Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Pecs

Hungary
Campus setting Urban
Biayah hidup USD 785 per month
Populasi murid Large (More than 10,000)
Murid internasional 8%
Tipe institusi Negeri

Tentang University of Pecs

University of Pécs merupakan salah satu universitas terbesar di Hungaria mengingat jumlah mahasiswa dan jumlah fakultas. Data yang rinci menyampaikan fakta penting tentang Universitas. Universitas telah menerima mahasiswa dari seluruh dunia; dari negara-negara seperti Albania, Kanada, Bahrain, Denmark, Malaysia, Polandia, Pakistan, Amerika Serikat, Swedia dan banyak lainnya.

Dengan 10 fakultas - Faculty of Adult Education and Human Resources Development, Faculty of Business and Economics, Faculty of Illyés Gyula, Faculty of Health Sciences, Faculty of Humanities, Faculty of Law, Medical School, Faculty of Music and Visual Arts, Faculty of Sciences and Pollack Mihály, Faculty of Engineering and Information Technology - University of Pécs memainkan peranan yang signifikan dalam pendidikan tinggi Hungaria. Universitas ini menawarkan berbagai program training dan gelar yang luas, yang menjamin penyaluran pengetahuan (knowledge transfer) dan penelitian tingkat tinggi. Dengan mahasiswanya dan dan hampir 2.000 staf pengajar dan penelitian berdampak dari University of Pécsmeluas dengan baik melampaui perbatasan Pécs.

Informasi Kampus

Pécs adalah kota terbersar kelima di Hungaria dengan populasi sekitar 180.000. Terletak di Transdanubia Selatan, dekat perbatasan Croatia.

Pécs adalah sebuah kota universitas. Ini penuh dengan restoran, café dan bar dan dengan sangat jelas memiliki kehidupan mahasiswa siang dan malam. Ini digunakan untuk menjadi European Capital of Culture di tahun 2010 (dengan Essen dan Istambul).

Cara termudah untuk sampai di Hungaria adalah perjalanan dengan pesawat terbang. Ada penerbangan-penerbangan dari seluruh dunia ke Budapest, ibukota Hungaria. Untuk sampai ke Pécs satu dapat menggunakan kereta antarkota atau layanan minibus, yang merupakan layanan transportasi langsung dari Bandara ke alamat di Pécs.

Akomodasi

Akomodasi asrama mahasiswa ditawarkan untuk pertukaran mahasiswa yang datang beasiswa atau melalui perjanjian bilateral antara pengiriman universitas dan UP. Asrama mahasiswa terletak di area hunian Pécs. Fakultas-fakultas dari universitas serta pusat kota cukup diakses dari sini, hanya perjalanan jauh dengan bis.

Secara keseluruhan ada beberapa ruangan yang cukup berkualitas untuk para pendatang ERAMUS (program pertukaran pelajar Uni Eropa (UE) selama tahun akademik - namun kami tidak dapat menawarkan untuk seorang mahasiswa karena pasokan sedikit umumnya permintaan banyak untuk ruangan-ruangan.

Kamar-kamar dilengkapi dan tersedia satu kamar mandi. Seprai disediakan. Kamar ditawarkan dengan harga terjangkau.

Kehidupan di asrama mahasiswa dan berbagai acara yang diadakan di sana (game shows, kontes, program profesional, pameran) diselenggarakan oleh  Student Hostel Committee. Infrastruktur asrama mahasiswa telah terus-menerus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Hampir semua asrama menawarkan layanan perpustakaan dan komputer, dan memiliki klub mereka sendiri, fasilitas-fasilitas olahraga, snack bar, ruangan video dan tv.

Asrama Mahasiswa:

  • Balassa János Student Hostel
  • Boszorkány Student Hostel (Witch)
  • Damjanich Student Hostel
  • Hunyor Guest House and Student Hostel
  • IGYK Student Hostel (Hostel of the Faculty of Illyés Gyula)
  • Jakabhegyi Student Hostel
  • Laterum Student Hostel (Hostel of the Faculty of Health Sciences)
  • Márton Áron Student Hostel for Advanced Studies
  • Szántó Student Hostel
  • Szalay László Student Hostel (UNIV)

 

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied, Pure Sciences 2 Business, Management 2 Computer Science, IT 1 Creative Arts & Design 1 English Language 1 Health and Medicine 3 Humanities & Social Sciences 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini