Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Manipal International University Malaysia

Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Campus setting Suburban
Biayah hidup Rp 2,594,595 per month
Populasi murid Small
Murid internasional 15%
Tipe institusi Swasta

Tentang Manipal International University Malaysia

Manipal International University (MIU) adalah universitas Malaysia, multidisiplin yang didedikasikan untuk menangani sumber daya manusia dan kebutuhan perkembangan bangsa. Dengan komitmen untuk mengembangkan lulusan yang siap indutri, MIU menanamkan inovasi, keterampilan kewirausahaan dan komunikasi ke dalam kurikulum, link mahasiswa untuk industri, mengekspos mereka untuk pengetahuan praktis dan perkembangan industri yang relevan, isu ini dan solusinya.

Pendidikan Manipal dan Malaysia memiliki hubungan panjang yang telah diperpanjang selama 60 tahun. Sekarang, MIU akan memperluas ruang lingkup pendidikannya dengan menawarkan program-program di bidang Ilmu Pengetahuan & Teknik dan Manajemen & Bisnis, dengan disiplin ilmu lain untuk diikuti.

MIU percaya pada Pembelajaran yang Diilhami sebagai filsafat nya. Hal ini berkomitmen untuk mengubah mahasiswa menjadi inovatif, kewirausahaan dan individu yang terampil, kompeten untuk mendorong ekonomi baru. Pedagogi di MIU berpusat pada pembelajaran berbasis masalah, dan pertanyaan terbuka berakhir, dengan penekanan pada tantangan nyata dan saat ini yang mempengaruhi industri. Mahasiswa mendapat perkembangan industri yang tepat waktu serta lingkungan belajar holistik, inovasi-sentris.

Informasi Kampus

Manipal International University pindah ke kampus tetapnya di Nilai, Negeri Sembilan pada bulan Januari 2013. Kampus ini dibangun di atas properti 140 hektar yang dikelilingi oleh bukit-bukit hijau dan berdekatan dengan danau yang indah. Kampus ini dibangun untuk mematuhi akreditasi Platinum LEED dari Amerika Serikat. Menampilkan integrasi teknologi hijau terkini dalam pembangunan dan pemeliharaan gedung, kampus MIU Nilai dirancang untuk menyediakan lingkungan yang kondusif bagi mahasiswa untuk berprestasi. Didominasi oleh dua lengkungan yang mengesankan, membentuk ikon 'M' untuk Manipal, kampus saat ini merumahkan kedua Sekolah Ilmu Pengetahuan & Teknik serta Sekolah Manajemen & Business di MIU. Kampus ini sedang dikembangkan secara bertahap selama lima tahun, dengan kapasitas lebih dari 20.000 mahasiswa setelah selesai.

Terletak di salah satu kota universitas paling mapan di Malaysia, Nilai menawarkan rangkaian lengkap fasilitas pelayanan diri sendiri untuk kehidupan universitas. Pembangunan secara keseluruhan mencakup amfiteater 1.000 tempat duduk, kompleks olahraga, pusat mahasiswa dan fasilitas rekreasi. Nilai ini juga dikenal sebagai hub belanja grosir yang terbesar di Malaysia. Restoran dan talls melayani baik pilihan masakan Malaysia dan internasional yang terjangkau untuk makan sehari-hari. Mayor makanan cepat saji seperti McDonalds, KFC, Burger King, Pizza Hut dan Nandos terletak dekat dengan kampus. Mereka dapat dengan mudah diakses melalui transportasi umum.

MIU terletak di kota universitas Nilai yang mapan. Ini hanya sekitar 45 kilometer sebelah selatan pusat kota Kuala Lumpur dan 20 kilometer dari Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA). Kota Nilai terhubung dengan baik ke Kuala Lumpur dengan kereta api. Nilai terletak strategis dengan akses mudah ke tol seperti North South Highway (PLUS), Utara Selatan Hubungan Tengah Highway mengarah ke kota Kuala Lumpur (45 menit), Putrajaya (25 menit), Cyberjaya (25 menit), Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) (25 menit), dan Low Cost Carrier Terminal (LCCT) (20 menit). Nilai ini juga dilayani dengan baik oleh transportasi umum dan stasiun Komuter KTM Nilai kurang dari 10 menit dengan kereta cepat ke kota KL dan kota Seremban.

Akomodasi

MIU menyediakan asrama di luar kampus hanya 3,5 kilometer dari kampus. Desa Palma adalah kompleks apartemen yang terjaga keamanannya dan aman, dengan fasilitas seperti taman, taman bermain, lapangan basket, dan toko. Sekitar tempat adalah fasilitas seperti restoran dan tempat makan yang menawarkan masakan internasional, klinik, binatu, salon, dan bank. Asrama ini memiliki konsep hidup apartemen. Mahasiswa akan memiliki pilihan antara kamar tidur pribadi dan bersama. Setiap kamar dilengkapi sepenuhnya dengan lemari, meja belajar dan kursi, tempat tidur dan kasur, dan tirai.

Unit Apartemen Ber-AC:

  • Berbagi Bersama (kamar mandi umum) - RM2,650 (tiga bulanan, termasuk deposito)
  • Berbagi Bersama (terdapat kamar mandi) - RM2,800 (tiga bulanan, termasuk deposito)
  • Berbagi Tunggal (kamar mandi umum) - RM3,100 (tiga bulanan, termasuk deposito)

Unit Apartemen Tidak Ber-AC:

  • Berbagi Bersama (kamar mandi umum) - RM2,500 (tiga bulanan, termasuk deposito)
  • Berbagi Bersama (terdapat kamar mandi) - RM2,650 (tiga bulanan, termasuk deposito)
  • Berbagi Tunggal (kamar mandi umum) - RM2,950 (tiga bulanan, termasuk deposito)

Biaya sudah termasuk sebagai berikut:

  • Internet
  • Transportasi kedatangan kembali dari MIU ke asrama
  • Pelayanan kebersihan dua kali seminggu di unit area umum
  • Unit dan kunci kamar
  • Pelayanan penjagaan srama

Foto

Jurusan yang tersedia 17

Accounting and Finance 2 Applied and Pure Sciences 4 Business and Management 6 Computer Science and IT 2 Engineering 4 Mass Communication & Media 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini