Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Mary Immaculate College

None, Ireland
Pengaturan Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Mary Immaculate College

Universitas Mary Immaculate adalah College of Arts Pendidikan dan Liberal itu telah didirikan pada tahun 1898. Hal ini terletak di Circular Road Selatan di Limerick. Ini menjadi akademis terkait dengan University of Limerick pada tahun 1991. Kampus ini memiliki sekitar 3.500 mahasiswa dan 300 staf. Mary College Immaculate didirikan sebagai perguruan tinggi pelatihan guru berdedikasi utama pada tahun 1898 oleh Uskup Edward Thomas O'Dwyer, Katolik Roma Uskup Limerick dan Sisters of Mercy. Peran kampus ini menjadi penting pada tahun 1992 untuk menawarkan program Liberal Arts, sambil terus menjalankan kedua sarjana dan, baru-baru ini, program pascasarjana yang mengarah ke praktik pendidikan dasar. Sekolah ini juga menawarkan Perawatan Anak Usia Dini dan Pendidikan (ECCE) derajat. Program unggulan College adalah Bachelor of Education

Informasi Kampus

Kampus Universitas Mary Immaculate termasuk fasilitas nyaman, termasuk restoran College, toko, (An Siopa) dan bank, Anda dapat mengunjungi beberapa bangunan College terdaftar kepentingan sejarah, seperti Gedung Yayasan dan Summerville House. Anda juga mungkin ingin melihat-lihat Galeri Seni College atau mengikuti Sculpture Trail di sekitar lapangan College.
Mary College Immaculate terletak antara Jalan Edaran Selatan dan Jalan Dock di pinggiran selatan berdaun Limerick City, dalam waktu lima belas menit berjalan kaki dari pusat kota dan dekat dengan fasilitas sosial dan budaya banyak kota bersejarah ini.
PERJALANAN DENGAN MELATIH / BUS
Universitas Mary Immaculate hanya lima belas menit berjalan dari Stasiun Kereta Limerick dan Terminal Bus, Stasiun Colbert. Dari sana, Rail Irlandia teratur dan Eireann Bus layanan mudah menghubungkan Limerick ke kota-kota di seluruh Irlandia, termasuk Dublin, Cork, Tralee, Killarney, Ennis, Tipperary, Waterford, Galway, Westport, dan (via Dublin) Belfast dan Sligo.
PERJALANAN DENGAN AIR
Shannon International Airport hanya berjarak dua puluh menit berkendara dan menyediakan penerbangan terjadwal langsung ke Dublin, Belfast, Inggris, Paris, New York, Washington dan Boston.
Bus dan taksi menghubungkan bandara ke pusat kota Limerick. Taksi dari Bandar Udara biaya rata-rata € 45 dan penyewaan mobil juga tersedia di bandara.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied and Pure Sciences 1 Education and Teaching 1 English Language 1 Humanities & Social Sciences 7 Mass Communication & Media 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini