logo

Universitas Liverpool John Moores

London, England, United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
# 373 THE World University Rankings 2013-2014
4 Undergraduate programs
6 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Large (More than 10,000)
foreign students 13%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Universitas Liverpool John Moores

Liverpool John Moores University (LJMU) adalah sebuah universitas di Inggris, didirikan pada tahun 1992. LJMU merupakan universitas modern yang mata kuliah fokus pada menghasilkan lulusan yang siap industri yang adalah warga negara global. Sebagai lembaga pendidikan, LJMU didirikan pada tahun 1825 dengan lebih dari 180 tahun pengalaman mendidik dan melatih mahasiswa. Staf yang berdedikasi di Liverpool John Moores University sebanyak 1095, memberikan pendidikan yang berkualitas sama kepada seluruh mahasiswa.

Dengan mengejutkan populasi/massa mahasiswa sarjana dan pascasarjana 24.680, itu adalah universitas terbesar di Liverpool oleh populasi mahasiswa. LJMU menawarkan banyak gelar kehormatan bersama serta beberapa gelar konvensional. LJMU memiliki 4 fakultas, dibagi menjadi Sekolah, Lembaga Penelitian dan Pusat. Keempat fakultas adalah:

  1. Seni, Studi Profesional dan Sosial
  2. Pendidikan, Komunitas dan Kesehatan
  3. Ilmu Pengetahuan
  4. Teknologi dan Lingkungan

Kegiatan di Liverpool John Moores University banyak karena mereka menawarkan luas berbagai kegiatan bagi mahasiswa untuk berpartisipasi dan terlibat masuk. Serikat Mahasiswa berlokasi di Gedung Haigh di kampus Mount Pleasant mewakili mahasiswa dan melibatkan mereka dalam berbagai program. Fasilitas lain yang dapat diperoleh di Liverpool John Moores University adalah fasilitas Atletik, fasilitas Panjat dan pendakian gunung, Pemandu sorak, Karate, Jitsu, Dart, Tari Gaya Bebas dan lebih banyak peluang besar menunggu semua mahasiswa.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Fasilitas akomodasi untuk mahasiswa sangat banyak, menawarkan beragam jenis fasilitas. Jenis akomodasi mulai dari apartemen Studio, Tipe akomodasi kamar mandi bersama/berbagi, Aula dan banyak lagi yang dapat dipilih. Ada ribuan kamar berkualitas tinggi yang ditawarkan, biasanya terletak di blok apartemen bertingkat 4-5 dengan 24 jam keamanan. Di setiap lantai, biasanya ada 5-6 kamar berbagi ruang umum dan dapur. Namun, sebagian besar kamar dilengkapi dengan toilet.

Campus

LJMU telah menginvestasikan lebih dari £ 110.000.000 selama 10 tahun terakhir di bangunan baru dan upgrade yang lebih tua. Ini memiliki dua kampus kota yang besar - Mount Pleasant dan Byrom Street di jantung Liverpool dan satu lagi bidang-kampus hijau, IM Marsh terletak sekitar 15 menit berkendara di luar kota. LJMU memiliki 2 perpustakaan besar yang 24/7 dan sejumlah bangunan kampus yang merupakan fasilitas pendidikan. Fasilitas lainnya termasuk:

  • Atletik - Departemen Atletik adalah rumah bagi sejumlah besar fasilitas mulai dari kolam renang 5 meter, gedung olah raga besar, 2 lapangan hoki astro ukuran penuh, 2 suite kebugaran / gymnasium berperalatan lengkap, lapangan sepak bola ukuran penuh, Lima sisi lapangan sepak bola dan banyak lagi.
  • Serikat Mahasiswa Liverpool - serikat ini memberikan info yang diperlukan dan kegiatan bagi komunitas kampus. Menawarkan nasihat, menyelenggarakan kegiatan yang menarik, urusan Pengelolaan mahasiswa adalah beberapa di antara pekerjaan yang dilakukan di serikat mahasiswa.
  • Klub & Perkumpulan - Dari Zumba hingga Pemandu sorak dan Menari Irlandia dan dari sepak bola Amerika hingga Tempat mendayung, Liverpool John Moores University memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada semua mahasiswa. Kebebasan diberikan kepada mahasiswa untuk berpartisipasi aktif dalam setiap klub ini dan selanjutnya semangat mereka.
  • Pub Sarjana - Bar sarjana adalah pub mahasiswa lokal terbuka bagi semua mahasiswa di Liverpool John Moores. Terletak di Gedung Haigh di Kampus Mount Pleasant, melayani semua kebutuhan mahasiswa.

Di jantung pusat kota Liverpool. Mount Pleasant kampus di Perempat Pengetahuan Liverpool. Semua kampus kota LJMU berada dalam 10-15 menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan dan distrik bisnis Liverpool. Bus dan stasiun kereta api semua dalam 5 menit berjalan kaki. LJMU dikelilingi oleh semua mal-mal perbelanjaan besar Liverpool, taman, tempat-tempat wisata.

Student population

Large (More than 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison