Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Sekolah Fotografi dan Desain Grafis Warsaw

Warszawa, Mazowieckie, Poland
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Contact the university / college
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Swasta

Tentang Sekolah Fotografi dan Desain Grafis Warsaw

Studi Profesional dan Artistik dalam Fotografi dan Desain Grafis

Dalam hubungan kerja sama dengan Warsaw University of Humanities, kami menawarkan program Bachelor of Arts in Photography and Graphic Design dan program Master of Arts in Photography. Kami juga menawarkan studi profesional dan artistik dalam Fotografi dan Desain Grafis. Gelar B.A. dan M.A. kami menyesuaikan dengan peraturan-peraturan Komisi Eropa.

Dibangun tahun 2000, Warsaw School of Photography and Graphic Design telah menetapkan sendiri sebagai salah satu sekolah pendidikan tinggi swasta terbaik dan terkenal di Polandia. Reputasi nya cepat menyebarkan di Eropa dan benua lain. Kami memiliki mahasiswa dan alumni yang datang dari Austria, Belgium, Brasil, France, Germany, Great Britain, Iceland, Italy, Russia, South Africa, Switzerland, Turkey dan Ukraine.

Warsaw School of Photography and Graphic Design berlokasi di Warsaw, sebuah kota dinamis di Eropa Tengah yang menawarkan budaya dan seni yang ramai. Ibukota budaya yang penting Berlin, Vienna, Prague, Budapest dan Vilnius terletak di dalam 550 km. dari Warsaw yang mudah diakses. 

Program untuk mahasiswa internasional diajarkan dalam bahasa Inggris. Mahasiswa dari Eropa Slavia memiliki pilihan belajar dalam bahasa Inggris atau bahasa Polandia.

Program kami berfokus pada dua arah:

  1. Melatih mahasiswa sebagai fotografer dan/atau desainer grafis yang dapat bekerja di profesi mereka dan memuaskan permintaan para pengusaha dan pelanggan mereka.
  2. Memberikan pendidikan artistik yang kuat yang akan membantu mengembangkan sensitivitas dan kreativitas visual mahasiswa, yang mendorong mereka untuk memperoleh sebuah visi asli.
  3. Program kami dilakukan dengan melaksanakan kurikulum menyeluruh yang mengintegrasi teori dan praktek. Fakultas kami terdiri dari para profesor terkemuka dari Sekolah Film Nasional terkenal di Łódź, Academy of Fine Arts di Warsaw, University of Arts di Poznan, serta para seniman terkenal secara internasional dan para profesional yang dicapai di bidang mereka.

Informasi Kampus

Sekolah ini terletak di pusat central Warsaw, dekat sungai Vistula, dan mudah diakses dengan transportasi umum. Fasilitas-fasilitas modern ini meliputi kruang kelas dan studi fotografi yang lengkap, pusat komputer yang lengkap, galeri, perpustakaan, ruang gelap arsip hutam dan putih (black and white archival darkroom), koneksi wireless untuk internet dan café.

 

Warsaw adalah ibukota Eropa yang booming dan menarik dengan lebih dari 1,7 juta penduduk. Ini terletak di sungai Vistula antara Laut Baltik dan Pegunungan Tatra. Ada sekitar 300.000 mahasiswa berpendidikan tinggi di Warsaw dan di antara mereka beberapa ribu orang asing. Banyak orang Polandia muda berbicara bahasa Inggris dan sangat membantu bagi orang asing. Mereka menghasilkan suasana keterbukaan, kehangatan dan keramahan. 

Ibukota Polandia menyajikan pencampuran dari bangunan bersejarah yang indah dan modern yang kontras dengan gaya realisme sosial. Kota tua ini termasuk dalam daftar Warisan Dunia UNESCO. Para arsitek ternama telah merancang beberapa bangunan gedung pencakar langit, museum dan kantor di Warsaw. Ini merupakan budaya hidup dan adegan seni yang sangat kaya dan beragam: film internasional, teater dan festival musik; konser pop, rock, jazz, opera dan klasik dengan para tamu yang terkenal di dunia; museum dan galeri seni tradisional dan kontemporer; cinema/film bioskop yang menghadirkan perdana film internasional dan film sanggar seni (art house) yang menampilkan karya-karya penting dari sejarah bioskop. Warsaw adalah kota yang sangat hidup dengan diskotik, klub, pub, taman bir dan café yang ramai yang tersebar seluruhnya. Pilihan ini luar biasa. Kehidupan malam yang menyenangkan di kota itu sangat ideal untuk orang-orang yang suka berpesta, menari banyak pengunjung asing dan para wisatawan.

Restoran-restoran di kota ini menawarkan masakan slavik tradisional dan internasional untuj setiap saku, dari restoran yang dibintangi oleh Michelin untuk "milk bar" - sering dikunjungi oleh mahasiswa - menyajikan makanan yang lezat dan anggaran rendah. Ada banyak toko yang menjual makanan kesehatan. Warsawa ramah untuk para vegetarian dan vegan.

Ibu kota memiliki sebuah seluruh jaringan transportasi publik - metro, bus, tramcars, kereta lokal - yang memfasilitasi bepergian tanpa mobil di kota tersebut dan ke daerah sekitarnya. Untuk bersantai di Warsawa, terdapat taman, kebun dan hutan-hutan yang menempati 21 persen areanya dalam perbatasan kota. Taman Łazienki yang paling menarik terletak di sebelah Warsaw School of Photography and Graphic Design.

Akomodasi

Tinggal di Warsaw 63% lebih murah daripada di London.

Biaya hidup tergantung pada kebutuhan dan gaya hidup individu. Sekitar 600 sampai 800 Eurpo per bulan dibutuhkan untuk menutupi biaya akomodasi, transportasi dan makanan. Jika Anda hidup dengan sangat sederhana, Anda akan menghabiskan 500 Euro per bulan.

Flat: pribadi atau berbagi

Ada banyak apartemen yang tersedia untuk disewakan di Warsaw. Harga sewa tergantung pada seberapa jauh flat tersebut berlokasi dari pusat Warsaw, pada jumlah kamar, luas area permukaan, standar dan pada apakah Anda ingin tinggal sendiri atau berbagi apartemen dengan satu atau beberapa orang. Beritahu kami pilihan dan anggaran Anda untuk sewa. Kami akan mengirimkan Anda kontak yang dibutuhkan dengan para pemilik dan memeriksa flat tersebut.

Asrama

Ada banyak asrama universitas di Warsaw dengan harga yang terjangkau. Semakin cepat Anda membuat reservasi, semakin baik ruangan yang akan Anda dapatkan. Jadi cepat jika Anda telah memilih pilihan ini.

Youth Hostel

Ada sejumlah kemungkinan besar. Beberapa dari itu, Anda dapat tinggal selama yang Anda inginkan dan menggunakan fasilitas dapur mereka. Sama seperti asrama, Semakin cepat Anda membuat reservasi, semakin baik ruangan yang akan Anda dapatkan. Jadi cepat jika Anda telah memilih pilihan ini.

Mahasiswa dari Uni Eropa dan EFTA (Switzerland, Norway, Iceland dan Liechtenstein) dapat mengatur, jika mereka ingin, akomodasi mereka sendiri di awal mereka tinggal di Warsaw. Sementara mereka dapat tinggai di sebuah youth hostel sambil mencari rumah yang nyaman.

Para calon/kandidat di luar EU dan EFTA harus menunjukkan bukti akomodasi di Warsaw saat mendaftar untuk visa mahasiswa untuk Konsulat Polandia setempat.

PENTING: Semua pendaftar yang sukses harus memberitahu kami pilihan akomodasi dan anggaran mereka untuk penyewaan segera mungkin. Kami akan mengirimkan daftar kontak dengan para pemilik yang dibutuhkan, memeriksa flat tersebut, dan lain-lain.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Computer Science, IT 5 Creative Arts & Design 4 Humanities & Social Sciences 2 Mass Communication & Media 6

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini