Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Istituto Marangoni‎

Italy
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Swasta

Tentang Istituto Marangoni‎

Istituto Marangoni‎ didirikan pada tahun 1935 di Milan sebagai "Istituto Artistico dell’Abbigliamento Marangoni”. Sekarang memiliki pendidikan empat generasi mahasiswa dari lima benua untuk kreditnya dan telah meluncurkan lebih dari 40.000 profesional di fashion dan kemewahan, seperti Domenico Dolce (Dolce & Gabbana) dan Franco Moschino. Istituto Marangoni saat ini mendidik 3.000 mahasiswa per tahun dari 92 negara di lima sekolah, yang terletak di Milano (fashion dan desain), Paris, London dan Shanghai, ibukota internasional fashion, desain dan kemewahan. Menawarkan pendidikan yang, luas dan diartikulasikan, terdiri dari mata kuliah sarjana (persiapan, tiga tahun, satu tahun intensif), mata kuliah pascasarjana (persiapan dan satu tahun master) dan mata kuliah singkat. Pada bulan Januari 2014 Sekolah Desain baru Istituto Marangoni dibuka di Milano, di Via Cerva, dekat dengan lokasi saat ini Sekolah Fashion/Tata Busana/Mode.

Istituto Marangoni terwakili secara baik di tingkat global dengan kehadiran internasional yang kuat di Eropa dan Asia pada empat lokasi dari Milan, Paris, London dan Shanghai.

Informasi Kampus

Istituto Marangoni lahir di Milan, Italia. Hal ini terletak di pusat kota, beberapa langkah dari jalur keunggulan fashion, melalui Montenapoleone. Milan adalah kota keunggulan mode par; di sini ide-ide baru dan gaya yang terus dikembangkan. Dan mahasiswa Istituto Marangoni menemukan alat untuk menafsirkan dan membimbing dan tumbuh melalui program studi yang terus diperbarui untuk menjadi profesional handal dalam industri fashion di tingkat kreatif, organisasi dan bisnis tertinggi. Selama beberapa tahun terakhir, Istituto Marangoni telah membuka kampus baru di London pada tahun 2002, Paris pada tahun 2004, dan yang paling baru, Shanghai pada tahun 2012.

  • Istituto Marangoni Milano terletak di pusat kota, beberapa langkah dari jalur keunggulan fashion, melalui Montenapoleone.
  • Kampus Marangoni Paris hanya beberapa menit dari Place de l'Opera, di gedung 7 lantai di mana mahasiswa dapat menghirup udara yang paling penting rumah mode Chanel Paris, Hermes, Lanvin.
  • Kampus Marangoni London terletak di wilayah artistik yang paling keren dan kreatif dari London, Shoreditch. Ini adalah tempat yang tepat untuk melihat ke masa depan, demikian melalui rangsangan visual dan budaya. Dari sini muncul gaya terbaru,
  • Pelatihan Pusat Mode Istituto Marangoni Shanghai adalah mata Italia yang menatap ke masa depan dunia, menyaksikan tren pasar baru dalam fashion internasional dan Asia.

Akomodasi

Istituto Marangoni menyediakan informasi terkini mengenai pengaturan dengan serangkaian tempat tinggal, hotel dan apartemen yang tersedia untuk berbagi, dan menempatkan orang-orang dalam kontak dengan orang-orang yang tertarik pada jenis akomodasi.

  • Istituto Marangoni Milano telah menciptakan perumahan gratis dan layanan akomodasi untuk membantu mahasiswa internasional dalam pencarian rumah mereka di Milano. Istituto Marangoni bekerja dengan lembaga top di kota, dalam rangka untuk membantu mahasiswa mengidentifikasi properti yang aman dan terjamin sesuai dengan preferensi mereka, baik itu di pusat kota dan dekat dengan sekolah fashion dan desain atau tempat-tempat strategis nyaman lainnya.
  • Perumahan dan layanan akomodasi Istituto Marangoni Paris adalah layanan yang memberikan dukungan kepada mahasiswa internasional yang mencari penginapan yang cocok di Kota Cahaya. Istituto Marangoni bekerja sama dengan lembaga lokal top yang menawarkan mahasiswa properti dan fasilitas baik di pusat kota dan di beberapa daerah yang relatif dekat dengan Sekolah Mode.
  • Sebuah layanan baru akomodasi dan perumahan yang nyaman membantu mahasiswa Istituto Marangoni London untuk menemukan kemungkinan akomodasi terbaik di London. Dengan tujuan untuk memastikan pelayanan yang berkualitas yang efisien memenuhi kebutuhan mahasiswa yang belajar di Kota tersebut, Istituto Marangoni bekerja dengan lembaga afiliasi top di London sehingga mahasiswa mendapatkan saran terbaik pada beberapa pilihan yang tersedia.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Business, Management 3 Creative Arts & Design 10 Mass Communication & Media 2

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini