BA (Hons) Professional Floristry (Top-up Year)

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 1 year
Intakes
Tuition (Local students) Data not available
Tuition (Foreign students) Rp 642.378.387
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Data not available
Local students
Rp 642.378.387
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Harus menyelesaikan tingkat Foundation untuk di terima.

Syarat bahasa Inggris:

  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Further Education.
  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Foundation, Higher Certificate, atau Diploma.
  • 6.0 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Sarjana (S1)
  • 6.5 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Magister (S2)

Jika skor kamu lebih rendah, kamu mungkin akan tetap diterima melalui kelas Bahasa Inggris terlebih dahulu yang nantinya akan menghantar kamu ke program studi yang sesuai.

Curriculum

STAGE 3

  • ​Dissertation (PF) - disertasi ini dirancang untuk memungkinkan siswa untuk mendapatkan pengalaman dalam penelitian dengan melakukan proyek substantif yang membahas isu-isu tertentu secara lebih mendalam daripada yang mungkin di tempat lain dalam program. Ini adalah kesempatan besar bagi siswa untuk menunjukkan bahwa mereka telah bertemu penjelas H tingkat untuk Degrees Sarjana dengan Honours sebagai rinci oleh QAA dalam Kerangka mereka untuk Pendidikan Tinggi Kualifikasi di Inggris, Wales dan Irlandia Utara. Siswa juga akan diharapkan untuk menunjukkan pengetahuan dan keterampilan yang diharapkan dari seorang sarjana Honours sebagaimana didefinisikan dalam QAA benchmark Pernyataan yang relevan. Disertasi ini juga dirancang untuk mengembangkan belajar mandiri, kemandirian, keterampilan perencanaan kerja dan pendekatan profesional untuk belajar.
  • Commercial Floral Practices - Modul ini dimaksudkan untuk membekali siswa dengan keterampilan dan pengetahuan untuk mengembangkan apresiasi dari pemasaran dan manajemen acara dalam industri Budidaya Bunga. Ini akan memberikan gambaran tentang isu-isu, kegiatan dan perencanaan yang terlibat dengan mengatur dan mempromosikan acara Budidaya Bunga yang relevan; pemahaman tentang citra perusahaan, kesehatan pemasaran dan keselamatan dan peraturan yang relevan lainnya dalam bisnis Budidaya Bunga. Selanjutnya, modul akan memungkinkan siswa kesempatan untuk meninjau dan merenungkan kebutuhan pembangunan mereka mengenai jalur karir mereka dalam industri dalam kaitannya dengan pengalaman, kualifikasi dan aspirasi masa depan.
  • Contemporary Floral Design - Modul ini dimaksudkan untuk mengembangkan pengetahuan siswa dan nasib sendiri ekspresi kreatif dalam desain bunga kontemporer. Siswa akan memperoleh pemahaman tentang desain bunga di berbagai negara kontras, meneliti teknik desain dan menyelidiki gaya tertentu dan konsep desain saat ini berpengaruh artis bunga internasional dan desainer. Berbagai keterampilan juga belajar dalam rangka untuk membantu dan mendukung teknik siswa intelektual penelitian, teori-teori desain dan kemampuan presentasi yang diperlukan untuk produksi dokumen yang komprehensif dan pameran praktis. Modul ini membahas gaya praktis seniman bunga International, menyelidiki dampak implikasi sosial, budaya dan ekonomi untuk rentang kontemporer pernikahan, simpati, hadiah dan studio pameran. Siswa diberi kesempatan untuk memilih desain singkat / theme / desainer Internasional yang sesuai dengan gaya / konsep desain bunga kontemporer. ekspresi kreatif dan pengembangan rasa mahasiswa desain akan memungkinkan mereka untuk memasukkan unsur-unsur dari desain Internasional ke dalam pekerjaan mereka sendiri dan kritis menilai desain kontemporer.
  • Floriculture and Ornamental Plant Production - Modul ini menawarkan pemahaman diterapkan prosedur yang terlibat dalam pengembangan, produksi, penanganan pasca panen dan pasar presentasi bunga potong, daun dan tanaman pot hias. Ruang lingkup perdagangan internasional motif bunga akan diperiksa; prosedur yang terlibat dalam seleksi dan pemuliaan dari tanaman hias dievaluasi, peran proses fisiologis tanaman dalam kaitannya dengan produksi tanaman komersial, dan interaksi antara ini dan kualitas tanaman dibahas.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison