Diploma of Higher Education Equine Behaviour

Course overview

Statistics
Qualification Diploma 3 (D3)
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 2 years
Intakes
Tuition (Local students) Data not available
Tuition (Foreign students) Rp 428.252.258
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Data not available
Local students
Rp 428.252.258
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

Syarat bahasa Inggris:

  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Further Education.
  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Foundation, Higher Certificate, atau Diploma.
  • 6.0 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Sarjana (S1)
  • 6.5 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Magister (S2)

Jika skor kamu lebih rendah, kamu mungkin akan tetap diterima melalui kelas Bahasa Inggris terlebih dahulu yang nantinya akan menghantar kamu ke program studi yang sesuai.

Curriculum

STAGE 1

  • ​Essential Skills for the Equine Industry - Modul ini akan memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan praktis dalam perawatan, manajemen dan penggunaan kuda, yang akan mendukung kerja di masa depan dalam berbagai peran dalam industri kuda. Dalam modul peluang bagi siswa untuk memajukan pengetahuan mereka dalam mata pelajaran khusus untuk program studi mereka dari peternakan atau perilaku terapi atau pembinaan. Keterampilan kejuruan yang siswa mencapai selaras dengan kualifikasi profesional seperti yang ditawarkan oleh British Horse Society, Association of British Kuda Sekolah dan Pony Club. Untuk unsur berkuda dari modul paruh pertama semester akan mencakup persyaratan BHS Tahap Satu silabus. Bagian kedua dari semester akan fokus pada pengembangan dan konsolidasi elemen ini dan mulai bergerak ke BHS Tahap Dua silabus. Selain itu, siswa akan mengembangkan dan meningkatkan keterampilan dipindahtangankan mereka dengan melakukan latihan akademis yang berhubungan dengan sektor kuda dan yang mengintegrasikan teori praktis dan ilmiah. Sepanjang siswa modul didorong untuk merefleksikan kemampuan mereka dan diberikan dukungan untuk merencanakan bagaimana untuk memperoleh kompetensi dalam keterampilan yang mereka butuhkan selama kursus mereka dan untuk menjadi sukses dalam sektor yang mereka pilih.
  • Professional Skills for the Equine Industry - Modul ini akan memungkinkan siswa untuk meningkatkan keterampilan praktis yang diperlukan untuk bekerja dengan kuda di industri kuda, bersama analitis penting, belajar dan keterampilan komunikasi. Ini akan dikembangkan dalam konteks kejuruan sesuai dengan penekanan pada tombol-fitur dari sektor para-profesional. Kompetensi kejuruan selaras dengan kualifikasi profesional, seperti yang ditawarkan oleh British Horse Society, Association of British Kuda Sekolah dan Pony Club. Untuk unsur berkuda dari modul paruh pertama semester akan mencakup persyaratan BHS Tahap Dua silabus untuk naik di flat. Bagian kedua dari semester akan fokus pada pengembangan dan konsolidasi elemen ini dan mulai bergerak ke BHS Tahap Dua silabus untuk melompat. Akan ada kesempatan untuk menyesuaikan unsur-unsur modul untuk program studi tertentu atau kepentingan tertentu sambil mengembangkan sejumlah keterampilan dipindahtangankan penting. Mengintegrasikan teori ilmiah dan praktek merupakan aspek penting dari studi program sarjana dan keterampilan penting untuk posess terlepas dari daerah sektor siswa berencana untuk bekerja di.
  • Equine Anatomy and Physiology - Modul ini dirancang untuk mengembangkan pemahaman siswa tentang hubungan antara bentuk dan fungsi dalam kuda. Diajarkan di semester pertama tahun pertama, modul ini akan memperkenalkan siswa untuk struktur anatomi dan fungsi fisiologis dari semua sistem tubuh utama, meletakkan dasar-dasar untuk modul masa depan dalam kesehatan, gizi dan anatomi fungsional. Modul ini akan memanfaatkan sesi kuliah teori berdasarkan dan pembedahan berbasis laboratorium untuk memungkinkan siswa untuk mencapai pemahaman yang lebih besar dari anatomi dan fisiologi.
  • Equine Nutrition and Parasitology - Modul ini dirancang untuk mengembangkan pengetahuan dan pemahaman tentang dasar biokimia gizi kuda siswa. Struktur karbohidrat, protein dan lemak dipelajari dalam konteks fisiologi pencernaan, penyediaan energi dan metabolisme kuda. prinsip-prinsip ilmiah kemudian diterapkan pada praktek formulasi ransum yang digunakan dalam memberi makan berbagai jenis kuda. Modul ini juga mengembangkan pemahaman tentang parasitologi dan mikrobiologi dalam konteks kesehatan kuda dan kinerja.
  • Introduction to Psychology and Welfare - Dalam siswa modul ini akan diperkenalkan dengan konsep fundamental dalam perilaku kuda, dari evolusi untuk domestikasi, menjelajahi apa yang mendorong perilaku kuda. Siswa akan menilai peran kuda dalam masyarakat manusia, memeriksa efek dari berbagai sistem manajemen pada perilaku dan kesejahteraan kuda, dan mengakui konsekuensi dari domestikasi. Siswa akan berlatih identifikasi yang benar dari bahasa tubuh integral repertoar perilaku kuda, mengkategorikan dan mendefinisikan kapan dan mengapa kita cenderung untuk mengamati perilaku ini di kedua pengaturan alam dan domestik. Siswa akan diajarkan untuk membedakan antara perilaku yang disebabkan melalui rasa sakit dan takut daripada ketidaktaatan, dalam berbagai situasi menjelajahi penanganan, naik, sosial dan masalah lain yang melibatkan interaksi kuda-manusia dan kuda-kuda. Siswa akan belajar bagaimana untuk mengambil sejarah kasus dan membuat catatan mengambil sistem, mengembangkan teknik yang tepat untuk wawancara klien untuk mengekstrak informasi yang dibutuhkan untuk mengembangkan hipotesis dari penyebab masalah perilaku individu. Ini adalah langkah mendasar bagi setiap konsultan perilaku untuk mengidentifikasi informasi yang diperlukan untuk lebih mengembangkan program rehabilitasi. Modul ini melibatkan pengiriman konten yang memungkinkan penilaian dari modul berikut SEBC: 1. Sejarah Kasus dan Prosedur, 2. Key Tanda di Equine Bahasa Tubuh.

STAGE 2

  • Equine Pathophysiology - Modul ini dibangun di atas pengetahuan yang diperoleh pada tahun pertama dalam anatomi dan fisiologi serta manajemen kuda praktis. Hal ini dirancang untuk menghubungkan teori dengan aplikasi praktis bagi manajer pendirian kuda besar dari semua jenis dan mereka dengan tanggung jawab untuk pemain kuda internasional. Ini mencakup analisis penyebab, pencegahan dan pengendalian penyakit menular dan tidak menular.
  • Research Methods (EQ) - Modul ini dirancang untuk mengembangkan pengetahuan, pemahaman, keterampilan dan proses berpikir yang diperlukan untuk riset asli yang efektif. Siswa akan mempelajari sifat dan dasar-dasar proses penelitian, seperti keterampilan meninjau literatur, desain proyek penelitian, teknik pengumpulan data penelitian dan teknik statistik untuk menganalisis data penelitian dan menarik kesimpulan berdasarkan bukti yang sah.
  • Business Skills (EQ) - Modul ini dimaksudkan untuk mengembangkan keterampilan profesional dan manajerial secara terintegrasi dalam konteks aspirasi karir, sektor industri dan disiplin akademik siswa. Hal ini dimaksudkan bahwa fleksibilitas dari modul ini akan memungkinkan standar patokan khusus subjek seperti yang didefinisikan oleh Badan Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi (QAA) untuk dimasukkan tergantung pada program HE tertentu yang modul adalah melayani. Dalam melanjutkan dengan siswa perencanaan pengembangan pribadi mereka akan mendapatkan pemahaman yang lebih tentang perlunya pengembangan keterampilan profesional dan manajerial dalam sektor industri mereka dan yang sesuai untuk jalur karir yang dimaksudkan mereka. Modul dimulai dengan memungkinkan siswa untuk mengembangkan pemahaman kritis pengembangan karir, dan proses perencanaan pengembangan pribadi untuk karir mereka dimaksudkan. Sebuah keterampilan audit awal akan dilakukan dan rencana pengembangan pribadi yang dikembangkan terhadap siswa dimaksudkan jalur karir. Nasihat dan bimbingan yang diberikan oleh tutor modul akan ditambah dengan periode membayangi pekerjaan, wawancara, kunjungan dan pembicaraan profesional industri. Modul ini mendukung hasil belajar pengembangan karir dijelaskan dalam Spesifikasi Course Program (dan terkait Laporan Subjek benchmark). Siswa mengembangkan pemahaman mereka tentang perencanaan pengembangan pribadi yang mengarah ke identifikasi tujuan karir yang realistis dan memuaskan dan pengembangan keterampilan dan akuisisi pengetahuan yang akan diperlukan untuk mencapai ini. .Dalam Konteks sektor tertentu mereka, modul memberikan dasar bagi siswa untuk memahami peran akhirnya mereka dalam menghadapi situasi yang kompleks sebagai praktisi profesional dan manajer. Untuk mencapai ini memberikan pemahaman tentang aspek-aspek kunci dari operasi individu dan organisasi yang siswa mungkin mengalami dalam karir mereka; termasuk keuangan, manusia dan pasar terfokus aspek. Latihan, studi kasus dan interaksi dengan profesional industri akan memberikan materi bagi siswa untuk membahas berbagai isu manajemen, khas yang ditemui dalam "dunia kerja". Modul ini dimaksudkan untuk hati-hati kontekstual untuk memastikan relevansinya dengan masing-masing akademik disiplin dan sektor industri. The indikatif konten, pengembangan keterampilan dan pembelajaran bahan akibatnya tidak dimaksudkan untuk menjadi preskriptif atau lengkap.
  • Young Horse Production - Pemahaman tentang prinsip-prinsip di balik pelatihan dan produksi kuda muda untuk berbagai peran akan diperoleh melalui pengalaman memproduksi kuda muda selama periode waktu tertentu, dengan memperhatikan untuk memperbaiki praktik industri dan persyaratan hukum dan kewajiban manajer pejantan pertanian. Dengan demikian siswa akan memperoleh pemahaman tentang bagaimana sebuah peternakan pejantan yang modern beroperasi di kedua tingkat operasional dan strategis.
  • Biological Basis of Behaviour - Modul ini berfokus pada anatomi yang mendasari dan fisiologi yang mengatur perilaku. Siswa akan meninjau biologi sistem saraf, sensorik dan endokrin. Pengetahuan ini kemudian akan diterapkan untuk bagaimana kuda berperilaku baik dalam lingkungan alami dan buatan mereka dan implikasi untuk bagaimana kita melatih mereka. Modul ini akan menyelidiki bagian mana dari otak yang terlibat dalam mengatur berbagai jenis perilaku serta neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk memulai atau menghambat perilaku yang berbeda, termasuk perilaku stereotipik. Bagaimana kuda melihat, mendengar dan merasakan semua akan berdampak pada bagaimana kuda merespon pelatihan. Hal ini sangat mudah untuk hanya melihat dari perspektif manusia, tetapi modul ini akan mendorong siswa untuk berpikir tentang dampak bagaimana kuda indra lingkungannya tentang bagaimana menanggapi pelatihan. Sistem endokrin mempengaruhi baik sosial dan perilaku reproduksi serta terlibat dalam respon penerbangan. Modul ini memberikan kesempatan besar bagi siswa untuk mengaitkan apa yang terjadi di tingkat biologis bagaimana kuda merespon. Sebuah berbagai kegiatan termasuk sesi praktis, pembedahan, diskusi kelompok dan kuliah, akan mendukung pembelajaran pada modul ini.
  • Measuring Behaviour and Welfare - Studi tentang perilaku dan kesejahteraan harus dilakukan dengan cara yang kuat secara ilmiah. Ada banyak teknik yang berbeda dan pengukuran yang dapat digunakan untuk menentukan baik fisiologis dan keadaan psikologis kuda, dan umumnya perilaku dipandang sebagai manifestasi eksternal dari negara fisiologis internal. Bagaimana data ini dikumpulkan dan kemudian diinterpretasikan adalah fundamental dalam melakukan penelitian. Modul ini akan memperkenalkan siswa kepada berbagai metode saat ini digunakan dalam penelitian akademis untuk mengukur perilaku dan kesejahteraan baik secara kuantitatif dan kualitatif. Siswa akan memperoleh penghargaan dari penerapan tindakan perilaku dan fisiologis kesejahteraan dan dapat mengidentifikasi penggunaan yang tepat dalam desain eksperimental. Siswa akan mempelajari mengapa, kapan dan bagaimana melaksanakan berbagai perilaku dan pengambilan sampel kesejahteraan metode dalam kombinasi teoritis dan praktis sesi mengajar, yang juga akan melibatkan mengevaluasi desain eksperimental dalam makalah penelitian. Teknik untuk menganalisis dan menginterpretasikan data ini juga akan dipelajari untuk memberikan para siswa dengan keterampilan untuk melakukan penyelidikan penelitian mereka sendiri dalam hal ini dan lainnya modul.
  • Ethology and Domestication - Modul ini membahas perilaku alami dari kuda di lingkungan yang bebas-mulai, melihat organisasi mereka sosial, pemeliharaan, perilaku seksual dan perkembangan, prioritas motivasi dan meneliti dampak sistem manajemen domestik pada pola perilaku alami tersebut. Siswa akan mengeksplorasi bagaimana kuda berinteraksi satu sama lain melalui berbagai sarana komunikasi dan memeriksa khususnya efek dari metode ini pada hubungan kuda-manusia dalam kegiatan sehari-hari, termasuk penanganan dan prosedur ditunggangi. Siswa akan belajar bagaimana menganalisis situasi yang berbeda menyebabkan menampilkan agresif, atletik dan afiliatif perilaku, dan apakah kuda menampilkan dominan, tunduk atau netral gerakan. studi mendalam tentang bagaimana peternakan umum prosedur dan rezim manajemen dapat menyebabkan perilaku yang tidak diinginkan juga akan dibahas. Modul ini melibatkan pengiriman konten yang memungkinkan penilaian terhadap SEBC modul berikut: 3. Memahami Equine Perilaku Sosial
  • Equine Cognition and Training - Modul ini melihat bagaimana kuda belajar, melihat teori fondasi pembiasaan dan desensitisasi, pengkondisian klasik dan operan, laten belajar dan pemecahan masalah, sosial dan belajar. Membangun fondasi ini pemahaman kita akan menerapkan prinsip-prinsip kunci bagaimana kuda belajar dalam situasi sehari-hari untuk mengevaluasi apa jenis pembelajaran yang terjadi sehingga kita dapat mengidentifikasi bagaimana untuk mendapatkan proses pelatihan yang tepat dan mana mungkin salah. Memahami peran penguatan positif dan negatif juga dipelajari secara mendalam dan contoh-contoh praktis dari metode ini digunakan untuk menilai keberhasilan mereka. Evaluasi teknik pelatihan tradisional dan alternatif termasuk berkuda klasik dan teknik menunggang kuda alam adalah bagian penting dari modul ini. Kriteria utama adalah untuk memahami apa metode pembelajaran dasar yang terjadi dalam array yang luas dari gaya pelatihan yang tersedia di industri saat ini. Modul ini melibatkan pengiriman konten yang memungkinkan penilaian terhadap modul SEBC berikut: 4 Mengakui belajar masalah perilaku 5 teknik pelatihan praktis 6 Evaluasi sistem pelatihan alternatif

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison