Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Dundalk Institute of Technology

Ireland
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Dundalk Institute of Technology

NEFHEA ditemukan dalam beberapa anggota organisasi yang berbeda sekitar sekali setiap enam bulan sehingga kita memiliki kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang kerja satu sama lain dan administrasi dan fasilitasi pertemuan dibagi.

Cakupan

Lingkup NEFHEA telah disepakati dalam hal:

  • Mengembangkan  secara kolektif kesempatan Pengalaman Universitas  seperti mengamati, penggunaan fasilitas, mahasiswa dan staf penghubung dengan FE, pertukaran staf dan mengamati.
  • Mengkoordinasikan dan berkolaborasi pada kurikuler untuk mendukung transisi dan perkembangan siswa
  • Jaminan jalur perkembangan dari FE ke tempat  yang berpartisipasi, sementara itu harus dicatat bahwa ini tidak termasuk dalam semua program.
  • Mengidentifikasi keahlian & dukungan yang bisa dibagi antara Lembaga FE & HE yang mendukung pembelajaran siswa, retensi dan kemajuan. Ini akan mencakup penilaian peserta didik, ditargetkan dukungan pembelajaran, layanan bersama seperti ICT, Perpustakaan & E-Learning
  • Mengembangkan kolaboratif  Pelajaran sebagai syarat masuk Pre-Universitas yang akan dijalankan di setiap Fakultas FE, dan merupakan prasyarat untuk masuk ke sebuah IOT dan yang membahas  isu-isu kunci / keterampilan / kompetensi yang ada.

Nilai

Nilai-nilai dari NEFHEA adalah:

  • Semangat kemitraan / kerjasama (saling mendukung) untuk mendukung pekerjaan.
  • Progresi / kesejahteraan siswa harus menjadi pusat dan mengatur semua yang kita lakukan.
  • Cobalah untuk bekerja menuju konsensus. Carilah kompromi / penyesuaian dimana konflik mungkin timbul misalnya dalam Kelompok Kerja. Ada cukup banyak fleksibilitas dalam memilih modul elektif FETAC dan menulis program sendiri.

Sub Kelompok

Dalam rangka untuk kemajuan niatnya ada sejumlah sub-kelompok dalam operasi. Ini termasuk:

  • Akses Sub Kelompok
  • Bisnis / Sport
  • IT
  • merawat Grup
  • Teknik dan Sains
  • perguruan tinggi  yang Terlibat

Organisasi yang terlibat dalam Grup adalah:

 

  • Institusi Cavan
  • Perguruan Tinggi Drogheda
  •  Universitas Dunboyne
  • Institut Pendidikan Lanjutan dan Pelatihan Monaghan
  •  Perguruan tinggi OFiaich, Dundalk

Informasi Kampus

Dundalk Institute of Technology adalah kampus seluas 90 hektar yang terletak di antara Dublin dan Belfast (masing-masing sekitar 50 mil jauhnya). Kampus ini adalah 1/2 mil dari Jalan utama Dublin Belfast dan hanya 3 menit berkendara dari jalan raya M1 ke Dublin. Dublin Airport berjarak 35 menit berkendara dengan mobil. Dundalk dilayani oleh Dublin koridor Kereta Belfast dan Stasiun Clarke Dundalk adalah sekitar 20 menit berjalan kaki (atau 6 euro naik taksi) dari kampus.

Dundalk Institute of Technology terus berada dalam proses menarik perubahan dan perkembangan. Program studi baru, di berbagai bidang seperti Keperawatan, Seni Rupa Kreatif, Manajemen Olahraga, Ilmu Bisnis dan di bidang Rekayasa dan bidang Komputasi kini bermunculan. Banyak program baru pada tahap perencanaan.

Misi kami di Institute ini adalah untuk menciptakan lingkungan belajar yang dinamis untuk semua siswa kami. Ini menyangkut komitmen untuk penyediaan kursus, yang merespon dengan bakat dan ambisi siswa kami dengan fokus pada keunggulan tak henti-hentinya. Ini juga berarti bahwa lingkungan fisik, sosial dan budaya kampus adalah baik merangsang dan peduli, menanggapi dengan cara holistik untuk kebutuhan siswa. Sebuah program pengembangan kampus ambisius sekarang berlangsung. Gedung TK Whitaker baru dibuka pada Desember 2001. Bangunan ini memiliki sebuah Perpustakaan baru yang indah dan Pusat Sumber Daya Informasi serta kelas tambahan dan ruang pertunjukan. Sebuah fasilitas baru untuk Ilmu Kesehatan dibuka pada tahun 2005.

Dundalk Institute of Technology terus berkembang. Saat ini kami memiliki lebih dari 4000 siswa

Dundalk Institute of Technology terletak di sisi selatan kota. Dundalk kota menggabungkan sejarah yang kaya dengan perkembangan industri modern. Kota ini terletak di titik tengah dari Dublin-Belfast Euro-jalan dan rel-rute.

Dundalk, yang didirikan oleh Normandia, berada di jantung wilayah yang membentang dari Tara ke Eamhain Macha dan berisi banyak situs sejarah yang penting dan budaya utama seperti Newgrange, Abbey Melifont dan Monasterboice.

Dari DkIT, anda bisa mendapatkan pemandangan yang indah dari bukit-bukit di Semenanjung Cooley. Di sisi utara mereka duduk kota abad pertengahan dan Carlingford Carlingford Lough menuju Pegunungan Mourne.

Di sisi industri ada aktivitas yang cukup besar dan tumbuh di Dundalk yang produknya termasuk komponen komputer dan elektronik, komponen otomotif dan output dari industri pembuatan bir yang signifikan.

Akomodasi

Apartemen yang dibangun untuk ditempati mahasiswa, dengan kamar untuk sekitar 550 siswa yang berjalan kaki singkat dari kampus utama. Ada juga pasokan besar apartemen yang baru dibangun dan rumah, cocok untuk disewa, di samping kampus.

Info tambahan

Baik calon mahasiswa, mantan mahasiswa, atau anggota komunitas akademik, bisnis atau umum, saya ingin menyambut Anda ke situs web ini.

Dundalk Institute of Technology telah mengalami perubahan besar selama lima tahun terakhir. Perubahan ini paling terlihat dalam transformasi penampilan fisik kampus, paling terutama dengan Turbin Angin, gedung TK Whitaker, Keperawatan dan Ilmu Kesehatan bangunan, bangunan Layanan Mahasiswa Faulkner dan perluasan lebih lanjut untuk Pusat Pembangunan Daerah.

Pada bulan Januari 2007 berdedikasi restoran dan Teater baru selesai. Dengan Civic Square yang bidang bangunan ini dan Turbin Angin di latar belakang, saya memprediksi bahwa daerah ini akan menjadi focal point untuk Institut di masa depan.

Tahap berikutnya pembangunan akan pembangunan kembali  bangunan untuk Sekolah Informatika, Musik dan Media Kreatif.

Pada saat yang sama Institut inijuga berkembang secara fisik, jangkauan dan tingkat program yang ditawarkan telah diperpanjang. Pada tahun 2004, Institut didelegasikan wewenang untuk menawarkan program gelar dan pascasarjana dalam semua Sekolah nya.

Ada empat sekolah di Institut sebagai berikut:

  • Sekolah Bisnis dan Humaniora
  • Sekolah Teknik
  • Sekolah Informatika, Musik dan Media Kreatif
  • Sekolah Keperawatan, Kebidanan, Kesehatan dan Ilmu Pengetahuan Terapan

Sementara Institut terus menawarkan program di daerah yang memiliki kekuatan tradisional seperti Teknik, Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Bisnis, itu juga baru-baru ini melakukan diversifikasi ke Humaniora, Seni, Musik, Ilmu Sosial dan Kesehatan.

Institut ini juga telah berkembang kemampuan penelitian sejalan dengan pengembangan program di gelar kehormatan dan tingkat pasca sarjana. Sekarang ada pusat penelitian dalam bidang berikut:

  • Kewiraswastaan
  • Teknologi  Software
  • Otot halus
  • Energi Terbarukan
  • Studi Freshwater

Institut ini juga memainkan peran kunci dalam pengembangan ekonomi, sosial dan budaya daerah dengan Pusat Pengembangan Regional dan Lifelong Learning Centre keduanya memberikan dukungan kepada bisnis dan umum masyarakat.

Pada bulan Juni 2006, Institut menyetujui Rencana Strategis kedua untuk periode 2006-2011. Rencana ini diperkirakan  menempatkan belajar dan mengajar di inti dari semua kegiatan kami dan akan memberikan siswa lebih banyak bantuan belajar dan mengatakan lebih besar dalam setiap aspek kehidupan Institute.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Business and Management 2 Education and Teaching 1 Engineering 2 Hotel Management & Hospitality 2 Mass Communication & Media 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini