Institusi telah disimpan didalam daftar anda

TIAS School for Business and Society

Utrecht, Netherlands
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Rp 19,436,416 per month
Populasi murid Small (1,000 or less)
Murid internasional 50%
Tipe institusi Negeri

Tentang TIAS School for Business and Society

TIAS adalah Sekolah Bisnis dari Universitas Tilburg dan TU Eindhoven yang juga tercatat sebagai salah satu Sekolah Bisnis Eropa terkemuka di Belanda, berada di peringkat ke-55 di seluruh dunia (Financial Times Oktober 2019) dan Program MScBA No. 1 di Belanda (The Economist 2019, dan Elsevier Best Studies 2018).

Program full time satu tahun MScBA dan MBA dengan bahasa pengantar Inggris di TIAS dirancang untuk para profesional ambisius yang ingin membangun kompetensi dan memiliki karir secara global. TIAS Business School menerima siswa dengan latar belakang bisnis maupun non-bisnis serta menawarkan beasiswa menarik untuk siswa berprestasi dengan potensi tinggi.

Peringkat:

  • Peringkat No. 1 di Belanda & No. 8 di seluruh dunia versi Corporate Knights Better World MBA, November 2019

  • Peringkat ke-55 di seluruh dunia versi  Financial Times Global Masters untuk jurusan Manajemen, Oktober 2019

  • Peringkat ke-31 di seluruh dunia untuk Diversity (Keberagaman) dan ke-47 untuk Thought Leadership (pemimpin dalam ide baru yang inovatif) versi QS 2020 Global MBA Rankings, September 2019

  • Peringkat ke-27 di seluruh dunia versi The Economist, Juni 2019

Informasi Kampus

Kampus Utrecht kami baru saja direnovasi pada tahun 2018 dan akan diupgrade lagi pada Desember 2020. Kampus tersebut berada di pusat kota Utrecht, 3 menit dengan berjalan kaki dari stasiun Utrecht Centraal

Info tambahan

TIAS ingin menciptakan pemimpin yang melayani masyarakat dengan mentransformasikan bisnis

Saat ini kita menghadapi sejumlah masalah serius: seperti kemiskinan, kelangkaan sumber daya, perubahan iklim, migrasi, pertumbuhan populasi, penuaan populasi dunia dan banyak lainnya. Masalah-masalah ini dapat berpengaruh pada bisnis dan juga masyarakat. Di TIAS, kami yakin bahwa bisnis dapat membantu menyelesaikan tantangan ini. Tujuan sekolah kami adalah untuk menciptakan pemimpin yang melayani masyarakat dengan mentransformasikan bisnis. Karena di TIAS kami percaya bisnis ada untuk melayani masyarakat. Gagasan di balik visi ini adalah bahwa korporasi tidak lagi dapat bertindak sebagai entitas ekonomi yang terpisah dari masalah masyarakat yang lebih luas. Kami percaya bahwa perusahaan memiliki peluang dan kewajiban, untuk menggunakan platform dan keahlian mereka, untuk membentuk kembali masyarakat.

Menciptakan nilai bersama

Di TIAS kami mengajarkan para pemimpin hari ini dan besok, paradigma manajemen baru. Paradigma manajemen yang melampaui maksimalisasi keuntungan jangka pendek. Menjadi bisnis yang menguntungkan itu penting, tetapi kita seharusnya tidak lagi fokus pada maksimalisasi laba saja. Kami mengintegrasikan konsep ‘Menciptakan Nilai Bersama’ ke dalam semua penelitian dan pendidikan kami. Strategi bisnis jangka panjang, model bisnis berkelanjutan yang baru, keterlibatan pemangku kepentingan dan inovasi memainkan peran penting dalam semua kurikulum kami.

Menciptakan pemimpin yang melayani masyarakat

Komitmen untuk menciptakan pemimpin yang melayani masyarakat dengan mentransformasikan bisnis, adalah bagian dari DNA kami, sebagai The Business School of Tilburg University. Di TIAS, kami mendorong mahasiswa untuk ‘Tidak Pernah Berhenti Bertanya’, menjadi kritis dan ingin tahu. Dan pada saat yang sama, kreatif dan fokus pada kolaborasi.

Foto

Jurusan yang tersedia 2

Business, Management 2

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini