Istituto Marangoni London Cover Photo
Istituto Marangoni London Logo
Istituto Marangoni London Logo

Istituto Marangoni London

London, England, United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
4 Undergraduate programs
6 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Medium (1,001 to 10,000)
foreign students 10%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Istituto Marangoni London

Istituto Marangoni didirikan pada tahun 1935 di Milan sebagai "Istituto Marangoni Artistico dell'Abbigliamento". Sekarang memiliki pendidikan siswa empat generasi dari lima benua untuk daftar penghargaannya dan telah meluncurkan lebih dari 40.000 profesional di fashion dan kemewahan, seperti Domenico Dolce (Dolce & Gabbana) dan Franco Moschino. Istituto Marangoni saat ini mendidik 3.000 siswa per tahun dari 92 negara di lima sekolah, yang terletak di Milano (fashion dan desain), Paris, London dan Shanghai, ibukota internasional fashion, desain dan kemewahan. Menawarkan pendidikan yang luas dan diartikulasikan, terdiri dari program sarjana (persiapan, tiga tahun, satu tahun intensif), program pascasarjana (persiapan dan satu tahun master) dan program singkat. Pada bulan Januari 2014 baru Istituto Marangoni School of Design dibuka di Milano, di Via Cerva, dekat dengan lokasi saat ini School of Fashion.

Istituto Marangoni adalah terwakili di tingkat global dengan kehadiran internasional yang kuat di Eropa dan Asia di empat lokasi dari Milan, Paris, London dan Shanghai.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Istituto Marangoni menyediakan informasi terbaru tentang pengaturan dari serangkaian rumah tinggal, hotel dan apartemen yang tersedia untuk berbagi, dan menempatkan orang-orang dalam kontak dengan orang-orang yang tertarik pada jenis akomodasi.

  • Istituto Marangoni Milano telah menciptakan perumahan gratis dan layanan akomodasi untuk membantu siswa internasional dalam pencarian rumah mereka di Milano. Istituto Marangoni bekerja dengan badan-badan atas di kota, dalam rangka untuk membantu siswa mengidentifikasi properti yang bersifat aman dan terjamin sesuai dengan preferensi mereka, baik itu di pusat kota dan dekat dengan sekolah fashion dan desain atau tempat-tempat strategis yang mudah lainnya.
  • Perumahan dan layanan akomodasi Istituto Marangoni Paris adalah layanan yang memberikan dukungan kepada mahasiswa internasional yang mencari penginapan yang sesuai di City of Lights. Istituto Marangoni bekerja sama dengan lembaga lokal teratas menawarkan siswa properti dan fasilitas baik di pusat kota dan di beberapa daerah yang relatif dekat dengan Sekolah Mode.
  • Sebuah pelayanan baru untuk akomodasi dan perumahan nyaman membantu siswa Istituto Marangoni London untuk menemukan kemungkinan akomodasi terbaik di London. Dengan tujuan untuk memastikan pelayanan yang berkualitas yang efisien memenuhi kebutuhan mahasiswa yang belajar di Kota tersebut, Istituto Marangoni bekerja sama dengan lembaga afiliasi teratas di London sehingga siswa mendapatkan saran terbaik pada beberapa pilihan yang tersedia.

Campus

Istituto Marangoni lahir di Milan, Italia. Terletak di pusat kota, beberapa langkah dari jalan fashion terbaik, melalui Montenapoleone. Milan adalah kota keunggulan mode par; di sini ide-ide baru dan gaya yang terus dikembangkan. Dan mahasiswa Istituto Marangoni menemukan alat untuk menafsirkan dan membimbing dan tumbuh melalui program studi yang terus diperbarui untuk menjadi profesional yang sangat terampil dalam industri fashion di tingkat kreatif, organisasi dan bisnis tertinggi. Selama beberapa tahun terakhir, Istituto Marangoni telah membuka kampus baru di London pada tahun 2002, Paris pada tahun 2004, dan yang paling baru, Shanghai pada tahun 2012.

  • Istituto Marangoni Milano terletak di pusat kota, beberapa langkah dari jalan fashion terbaik, melalui Montenapoleone.
  • Kampus The Marangoni Paris hanya beberapa menit dari Place de l'Opera, di gedung 7 lantai di mana Anda dapat menghirup udara dari rumah mode Chanel Paris terpenting, Hermes, Lanvin.
  • Kampus Marangoni London terletak di daerah paling keren artistik dan kreatif dari London, Shoreditch. Ini adalah tempat yang tepat untuk melihat ke masa depan, demikian melalui rangsangan visual dan budaya. Dari sini datang gaya terbaru,
  • Istituto Marangoni Fashion Training Centre dari Shanghai adalah mata Italia yang menatap ke masa depan dunia, menonton tren pasar baru di dunia fashion internasional dan Asia.

Student population

Medium (1,001 to 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison