Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Waterford Institute of Technology

Aligarh, Irlandia
Campus setting Suburban
Biayah hidup Rp 23,716,216 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 8%
Tipe institusi Negeri

Tentang Waterford Institute of Technology

Waterford Institute of Technology adalah salah satu lembaga terbesar teknologi di Irlandia. Ini didirikan sebagai Technical College Regional pada tahun 1970, dan adalah yang pertama akan diberikan Institute status Teknologi pada tahun 1998. Selama periode proses ini, dan sebagai hasil dari tinjauan kualitas internasional, Institut diberikan wewenang yang diberikan oleh Dewan Nasional untuk Pendidikan Awards untuk memberikan Sertifikat sendiri dan Diploma.

The Institute menganugerahkan penghargaan sekarang sendiri di semua tingkatan dari Sertifikat Tinggi ke PhD, tunduk pada standar yang ditetapkan dan dipantau oleh Pendidikan Tinggi dan Pelatihan Awards Council (HETAC) yang didirikan oleh Pemerintah pada bulan Juni 2001, di bawah Kualifikasi (Pendidikan dan Pelatihan ) Act, 1999. Kualitas dan standar pendidikan penghargaan Irlandia sepenuhnya diakui secara global. Semua penghargaan Irlandia termasuk dalam kerangka kerja kualifikasi nasional dikelola oleh Otoritas Kualifikasi Nasional Irlandia, www.nqai.ie.

Waterford Institute of Technology memiliki jumlah tertinggi siswa dalam Institut Teknologi sektor, di luar Dublin, berpartisipasi di tingkat sarjana biasa dan di atas. Lembaga ini juga menawarkan program yang unik pasca doktoral di sejumlah bidang spesialis.

Menjadi penyedia utama pendidikan tinggi di wilayah Timur Selatan Irlandia, Institut? Saat ini penuh-waktu kelompok siswa setara? Adalah lebih dari enam ribu, sedangkan paruh waktu pendaftaran mahasiswa melebihi 3.000. Berbagai program akademik ini sangat luas meliputi Humaniora, Kesehatan dan Keperawatan, Ilmu Pengetahuan dan Informatika, Teknik dan Arsitektur, Bisnis dan Pendidikan.

Lebih lanjut tentang WIT

WIT telah menjadi pemimpin di sektor pendidikan tinggi Irlandia sehubungan dengan penyediaan kesempatan belajar sepanjang hayat dan akses untuk kelompok yang kurang beruntung. Banyak inisiatif sukses WIT di daerah ini telah disalin oleh perguruan tinggi lainnya. Karena kebutuhan non-standar kelompok, WIT telah merespon dengan mengembangkan keahlian di bidang fleksibel akreditasi, penjangkauan dan mode pengiriman fleksibel.

Menyediakan lingkungan belajar peduli dan mendukung bagi mahasiswa merupakan pusat etos WIT itu. Jangkauan dan kualitas layanan dukungan siswa yang sangat baik. Contohnya termasuk Pusat BAGAN dan Medical Centre yang menyediakan perawatan, konseling, bimbingan dan dukungan untuk setiap siswa menghadapi personal, kesulitan sosial atau kesehatan. Perumahan yang baik bagi siswa juga merupakan salah satu prioritas WIT dan Institut saat ini memiliki dan / atau mengelola memadai siswa apartemen berkualitas untuk memenuhi permintaan yang sangat tinggi.

Ada penelitian yang berkembang dan masyarakat pascasarjana di WIT. Banyak peneliti memiliki profil tinggi baik di nasional dan masyarakat Uni Eropa akademisi. Hal ini ditunjukkan oleh fakta bahwa peneliti WIT telah berhasil bersaing terhadap peneliti University untuk nasional bergengsi dan Uni Eropa pendanaan penelitian misalnya PRTLI, SFI dan Uni Eropa Frameworks 4-5.

WIT memiliki pertukaran akademis formal dan kemitraan penelitian dengan lebih dari 40 universitas di seluruh dunia. Ini berkisar dari Universitas didirikan lama seperti Oxford, Trinity College Dublin dan University College London untuk universitas teknologi baru seperti Budapest University of Technology dan Nanjing Universitas Sains dan Teknologi. Selain WIT memiliki hubungan yang sangat erat dengan industri & perdagangan, profesi, dan pelayanan publik untuk penempatan penelitian, konsultasi, mahasiswa dan lulusan dll budaya kewirausahaan dan inovasi dipupuk di semua tingkatan dalam organisasi. Hal ini dapat diilustrasikan dengan satu program tahun perusahaan platform yang ditawarkan untuk lulusan oleh School of Business. Melalui School of Humaniora memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan sosial dan budaya dari wilayahnya.

Berkenaan dengan sumber daya fisik untuk mendukung peserta didik nya, WIT telah dikembangkan di empat kampus di kota. Kampus utama di Jalan Cork didirikan pada tahun 1970 dan bangunan lainnya dan fasilitas ditambahkan selama bertahun-tahun. Yang terbaru dari Perpustakaan adalah state-of-the-art dan Pusat Teknologi Informasi yang dimaksud dalam edisi terbaru dari Irlandia Times sebagai salah satu yang terbaik di Irlandia. Kampus terbesar kedua adalah di College jalan dan terdiri dari beberapa bangunan sangat bersejarah dibeli dari Orde Gembala Baik biarawati dan sebuah kapel Pugin dirancang indah, yang digunakan untuk konser dan upacara. Pada bulan September 2005, WIT membuka kompleks baru di luar Waterford City di Carriganore Research rumah dan Inovasi, dan yang pada akhirnya akan rumah kantor pusat perusahaan, sebuah desa mahasiswa, dan memberikan olahraga yang luas dan fasilitas rekreasi.

Pendidikan Tinggi di Irlandia

The sistem pendidikan tingkat ketiga di Irlandia yang luas cakupannya dan mencakup:

Universitas
Institut Teknologi
perguruan tinggi pendidikan
dan independen perguruan tinggi swasta.
Tiga pertama pengelompokan, yang terdiri dari 34 lembaga, bersifat otonom dan berpemerintahan sendiri, tetapi secara substansial menyatakan didanai.

Informasi Kampus

The main Waterford Institute of Technology campus is located on the Cork Road approximately 3km outside the city. Following the purchase of the land in 1969, an 11,000mbuilding was constructed which was supplemented by a further 7,000min 1977 to meet the growing needs of the Institute. The start of the rapid expansion and development of the facilities at the Cork Road campus began in 1999 with the construction of the library building, followed in 2003 with the opening of the Walton Information Technology building, which was referred to in the Irish Times as one of the best in Ireland, the Health Sciences building which opened in 2005  and more recently the Tourism & Leisure building which was completed in 2008.

akan di perbaharui

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 2 Applied, Pure Sciences 1 Architecture, Building 1 Business, Management 1 Computer Science, IT 1 Education and Teaching 1 Health and Medicine 2 Hotel Management & Hospitality 1 Humanities & Social Sciences 1 Sports Science 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini