Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Sekolah Bisnis Eropa (Kampus Munich)

München, Bayern, Jerman
Campus setting Urban
Biayah hidup Rp 13,439,189 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 95%
Tipe institusi Swasta

Butuh info lebih lanjut?

Hubungin konselor untuk info lebih banyak. Gratis!

Counsellor kami akan menghubungi anda secepatnya setelah anda menyampaikan pertanyaan anda.

Tentang Universitas Sekolah Bisnis Eropa (Kampus Munich)

Didirikan pada tahun 1973, EU adalah sekolah bisnis multi-kampus internasional dengan tiga tingkat akreditasi. Selain kelas kecil dan dinamis yang ditawarkan dalam bahasa Inggris, siswa UE juga menikmati lingkungan internasional sambil mendapatkan yang terbaik dari kurikulum akademis Amerika Utara dan Eropa.

Kami menawarkan berbagai program di tingkat Business Foundation, Bachelor (BBA / BA / BSc), Master (MBA / MSc) dan Doctor (DBA), baik di tempat dan online, jurusan seperti Business Administration; Communication & Public Relations; Leisure & Tourism Management; Business Finance; Business Marketing; Sports Management; International Relations; International Business; Entrepreneurship; dan E-Business.

Group UE memiliki jaringan kampus global, dan kami mendorong siswa untuk berpartisipasi dalam peluang pertukaran di dalam Group UE di Barcelona, ​​Jenewa, Montreux dan Munich, dan dengan institusi mitra di Amerika Serikat, China, Inggris, Thailand, Malaysia, Taiwan, Meksiko , Brazil, Kazakhstan, Kanada dan Rusia di antaranya.

Kami terus mengeksplorasi peluang afiliasi dengan universitas kelas dunia. Hal ini memberi siswa kesempatan untuk berpartisipasi dalam program dengan University of Roehampton di London dan University of Derby dan mendapatkan gelar yang diakui negara bagian Inggris di kampus kami. Kemitraan dengan Universitas Shinawatra di Bangkok, Universitas Pace di New York dan University of California, Riverside, menawarkan kesempatan kepada siswa untuk mempelajari kualifikasi lebih lanjut di lingkungan yang beragam dan kaya.

Semua mata kuliah diajarkan oleh anggota fakultas berkualifikasi tinggi dengan banyak pengalaman praktis di bidang mereka. Fakultas kami bekerja dengan siswa secara individual untuk menciptakan lingkungan belajar yang kooperatif dan peduli di mana nilai-nilai kemanusiaan berkembang. Career Services Department membantu siswa membangun kontak sambil mencari magang dan kesempatan kerja dan Alumni Association memberi mereka jaringan kontak yang luas di seluruh dunia setelah lulus.

Informasi Kampus

Selain kampus utamanya di Jenewa, Montreux, Barcelona dan Munich, EU Business School juga memiliki jaringan mitra institusional global yang diperluas di seluruh dunia. EU Business School menawarkan program pertukaran dan gelar ganda dalam kerja samanya dengan sekolah dan universitas di Inggris, Rusia, Kazakhstan, Taiwan, Malaysia, A.S., Jerman dan negara-negara lain di seluruh dunia. Dengan kehadiran dan pandangan yang benar-benar internasional, UE mempersiapkan murid-muridnya untuk menjadi pemimpin bisnis yang sukses di dunia bisnis internasional saat ini.

Kompleks studi di masing-masing kampus menggabungkan alat kelengkapan modern dan nyaman dengan alat pengajaran kontemporer seperti SMARTboards, yang mengoptimalkan interaksi siswa dan fakultas. Perpustakaan siswa memiliki buku teks dan majalah utama untuk referensi siswa, serta jangkauan WiFi yang memungkinkan akses ke sumber belajar online pemenang penghargaan ProQuest; yang juga tersedia dari jarak jauh melalui intranet universitas. Ada workstation mahasiswa yang menampilkan perangkat keras pengajaran dan pembelajaran digital terbaru yang didukung oleh infrastruktur telekomunikasi mutakhir. Dukungan teknis di tempat tersedia berdasarkan permintaan.

MUNICH:
Transportasi umum di Munich diakui sebagai sistem transportasi umum yang paling efisien di Eropa, jalur bus dan kereta api membuat kota ini bergerak cepat dan mudah.

  • Dengan Kereta Api: Ambil U-Bahn (Jalur U3 atau U6) ke Poccistrasse dan kemudian naik Bus Kota 131 (arah Am Knie) atau Bus Kota 152 (arahkan Landshuter Allee) ke pemberhentian Hans-Fischer- Strasse.
  • Dengan Bus: Bus memakan waktu sekitar dua menit. Kampusnya terletak di seberang jalan dari halte bus.

JENEWA:
Sistem transportasi di Jenewa, yang dikelola oleh Unireso, adalah cara mudah untuk menavigasi kota. Kota ini memiliki transportasi trem, kereta api, kapal dan bis. Jangka pendek, dengan jam, hari atau panjang perjalanan, bisa dibeli di setiap pemberhentian bus dan trem di kota. Tiket mingguan, bulanan atau tahunan tersedia di stasiun Unireso
/ TPG kota. Fasilitas Unireso yang paling sentral ada di Gare Cornavin (stasiun kereta api). Siswa yang berusia di bawah 24 tahun bisa mendapatkan potongan harga siswa yang secara signifikan mengurangi biaya transportasi.

MONTREUX:
Transportasi Montreux efisien, bersih dan modern.

BARCELONA:
Perjalanan yang efisien dan murah melalui kereta api, trem, bus, dan metro Barcelona membuat berkeliling kota dengan cepat dan mudah. Sistem metro akan segera terhubung ke bandara utama Barcelona-El Prat dan kereta api AVE berkecepatan tinggi menghubungkan Barcelona dan Madrid dalam waktu kurang dari tiga jam.

  • Dengan Metro: Disarankan untuk naik kereta FGC (jalur # L6 dan # S55) ke La Bonanova yang akan menurunkan Anda di ambang pintu Universitas Eropa Barcelona.
  • Dengan Bus: Di seberang jalan dari kampus, Anda akan menemukan layanan bus pusat berhenti 2525 (bus # 14 dan # 68), 2288 (# 30) dan 2625 (bus # 70 dan # 72).
  • Dengan Tram: Halte kereta Francesc Macià berjarak 10 menit berjalan kaki dari EU Business School Barcelona.

Akomodasi

MUNICH:
EU Administration Department di kampus Munich dapat menawarkan bantuan dan dukungan dalam hal menemukan akomodasi bagi siswa di Munich. Mereka memberi saran langsung kepada siswa tentang ciri khas berbagai wilayah kota, dan dapat merekomendasikan pilihan yang paling sesuai. Siswa disarankan untuk mulai mencari akomodasi segera setelah menerima surat penerimaan. Menyewa satu kamar tidur di sebuah apartemen sambil berbagi dapur dan kamar mandi dengan dua atau tiga orang kira-kira menghabiskan sebesar € 350- € 450 per bulan. Menyewa apartemen satu kamar yang dilengkapi dengan dapur, kamar mandi dan ruang tamu menghabiskan sekitar € 600 - € 1.000 per bulan. Menyewa apartemen dua kamar tidur dengan siswa lain menghabiskan sekitar € 800 - € 1.500 € per orang per bulan.

JENEWA:
Menemukan akomodasi di Jenewa merupakan proses yang sangat sulit, namun staf UE ada di sini untuk membantu. Sebaiknya siswa memulai pencarian perumahan minimal dua bulan sebelum mereka tiba di kota. Siswa dapat memilih untuk mencari perumahan melalui universitas dengan mengisi formulir permintaan perumahan, atau memilih untuk
mencari tempat tinggal secara mandiri. Estimated Cost of Living (termasuk makanan, transportasi, asuransi, buku teks, dan serba-serbi):

  • Student Residence / Shared Flat: CHF22,450 per tahun
  • Private Flat: CHF 26,950 per tahun

PENEMPATAN MELALUI EU:
Universitas ini memiliki banyak kontak di Jenewa dan menawarkan berbagai pilihan perumahan termasuk: tempat tinggal siswa, kamar bersama, dan flat lengkap dan tanpa perabotan.

PENEMPATAN MANDIRI:
Permintaan apartemen sangat tinggi, sehingga siswa harus menghabiskan sekitar CHF 1.900 (€ 1.550) per bulan untuk apartemen studio standar. Jika siswa memutuskan untuk menemukan rumah secara mandiri mereka harus waspada terhadap penipuan dan iklan palsu.

MONTREUX:
Universitas ini menawarkan berbagai pilihan perumahan termasuk: studio, kamar bersama, dan flat lengkap dan tanpa perabotan. Ada berbagai macam pilihan akomodasi sesuai dengan pilihan dan anggaran masing-masing siswa. Apartemen ini kebanyakan adalah studio dan apartemen dengan satu kamar tidur yang harganya berkisar CHF 1.500 sampai CHF 3.000. Dalam kebanyakan kasus, semua paket inklusif yang mencakup fasilitas listrik, pemanas, internet, TV dan parkir tersedia. Sebagian besar siswa tinggal dalam jarak 15 menit dari kampus Montreux. Harga akan tergantung dari ukuran dan lokasi apartemen. Permintaan apartemen sangat tinggi, sehingga siswa harus menghabiskan sekitar CHF 1.500 (€ 1.300) per bulan untuk apartemen studio standar.

BARCELONA:
Tempat tinggal siswa merupakan pilihan akomodasi yang bagus. Tinggal di dekat siswa lain membantu siswa beradaptasi dengan kota dan gaya hidup baru Anda. Ini adalah kesempatan besar bagi mereka untuk bertemu orang-orang dari berbagai latar belakang tanpa harus khawatir dengan pekerjaan rumah tangga. Sebagian besar apartemen di Barcelona disewa melalui agen (inmobiliaria), namun menyewa dari pemilik umumnya menghemat banyak uang dari menyewa melalui agen. Kedua agensi dan pemilik biasanya memerlukan uang sewa bulan pertama ditambah uang muka sebelumnya. Sebagian besar agen juga mengenakan biaya sewa bulan tambahan sebagai biaya mereka. Deposit lain mungkin juga diperlukan, tapi tidak pernah lebih dari tiga bulan sewa.

PENEMPATAN MELALUI EU:
EU merekomendasikan tempat tinggal berikut di Barcelona (masing-masing tempat tinggal ini memiliki staf yang berbahasa Inggris):

  • Residencia Onix
  • Barcelona Residencias
  • Residencia Melon District
  • San Marius

PENEMPATAN MANDIRI:
Ada sejumlah situs web yang menawarkan pilihan hidup yang terjangkau di Barcelona:

  • idealista.com
  • homestaybcn.com
  • bcn.es/ciaj
  • oh-barcelona.com
  • altiro2000.com
  • Barcelona-allotjament.com

Mengapa Memilih EU Business School?

Belajar Menggunakan Bahasa Inggris

Tugas, ujian, pelajaran dan tesis juga semuanya berbahasa Inggris. Bahasa Inggris adalah bahasa kritis untuk mengembangkan karir internasional yang sukses. Siswa lulus dengan pemahaman bisnis dan keterampilan bahasa yang diperlukan agar berhasil di bidangnya.

Internasional

Badan mahasiswa dan fakultas terdiri dari lebih dari 100 kebangsaan, dan 98% di antaranya berbicara lebih dari dua bahasa. Lingkungan studi multi-bahasa dan internasional memberi siswa kesempatan untuk mendapatkan eksposur yang akan membantu mereka dalam berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai latar belakang sepanjang karir mereka.

Kesempatan Transfer

Universitas ini memiliki jaringan mitra global dan mendorong siswa untuk berpartisipasi dalam pertukaran antara empat kampus utama. Siswa juga memiliki kesempatan untuk belajar di negara lain termasuk Amerika Serikat, Inggris, Rusia, Kazakhstan, Taiwan, Malaysia, Meksiko dan China.

Catatan Pekerjaan yang Sangat Baik

Sebagian besar siswa telah dipekerjakan, ditempatkan dalam magang atau diterima dalam program studi pascasarjana dalam waktu enam bulan setelah lulus. Office of Career & Business Development UE menyediakan konseling, bantuan, dan informasi pribadi kepada semua siswa UE.

Testimonial

Foto

Jurusan yang tersedia 8

Accounting & Finance 1 Business, Management 7 MBA 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini