SEGI College Penang Cover Photo
SEGI College Penang Logo
SEGI College Penang Logo

Perguruan Tinggi SEGI Penang

Malaysia

Statistics
13 Undergraduate programs
1 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Medium (1,001 to 10,000)
foreign students 10%
Nationalities Data not available

About Perguruan Tinggi SEGI Penang

SEGi College Penang berfungsi sebagai hub pendidikan SEGi untuk mahasiswa di Kawasan Utara Malaysia. Kampus ini terletak di Green Hall dan terdiri dari fasilitas modern dan lingkungan belajar yang kondusif, memberikan mahasiswa yang ada dan masa depan dengan pengalaman belajar yang lebih lengkap.

SEGi College Penang menawarkan berbagai mata kuliah diploma, sarjana, pasca sarjana dan profesional di bidang bisnis, akuntansi, pemasaran, sumber daya manusia, pendidikan anak usia dini, komunikasi massa, teknologi informasi, komputasi, keperawatan, manajemen hotel dan pariwisata.

SEGi College Penang memberikan pengalaman belajar yang unik untuk mahasiswa dengan dedikasi penandatanganannya dari akademisi dan staf manajemen yang merupakan karakteristik dari perhotelan Penang. Perawatan diambil memastikan bahwa mahasiswa diberi perhatian pribadi, cakupan mendalam tentang silabus dan pendekatan langsung untuk belajar.

SEGi College Penang terletak di Greenhall Road dan menawarkan pengaturan yang sempurna untuk mereka yang berniat untuk mengejar kualifikasi tersier mereka. Kampus ini memiliki lobi yang indah, pusat informasi, daerah mahasiswa, laboratorium IT yang lengkap, kantin, dan auditorium dan ruang kelas yang dibangun khusus dan area bersantai yang menawarkan mahasiswa lokal dan internasional fasilitas untuk pengalaman belajar yang hebat.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 15

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Malaysia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Malaysia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Ready to get started? Kickstart your university life

Accommodation

Akomodasi termasuk pilihan mulai di dalam kampus dan di luar kampus dari tempat tinggal perguruan tinggi mandiri tradisional hingga apartemen modern berbagi. Dengan berbagai pilihan akomodasi, ada sesuatu untuk semua orang. Semua akomodasi cukup murah dan berlokasi dekat dengan kampus. Student Service Centre (SSC) institusi ada disana untuk membantu mahasiswa dari jalan setiap langkah menawarkan nasihat dan informasi untuk membantu mahasiswa menemukan tempat yang tepat untuk hidup

Campus

Fasilitas SEGi College Penang meliputi lima belas ruang kelas dibangun dengan baik, menyambut lobi dan ruang bersantai, pusat sumber daya baru, kafetaria, satu lantai didedikasikan laboratorium IT dengan Windows Vista terbaru, tempat parkir mobil lantai 2, auditorium dan rekreasi yang luas.

Lokasi pesisir kampus memberikan smahaiswa dengan gaya hidup belajar yang ideal dengan suasana santai, udara segar dan biaya hidup yang terjangkau. Fasilitas yang nyaman dan tersedia dengan restoran, bank, pusat perbelanjaan dan transportasi umum yang terletak di dekatnya untuk SEGi College Penang.

SEGi College Penang terletak di Greenhall Road dan menawarkan pengaturan yang sempurna untuk mereka yang berniat untuk mengejar kualifikasi tersier mereka.

Student population

Medium (1,001 to 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison