BSc (Honours) in Biomedical Engineering

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time
Durasi 4 years
Intakes September
Tuition (Local students) Data not available
Tuition (Foreign students) Rp 994.455.584
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Data not available
Local students
Rp 994.455.584
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Ijazah SMA dengan nilai rata-rata 7-9
  • Ijazah D3 dengan IPK minimum 2.5

Syarat bahasa inggris:

  • ​Credit in O-Level English
  • TOEFL dengan minimum score 80 untuk Internet-based test, atau minimum score 550 untuk paper-based test, atau minimum score 2013 untuk computer based test
  • IELTS dengan score 6.0 dan keatas.
  • Grade C di GCSE/IGCSE/GCEOL English
  • Dokumen tambahan tergantung pada program (surat referensi, portofolio atau CV)

Curriculum

  • Program ini mencakup studi akademis dan pelatihan praktis dalam teknik biomedis.
  • Tahun Satu pelajaran seperti Mathematics and Physics provide students with foundation knowledge in engineering technology.
  • Tahun Dua lebih membangun 'pengetahuan dasar di bidang rekayasa terkait seperti bioelectronics, bioelectronics, biomechanics dan computer programming, dan establish students' foundation knowledge in health science areas such as anatomy dan physiology. Program ini memiliki tiga konsentrasi: Clinical Engineering (CE), Medical Instrumentation dan Sensors (MIS), dan Prosthetics and Orthotics (P&O). Setiap mahasiswa dapat memilih salah satu konsentrasi sesuai dengan kepentingan dan kelebihan mereka. Pilihan konsentrasi ini akan diminta pada akhir Tahun Kedua. mahasiswa juga dapat memilih untuk lulus tanpa konsentrasi apapun.
  • Tahun Tiga mata pelajaran lebih memperkuat pengetahuan mahasiswa tentang  biomedical engineering, memberi mereka kesempatan untuk menggabungkan aspek biomedica dan engineering seperti di laboratorium dan desain, dan mengembangkan kemampuan mereka dalam penyelidikan kritis dan berpikir. Salah satu fitur unik dari program kami adalah bahwa siswa mengambil subjek Biomedical Engineering Research and Design Studies untuk empat semester berturut-turut di Tahun Kedua dan Tahun Ketiga, yang memberikan mereka kesempatan untuk mengintegrasikan biomedical science dengan engineering. Mahasiswa dapat mulai untuk mengambil BME dan P & O Electives pada topik yang berbeda sesuai dengan konsentrasi mereka.
  • Tahun Empat termasuk advanced dan applied biomedical engineering subjek dan Proyek Capstone. Mahasiswa lanjut mengambil BME dan P & O Electives menurut konsentrasi mereka.
  • Biomedical engineering industrial internship / clinical attachments disusun selama semester musim panas untuk memperluas pengalaman mahasiswa di lapangan

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison