Hubungi kami 02129264124

Universiti Sains Malaysia (USM), Gelugor, Malaysia
Gelugor, Malaysia Ranked 57,00 8 Ulasan

Tentang

Didirikan
1969
Tipe
Public
Jurusan
10
Pendaftaran
Feb Sep
Population
Informasi tidak tersedia
Lokal : Internasional
Informasi tidak tersedia

Courses Offered

8Ulasan

Husna

25 Apr 2016

It's great! Majority of the lecturers are dedicated to teaching the students.

lebih lanjut

eyka rosli

24 Apr 2016

The environment here is good. It has the study atmosphere to encourage students to do their own revision during the ...

lebih lanjut

Nuranis Syamimi Yusof

24 Apr 2016

As a soon-to-be final year student, I feel the academic life at the USM is moderately great yet challenging. Various ...

lebih lanjut

Lebih lanjut

Tentang Universiti Sains Malaysia (USM)

Universiti Sains Malaysia (USM) didirikan pada tahun 1969 sebagai universitas kedua di negara ini. USM menawarkan peluang bagus untuk penelitian, inovasi dan pendidikan untuk sarjana dan pasca sarjana lokal dan asing. Dorongan utama dalam pengembangan pendidikan tinggi di bidang Ilmu Pengetahuan Alam, ilmu terapan, Ilmu Pengetahuan kedokteran dan kesehatan, ilmu farmasi, Ilmu Pengetahuan bangunan & teknologi, teknik, ilmu pengetahuan sosial, humaniora dan pendidikan. Kompetensi inti Universitas meliputi: pengajaran, penelitian dan konsultan, yang berhubungan langsung dengan kemajuan pengembangan sumber daya manusia dan pembangunan kapasitas, pengetahuan dan daya saing industri.

USM diberikan status APEX pada tahun 2008. The APEX agenda antara lain adalah untuk mendorong universitas menjadi salah satu lembaga pendidikan tinggi terbaik di dunia. USM juga merupakan Universitas Penelitian Intensif utama di negeri ini dan telah mengadopsi pendekatan inovatif untuk pendidikan tinggi, berangkat dari sistem fakultas tradisional ke sistem sekolah berbasis luas. Selain berkontribusi terhadap upaya penelitian nasional dan kemajuan pengetahuan pada umumnya, Universitas juga telah mengambil langkah-langkah untuk mengidentifikasi dan menilai bidang penelitian yang layak dukungan khusus untuk bersaing lebih efektif untuk dana eksternal secara berkala. Dalam upaya USM untuk memberikan insentif yang lebih baik untuk pengembangan produk dan proses baru oleh para stafnya, ia baru saja menetapkan aturan-aturan khusus yang mengatur paten dan komersialisasi hasil penelitian.

USM Institut Studi Pascasarjana (IPS) adalah tingkat yang bagus untuk mempromosikan dan memajukan studi pascasarjana di USM. Ini membuka jalan bagi USM menjadi universitas terpercaya untuk kedua studi pascasarjana nasional dan internasional di USM, serta menginternasionalkan pendidikan tinggi yang ditawarkan oleh USM. Sejalan dengan bergerak menuju internasionalisasi, Universitas juga telah menyediakan sejumlah tempat untuk warga negara non-Malaysia untuk melakukan mata kuliah sarjana secara penuh waktu dengan tujuan memperoleh gelar USM dalam disiplin yang dipilih. Dengan sekitar 28.300 mahasiswa pascasarjana dan sarjana pada tahun 2009, USM adalah salah satu universitas terbesar dalam hal pendaftaran di Malaysia. Jumlah dosen adalah sekitar 1.479, yang mengarah ke rasio-dosen mahasiswa sekitar 19: 1.

Peringkat

Ranked 57,00
2014 QS University Rankings: Asia

Ranked 309,00
QS World University Rankings 2014

Ranked 355,00
QS World University Rankings 2013

Ranked 289,00
QS World University Rankings 2015

Video

Universiti Sains Malaysia Engineering Campus Aerial

School of Chemical Engineering USM's Laboratories

School of Pharmaceutical Sciences, Universiti Sains Malaysia

Introduction of School of Management, Universiti Sains Ma...

Introduction of School of Computer Science, Universiti Sa...

National Advanced IPv6 Center (NAv6) - Universiti Sains M...

Some Random Courses

Let's see what you may also consider