Institusi telah disimpan didalam daftar anda

National University of Ireland, Galway (NUI Galway)

Galway, Irlandia
Peringkat universitas:
  • 280 QS World University Rankings 2014
  • 284 QS World University Rankings 2013
  • 263 THE World University Rankings 2014-2015
  • 331 THE World University Rankings 2013-2014
  • 271 QS World University Rankings 2015
  • 243 THE World University Rankings 2018
  • 251 THE World University Rankings 2015-2016
Campus setting Urban
Biayah hidup USD 12,512 per year
Populasi murid Large (More than 10,000)
Murid internasional 18%
Tipe institusi Negeri

Tentang National University of Ireland, Galway (NUI Galway)

TENTANG UNIVERSITAS
Dengan lebih dari 16.000 mahasiswa dan lebih dari 2.200 staf, NUI Galway memiliki reputasi dibedakan untuk mengajar dan keunggulan penelitian di bidang seni, ilmu sosial, dan studi celtic, bisnis, kebijakan publik dan hukum, teknik dan informatika, kedokteran, keperawatan dan kesehatan ilmu, dan ilmu pengetahuan.

Top class program

NUI Galway menawarkan berbagai gelar sarjana dan pascasarjana dan diploma standar internasional, yang memberikan para siswa dengan kesempatan untuk pengembangan pribadi dan akademik, serta memberi mereka pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk mengejar karir yang sukses.

Terbaik karir peluang

Pendekatan Universitas untuk pengembangan program inovatif berarti bahwa program yang dikembangkan untuk mencerminkan kebutuhan yang selalu berubah dari pasar kerja dan ekonomi.

Sejarah kami

Dari College Ratu untuk National University of Ireland, masa lalu Universitas ini terkait dengan sejarah Galway dan Irlandia.

Beginnings

Quadrangle Yang pertama membuka pintunya bagi 63 mahasiswa pada tanggal 30 Oktober 1849 dan Universitas, kemudian dikenal sebagai Universitas Queen lahir. Universitas adalah salah satu dari tiga Colleges Ratu, yang lain terletak di Cork dan Belfast.

Bahwa bangunan Quadrangle, dibangun di batu kapur lokal dalam gaya arsitektur Gothic Tudor, adalah model Christ Church di University of Oxford. The 'Quad' masih berdiri dengan bangga di jantung Universitas hari ini sebagai bukti masa lalu. Sekarang digunakan terutama untuk keperluan administrasi dan rumah kantor Presiden dan Wakil Presiden.

Pada tahun akademik pertama, 1849 -1850, Universitas dimulai dengan tiga fakultas, Seni, Kedokteran dan Hukum tetapi ada juga sekolah Pertanian dan Teknik. Siswa perempuan kemudian bergabung dengan mahasiswa dan pada tahun 1906 Alice Perry lulus dari perguruan tinggi, diyakini sebagai lulusan teknik wanita pertama di dunia yang menerima gelar kehormatan kelas pertama dalam teknik sipil

Ada banyak bangunan bersejarah di kampus, seperti James Mitchell Museum, didirikan pada tahun 1952. Museum ini berisi koleksi geologi berkualitas tinggi sampling keragaman yang signifikan dari geologi planet, dengan tampilan halus dari fosil, mineral dan batu.

Mengubah dengan waktu

Universitas ini telah memiliki tiga nama yang berbeda:

pada tahun 1849 itu disebut Ratu Universitas Galway
Pada tahun 1908 itu diubah menjadi University College Galway
pada tahun 1997 itu berubah lagi ke National University of Ireland, Galway.
Bagian baru dari Universitas bermunculan di tahun 1970 dan dirancang oleh arsitek Scott Tallon Walker. Tahun 1990-an juga melihat perkembangan yang cukup termasuk konversi dari pabrik amunisi lama menjadi pusat mahasiswa. Perkembangan terbaru termasuk negara-of-the-art Universitas Sports Centre dan ada proyek yang menarik dilakukan untuk memungkinkan Universitas untuk menciptakan 'Kampus Masa Depan' untuk saat ini 16.000 - mahasiswa yang kuat.

Informasi Kampus

Since the University opened the doors of the Quadrangle in 1845, the campus has always been developing to accommodate ever-increasing numbers of students. From the majestic Arts Millennium Building to the Marine Science Institute, and the Cairnes Graduate School of Business and Public Policy, Galway's large campus and buildings reflect the many disciplines and students that are catered for. The campus offers high class facilities for teaching and research and a wealth of amenities for a rich and fulfilling student life. Students can take part in many sports and recreational activities in the Student Centre, or de-stress in the brand-new Sports centre.

Stasiun kereta api Galway adalah tak jauh dari Eyre Square. Kota ini sangat baik dilayani oleh kereta api dan hanya 2,5 jam dari Dublin. Mahasiswa dapat melakukan perjalanan ke Galway menggunakan layanan sering ditawarkan oleh layanan bus umum, atau menggunakan pada dari layanan bus swasta seperti CityLink atau GoBus. Langsung (non-stop bus) mengambil 2,5 jam. Dari pusat kota, siswa dapat naik taksi ke universitas, atau mengambil Bus No.4 di arah Newcastle dari Eyre Square, dekat stasiun kereta api, yang merupakan titik drop-off normal untuk bus.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 3 Applied, Pure Sciences 1 Business, Management 1 Computer Science, IT 1 Creative Arts & Design 2 Engineering 1 Health and Medicine 1 Humanities & Social Sciences 1 Mass Communication & Media 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini