Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur

Jawa Timur, Jawa Timur, Indonesia
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Medium
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur

UPN Veteran Jatim merupakan salah satu dari sedikit Perguruan Tinggi di Indonesia yang telah bersertifikat ISO 9001-2008 di bidang Sistem Manajamen Mutu, memiliki ranking webometrics 8.338 secara Internasional dan 78 secara Nasional, termasuk 58 PT terbaik yang menjalankan Penjaminan Mutu menurut versi Ditjen Dikti, dan sebagai 5 Universitas Unggulan se wilayah Kopertis VII Jawa Timur di bidang tata kelola, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta kemahasiswaan.

Visi :

Menjadi Universitas terdepan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta sumberdaya manusia yang dilandasi nilai dan semangat kejuangan.

Misi :

  1. Menghasilkan Sumber Daya Manusia yang memiliki nilia-nilai moralitas, mentalitas dan intelektualitas serta jasmani yang sehat.
  2. Mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi menuju "Research university".
  3. Mengembangkan sistem pemberdayaan masyarakat.
  4. Meningkatkan kerjasama dalam bidang akademik dan non akademik dengan Perguruan Tinggi lain, pemerintah dan Swasta

Tujuan UPN Veteran Jatim adalah menunjang pembangunan nasional di bidang pendidikan tinggi dalam rangka terciptanya sumber daya manusia yang cakap, profesional, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki disiplin, tanggungjawab dan pengabdian yang tinggi serta rasa kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat.

Catatan: Silahkan hubungi univeristas untuk informasi lengkap

Informasi Kampus

Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur adalah sebuah Perguruan Tinggi Swasta yang berdiri sejak Juli 1959, berlokasi di kota Surabaya, Propinsi Jawa Timur, Indonesia, memiliki 6 Fakultas:

  • Fakultas Ekonomi
  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas Teknologi Industri
  • Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  • Fakultas Hukum
  • Program Pasca Sarjana 

Universitas ini terdiri atas 20 Program Studi yang seluruhnya telah terakreditasi A dan B oleh Badan Akreditasi Nasional. Didukung oleh 324 staf Dosen Tetap bergelar Profesor, Doktor dan Magister / Master serta bersertifikat sebagai Dosen oleh Kementrian Pendidikan Nasional. Seluruh kelas dilengkapi AC dan LCD proyektor, didukung dengan laboratorium dan studio yang kompeten serta kebun percobaan dan green house yang modern. Didukung pula dengan sistem informasi berbasis komputer untuk kegiatan belajar mengajar, daftar ulang, pembayaran SPP, pengisian KRS, pemantauan KHS dll) secara on-line 24 jam. 

UPN Veteran Jatim telah menerapkan cara belajar melalui e-learning, sarana perpustakaan modern dengan koleksi lebih dari 10.000 buku, jurnal, majalah, karya ilmiah yang dapat diakses secara on-line melalaui layanan internet.
UPN Veteran Jatim memiliki sarana olah raga dan sarana pengembangan kesenian, yaitu: kolam renang berstandart olimpiade, lapangan tennis 3 ban, lapangan sepak bola, lapngan basket, panjat tebing, Gedung Serba Guna untuk olah raga indoor, olah raga bela diri, pertunjukan seni dan musik, pameran, , guest house, lapangan parkir luas, kantin di setiap gedung, wifi (hotspot area) di setiap gedung serta sarana pendukung lainnya.

Kota Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota Surabaya juga merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, serta pendidikan di Jawa Timur. Kota ini terletak 796 km sebelah timur Jakarta, atau 415 km sebelah barat laut Denpasar, Bali. Surabaya terletak di tepi pantai utara pulau Jawa dan berhadapan dengan Selat Madura serta Laut Jawa.

Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah. Kata Surabaya konon berasal dari cerita mitos pertempuran antara sura (ikan hiu) dan baya (buaya)dan akhirnya menjadi kota Surabaya.

Akomodasi

UPN Veteran Jawa Timur dilengkapi dengan asrama mahasiswa yang memiliki kapasitas 100 kamar untuk 400 mahasiswa

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Agriculture & Related Subjects 2 Computer Science and IT 2 Engineering 2 Humanities & Social Sciences 1 Law 1 Mass Communication & Media 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini