Flinders International Study Centre (FISC), Adelaide Cover Photo
Flinders International Study Centre (FISC), Adelaide Logo
Flinders International Study Centre (FISC), Adelaide Logo

Flinders International Study Centre (FISC)

Bedford Park, South Australia, Australia

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
5 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Data not available
foreign students 100%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Flinders International Study Centre (FISC)

Saat belajar di FISC, Anda akan belajar bagaimana belajar mandiri, bekerja dalam kelompok, menjadi seorang pemimpin, melakukan penelitian dan menyampaikan presentasi – semua keterampilan yang dibutuhkan untuk kesuksesan di universitas. 

Mahasiswa Diploma dan Foundation memiliki peluang untuk menghadiri perkuliahan universitas yang dipilih selama setiap trimester, untuk membantu transisi Anda ke dalam lingkungan universitas.

FISC menawarkan berbagai tanggal dan program mulai spanjang tahun tersebut untuk menyesuaikan waktu Anda, tingkat akademik Anda dan gelar universitas Anda yang direncanakan. Pilihan 8 atau 12 bulan tersedia untuk program Diploma atau Foundation, dengan berbagai tanggal masuk untuk menyesuaikan keinginan Anda. Tutorial tambahan tersedia untuk membantu Anda bila Anda membutuhkan bantuan tambahan.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 8

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Australia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Australia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Para mahasiswa FISC memiliki peluang untuk tinggal di pusat kampus dalam akomodasi residensial mahasiswa yang unggul. Akomodasi Flinders akhir-akhir ini telah diberikan penghargaan Outstanding University Student Housing Operation dan College Residence of the Year dari badan puncak untuk perumahan mahasiswa Australia. Perumahan tersedia dalam unit-unit di Deirdre Jordan Village untuk mahasiswa FISC berusia 18 dan lebih. Tinggal di kampus memberikan Anda akses yang mudah untuk semua fasilitas kesehatan, konseling, olahraga, perpustakaan, akademik dan sosial Universitas. Anda diterima ke dalam suatu lingkungan di mana Anda akan membuat hubungan yang berlangsung selamanya dengan orang-orang dari seluruh dunia dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial dan pendidikan.

Campus

Berlokasi di kampus Bedford Park yang luas di Universitas Flinders, FISC menawarkan mahassiwanya suatu lingkungan belajar yang sangat baik. Sebagai seorang mahasiswa FISC Anda akan memiliki akses penuh untuk fasilitas perpustakaan, komputasi, kesehatan dan olahraga Universitas Flinders. Anda akan menjadi bagian dari suatu komunita smahasiswa yang menyenangkan dan bersemangat dan dapat berpartisipasi di klub dan masyarakat mahasiswa di universitas ini, dan bersantai di food outlet di kampus. Mendapatkan pengalaman semua peluang pertemanan, bantuan dan sosial yang membantu membuat FISC suatu tempat yang luar biasa untuk belajar.

Adelaide dijuluki salah satu dari 5 kota hidup teratas di dunia oleh Global Liveability Study 2014 dan merupakan 10 kota ternama didunia untuk kunjungan oleh Lonely Planet 2014. Sebagai suatu kota, Adelaide menawarkan suatu gaya hidup aman, santai di suatu kota yang bersemangat. Iklim Laut Tengah (Mediterranean) kami menawarkan lebih dari 2.500 jam sinar matahari dalam satu tahun – dan tanpa kelembaban kota-kota Australia lainnya. Anda akan dapat menikmati gaya hidup kota besar di suatu lingkungan yang lebih santai, suatu kota yang sibuk dengan ruang untuk bernafas.

Adelaide dilayani dengan baik dengan transportasi umum, yang mencakup wilayah metropolitan yang lebih baik dengan kereta, bis dan tram. Bis is well serviced by public transport, which covers the greater metropolitan region with trains, buses and trams. Bis sering beroperasi ked an dari FISC dan berdekatan dengan Flinders Medical Centre dengan berbagai rute yang berjalan langsung dari kota ini dan daerah pinggiran kota. Para mahasiswa internasional di Adelaide menerima konsesi transportasi yang sama dengan mahasiswa lokal; ini dapat membuat Anda menghemat lebih dari $AUD700 setiap tahun pada biaya transportasi. Anda juga dapat memperoleh manfaat dari layanan tram dan bis gratis yang beroperasi di pusat kota.

Pusat-pusat perbelanjaan dekat dengan FISC meliputi Marion Shopping Centre, Glenelg dan Brighton, menyediakan mahasiswa dengan hiburan, perbelanjaan dan makanan, yang berada berdekatan dengan nyaman. Mahasiswa yang mencari suatu tempat yang lebih nyaman untuk belajar dapat menuju ke Glenelg Beach, sekitar 20 menit dengan menggunakan bis dari FISC.

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison