Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Cork Institute of Technology

Cork, Irlandia
Campus setting Urban
Biayah hidup Rp 16,202,068 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 10%
Tipe institusi Swasta

Tentang Cork Institute of Technology

Cork Institute of Technology (CIT), sebelumnya Regional College Cork, Technical, merupakan Institute of Technology di Irlandia, terletak di Cork, Irlandia dibuka pada tahun 1973. Lembaga ini memiliki 17.000 mahasiswa (baik paruh waktu dan penuh waktu) dalam seni,, rekayasa musik bisnis, dan sciencedisciplines. Kampus utama adalah di Bishopstown, Cork.

Cork Institute of Technology terdiri dari dua Fakultas konstituen dan tiga Kolese konstituen. Fakultas penyusunnya adalah Teknik dan Ilmu Pengetahuan, dan Bisnis dan Humaniora. Perguruan tinggi konstituen adalah CIT Crawford College of Art dan Desain, Cork Sekolah CIT of Music dan Maritime College Nasional Irlandia.

Informasi Kampus

Fakultas terdiri dari Sekolah yang pada gilirannya terdiri dari dua atau lebih departemen akademik.

Lembaga ini telah dinobatkan sebagai Institute of Technology of the Year di The Sunday Times University Guide untuk Irlandia pada banyak kesempatan, sebuah penghargaan yang saat ini memegang.

Pada tahun 2007 judul kepala lembaga berubah dari "Director" untuk "Presiden". Pada bulan Maret 2008 ia mengumumkan bahwa Institute mengajukan status universitas.

Saat ini, CIT memiliki staf 1.544 dari 1.237 yang merupakan staf akademik. Staf akademik terdiri dari 471 permanen seluruh waktu, 112 pro-rata paruh waktu-dan 654 jam-dibayar anggota paruh waktu. Staf non-akademik terdiri dari dukungan teknis, perpustakaan, administrasi dan staf layanan.

Irlandia

Foto

Jurusan yang tersedia 11

Applied, Pure Sciences 1 Architecture, Building 2 Business, Management 2 Computer Science, IT 2 Engineering 4

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini