Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Dublin City University

None, Ireland
Pengaturan Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Dublin City University

Dublin City University adalah universitas muda yang terletak di Dublin, Irlandia. Universitas ini terkenal karena pengenalan penempatan kerja (INTRA) sebagai bagian dari program gelar di Irlandia. Universitas ini juga terkenal karena pengenalan program gelar interdisipliner, yang memungkinkan siswa untuk mengambil program dari fakultas yang berbeda.

Dublin City University telah mengembangkan program penelitian spesialis sendiri, termasuk kombinasi dari bidang akademik seperti bioteknologi, teknik elektronik, fisika dan kimia. Universitas saat ini memiliki sekitar 6.000 mahasiswa pascasarjana sarjana dan 600 penelitian. Jumlah alumni mereka sekarang lebih dari 35.000 siswa.

Informasi Kampus

DCU ini dilengkapi dengan banyak pengajaran yang luas dan fasilitas penelitian, termasuk studio televisi dan suara, laboratorium komputer dan fasilitas jaringan, bahasa dan menafsirkan laboratorium, suite konferensi video, cetak dan laboratorium grafis, dan laboratorium pengajaran modern untuk bidang fisika, kimia , biologi dan rekayasa.

DCU memiliki sebuah Pusat Antar Agama, yang terletak di kampus, crèche, pusat medis, Service Konseling, dan Layanan Cacat. Universitas juga memiliki Pusat seni Mahasiswa, sebuah kafe digital, klub, pertemuan masyarakat dan seminar kamar, bar, toko, apotek, tukang cukur, salon kecantikan, toko buku dan banyak lagi.

Di pusat olahraga DCU, siswa dapat memanfaatkan berbagai fasilitas seperti kolam renang, tepidarium, sauna, ruang uap, kolam spa, pusat kebugaran, studio, main hall olahraga, lapangan squash, clinbing dinding, dengan alasan olahraga dan banyak lagi.

DCU terletak sangat dekat dengan pusat kota Dublin, Dublin dan jalan raya M50 dan M1. Siswa dapat melakukan perjalanan ke dan dari DCU melalui bus, DART, kereta api dan mobil.

Akomodasi

Untuk mahasiswa internasional, dua fasilitas akomodasi (Hampstead dan College Park Apartments) disediakan untuk tahun akademik penuh waktu, perumahan hampir 200 kamar. Hampstead Apartments perumahan berjumlah 61 apartemen, yang meliputi lima kamar tidur layanan (empat single, satu unggul), dilengkapi dengan ruang belajar dan akses internet, dan ruang / dapur / ruang makan bersama.

The College Park Apartments memiliki 60 standar apartemen, yang mencakup empat atau lima kamar tidur layanan, dan hidup / dapur / ruang makan bersama. Seperti Hampstead Apartments, layanan kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang belajar dan akses internet. College Park juga rumah 54 kamar tidur deluxe, yang dua kamar dengan fasilitas layanan. Setiap kamar tidur di akomodasi mewah memiliki sambungan kabel, akses internet, telepon (panggilan masuk saja), TV, pengering rambut dan area studi.

Info tambahan

DCU memiliki pengajaran yang luas dan fasilitas penelitian, termasuk studio televisi dan suara, laboratorium komputer dan fasilitas jaringan, bahasa dan menafsirkan laboratorium, suite konferensi video, dan cetak dan laboratorium grafis. Ini selain untuk penelitian modern dan laboratorium mengajar di bidang fisika, kimia, biologi dan rekayasa.

Universitas ini memiliki catatan penelitian sangat kuat, kadang-kadang digambarkan sebagai universitas riset yang dipimpin, dan telah secara teratur telah dicatat sebagai mendatangkan pendapatan penelitian lebih per anggota fakultas - atau memang sebagai persentase dari total pendapatan - dari universitas lain di Irlandia . Tim peneliti yang bekerja pada sensor di Pusat Nasional untuk Penelitian Sensor dianggap salah satu yang terbaik di dunia.

Foto

Jurusan yang tersedia 11

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 1 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 1 Engineering 2 Health and Medicine 2 Humanities & Social Sciences 1 Law 1 Mass Communication & Media 2 Sports Science 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini