Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Ilmu Terapan Universitas BKF

Budapest, Budapest, Hungary
Campus setting Urban
Biayah hidup Rp 10,810,811 per year
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 5%
Tipe institusi Swasta

Tentang Ilmu Terapan Universitas BKF

Ilmu Terapan di Universitas BKF merupakan salah satu universitas swasta terbesar di Eropa Tengah dengan suatu komunitas internasional yang tumbuh secara konstan. Selain dari program-program yang sangat populer dari Komunikasi hingga Pariwisata, BKF menawarkan program-program yang hanya dilakukan oleh beberapa universitas, contohnya Craftsmenship, Graphic Design, Media Design, Television Production Arts, dibandingkan dengan universitas Hungaria dan Eropa lainnya.

Selain itu, BKF memiliki suatu sistem pelatihan yang unik yang berarti bahwa biaya kuliah termasuk serangkaian program khusus yang tak tertandingi. Pelatihan didasarkan pada kerja kelompok di mana hanya beberapa mahasiswa bekerja bersama yang berfokus pada learning-by-doing. Teknik pelatihan adalah cara yang paling efisien dalam meningkatkan kemampuan komunikasi dan pemikiran kreatif yang merupakan kompetensi-kompetensi yang sangat penting yang dibutuhkan pada pasar pekerjaan.

BKF menawarkan pengetahuan profesional pada harga nyata di pusat Uni Eropa. Jumlah biaya kuliah tergantung pada berbagai faktor: baik itu adalah sebuah program BA atau MA, baik mahasiswa dari Uni Eropa atau tidak, baik mahasiswa berhak mendapatkan diskon Early Bird, dan lain-lain. Biaya kuliah mulai dari 1350 EUR / semester. Saat ini BKF menawarkan 15 program yang berbeda dalam Bahasa Inggris, tetapi jumlah ini meningkat dari tahun ke tahun, tidak menyebutkan adanya Persiapan Bahasa Inggris. Program ini adalah suatu bantuan yang sangat baik bagi mereka yang tidak memiliki perintah bahasa yang cukup untuk memulai sebuah program BA atau MA. Tujuan BKF berikutnya adalah untuk mengeluarkan beberapa program dalam bahasa Rusia serta dari semester berikutnya. Mahasiswa dipersilahkan dari seluruh dunia di BKF. Ilmu Terapan Universitas BKF bangga telah memiliki mahasiswa dari puluhan negara yang berbeda dan 4 benua sejauh ini.

Informasi Kampus

Ilmu Terapan Universitas BKF memiliki 5 kampus seluruhnya. Kampus utama di mana sebagian besar kelas-kelas bahasa Inggris yang diadakan terdiri dari bangunan-bangunan modern dalam suatu lingkungan hijau. Pekerjaan dan pembelajaran mahasiswa di Universitas ini difasilitasi dengan akses yang tak terbatas untuk sebuah jaringan Wi-Fi yang mencakup area kampus yang lengkap, dan sejumlah stasiun pekerjaan komputer yang tersebar di sekitar bangunan.

Kampus Pusat Kota Rózsa Street dan Rottenbiller adalah rumah bagi program-program seni di Universitas yang menawarkan workshop dan ruang kelas yang beradaptasi pada kebutuhan khusus dari kelas-kelas seni yang meliputi sebuah studio foto dan laboratorium, sebuah studio kamerawan, ruang cutting dan ruang pengajaran untuk studi animasi. Dinding kaca studio menawarkan orang-orang yang lewat dengan melihat sekilas para seniman di tempat kerja. Peralatan - seperti mesin tenun, tungku elektronik, mesin pengketsaan, mesin-mesin jahit industri dan 150 komputer Macintosh dengan performa yang tinggi -- butuh untuk program seni yang juga dimiliki di dalam ruangan kreatif ini. Kampus ini juga memiliki salah satu dari beberapa laboratorium Leonar3Do di seluruh dunia perangkat lunak yang diintstall interaktif 3D khusus yang dipasang yang menawarkan mahasiswa peluang untuk bekerja di ruang dan waktu yang nyata.

Kampus jalan Nagy Lajos király

Fasilitas pendidikan utama Universitas, dengan bangunan melingkar yang modern yang dibuka pada tahun 2006, merupakan sebuah kompleks unik yang dibandingkan dengan tempat dari institusi pendidikan tinggi Hungaria. Dua bangunan dari kampus pusat berlokasi di suatu lingkungan hijau. Perkuliahan diadakan di dua teater kuliah yang luas dari bangunan yang melingkar, masing-masing dengan kapasitas 360 orang, dan dua hall perkuliahan yang lebih kecil dari bangunan utama. Selain itu fasilitas kami meliputi 21 ruang seminar yang berukuran kecil dan sedang dengan teknologi pendidikan terbaru dan kami juga memiliki 9 ruangan yang lengkap untuk program IT.
Gedung jalan Rózsa 

Gedung kami di Rózsa utca adalah kursi dari Institusi Seni Terapan. Pusat kota ini mudah untuk diakses dan emmiliki tiga teater kuliah besar, sejumlah ruang seminar dengan smart board dan beberapa ruang IT. Di stasiun komputer assembly hall menawarkan mahasiswa bebas akses untuk layanan internet tetapi sebagian besar bagian dari bangunan juga tercakup oleh sebuah jaringan nirkabel. Perpustakaan Pariwisata kami juga dimiliki oleh bangunan ini, dan menawarkan buku-buku untuk dipinjam, sebuah ruang bacaan yang tenang, fasilitas fotokopi, percetakan dan scanning.
Gedung jalan Egressy

Pusat pendidikan ini dibuka pada tahun 2008 dan menawarkan sebuah tempat modern untuk melayani kebutuhan komunitas mahasiswa yang berkembang yang menghadiri program pelatihan tingkat menengah dan lebih tinggi kami. Gedung ini memiliki sebuah teater kuliah. 10 ruang seminar yang lengkap, dua laboratorium bahasa dan ruang IT. Selain itu layanan WiFi gratis, mahasiswa juga dapat menggunakan dua gym untuk fitness dan relaksasi, dan juga terdapat sebuah restoran yang memuat hingga 60 orang.

Akses kampus utama dengan transportasi umum sangat mudah sejak itu dalam jarak berjalan kaki dari Örs Vezér tere, salah satu hubs terbesar di Budapest, disediakan sebuah jalur metro dan sejumlah trem, bis trolley dan bis. Mereka yang tiba dengan mobil akan menemukan tempat parkir di depan gedung tersebut. Kampus Downtown kami (rumah ke program seni) menawarkan akses yang mudah karena lokasinya antara dua hubs utama, dihubungkan dengan metro, trem, bis trolley dan bis.

Akomodasi

Ilmu Terapan Universitas BKF tidak memiliki asrama sendiri, tetapi terdapat beberapa pilihan lainnya untuk akomodasi. Asrama mahasiswa dapat dijangkau dengan mudah dan ternyaman dalam bentuk kehidupan adalah menyewa sebuah apartemen. Biaya sewa rumah susun (flat) cukup rendah di seluruh Hungaria. Biaya sewa untuk sebuah flat dengan satu kamar tidur per bulan sekitar 250 EUR. 

  • Biaya sewa untuk sebuah flat dengan satu kamar tidur per bulan: 250-400 EUR/orang/bulan (tidak termasuk peralatan)
  • Biaya sewa untuk sebuah apartemen dengan dua kamar tidur: 250 EUR/orang/bulan
  • Asrama mahasiswa: 140-150 EUR/orang/bulan (termasuk peralatan)

Tinggal di sebuah asrama mahasiswa membutuhkan biaya sekitar 140 EUR/orang/bulan (termasuk peralatan). Biaya tinggal di Budapest adalah sekitar 120-140 EUR/bulan. Jumlah ini termasuk belanjaan, makanan, kebersihan pribadi, transportasi lokal, tagihan telepon dan biaya lainnya terpisah dari biaya kuliah. Bagi mahasiswa yang membutuhkan VISA untuk masuk ke Hungaria, BKF menyediakan akomodasi untuk satu bulan studi di rekan asrama kami yang dikontrak di 21 Ipar utca, 1095 Budapest sebagai bagian dari paket bantuan VISA kami. Mahasiswa Uni Eropa dapat emmilih antara asrama rekan dan flat pribadi untuk disewa.

Para rekan kerja kontrak BKF menawarkan ruangan-ruangan yang mudah terjangkau dan bentuk hidup yang nyaman adalah untuk menyewa sebuah apartemen. Biaya sewa flat cukup rendah di sekitar Hungaria. Biaya sewa satu flat dengan satu kamar tidur per bulan adalah sekitar 250 EUR. Tinggal di youth hostel membutuhkan biaya sekitar 140 EUR/orang/bulan (termasuk peralatan).

Jurusan yang tersedia 15

Business and Management 5 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 5 Hotel Management & Hospitality 2 Mass Communication & Media 5

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini