Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Moscow Medical Academy MMA

Russia
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Moscow Medical Academy MMA

Hari ini Sechenov Moskow Medical Academy adalah pusat utama untuk pelatihan, sertifikasi dan peningkatan tenaga medis dan apoteker. Studi akademis erat terintegrasi dengan penelitian fundamental dan diterapkan, menyediakan perawatan medis yang berkualitas bagi penduduk dan mempromosikan kemajuan ilmu kedokteran dan farmasi.

Akademi adalah di kepala akademik - asosiasi metodologis lembaga medis Rusia. MMA memiliki sistem pendidikan berkelanjutan, termasuk pendidikan sarjana, pendidikan profesional berkelanjutan, dan pendidikan premedical di fakultas berikut: medis, stomatological, farmasi (hari dan kursus-kursus), penyakit-pencegahan, pelatihan perawat lebih tinggi (hari dan malam kursus) , asing sarjana pendidikan dan asing fakultas siswa, pelatihan profesional berkelanjutan, terus menerus penyakit pencegahan pendidikan, apoteker upgrade, manajemen pelayanan kesehatan, akademik ed ¬ ucation, dan pendidikan premedical (seperti sekolah-universitas, perguruan-perguruan tinggi dan medis-sekolah-universitas kompleks ).

Ada 20 bangunan untuk studi, ruang kelas dan ruang kuliah, pusat klinis dengan 17 klinik beragam untuk 3000 pasien, pusat penelitian, perpustakaan utama, bidang publikasi, video-foto departemen, laboratorium, kebun raya dan beberapa mahasiswa 'hostel dalam struktur MMA. Ada fakultas berikut dengan 177 kursi di Akademi: medis, penyakit-pencegahan, farmasi (hari dan kursus-kursus), pelatihan stomatological, perawat lebih tinggi '(hari dan kursus malam), pendidikan sarjana asing dan fakultas siswa, pelatihan profesional berkelanjutan , terus penyakit pendidikan pencegahan, peningkatan apoteker, kesehatan manajemen pelayanan, pendidikan akademik, dan pendidikan premedical (sebagai sekolah-universitas dan perguruan-perguruan tinggi kompleks).

Informasi Kampus

Sekitar 10 000 mahasiswa dari Rusia dan negara-negara asing belajar setiap tahun di 14 fakultas dari Akademi. Mereka dilatih dalam:

* Kedokteran Umum

* Farmasi

* Preventive Medicine

* Stomatology

* Pediatrics

* Keperawatan

* Fakultas untuk penelitian dan pelatihan staf pengajar.

Sekitar 1500 lulusan yang terlibat dalam pelatihan pascasarjana sebagai bagian dari magang (spesialisasi primer), magang klinis (residensi), yang mencakup semua spesialisasi klinis, atau pasca-sarjana kursus. Akademi ini mempekerjakan sekitar 2 ribu anggota fakultas, rekan penelitian dan dokter termasuk 300 Guru dan lebih dari 1.000 Ph.D. dalam kedokteran. Pencapaian ilmuwan yang bekerja di IM Sechenov Moskow Akademi Kedokteran secara luas dikenal baik di Rusia dan luar negeri. Moskow Akademi Kedokteran mengembangkan kerjasama ilmiah yang luas dengan penelitian medis dan pusat pelatihan di luar negeri. Ini adalah anggota dari Asosiasi Perguruan Tinggi Dunia.

Internasional, All-Rusia, kongres ilmiah antar, konferensi, simposium dan seminar secara teratur diselenggarakan oleh atau dengan dukungan Academy. Sejumlah ilmuwan terkenal dari MMA berpartisipasi sebagai spesialis dan ahli dalam pekerjaan PBB, WHO dan badan-badan UNESCO. Dalam sejarah nasional lembaga pendidikan tinggi kesehatan, Akademi telah menjadi orang pertama yang menemukan fakultas yang sama sekali baru. Setelah dua tahun belajar, para siswa terbaik dari Akademi dan lembaga medis lainnya dari Rusia dapat melanjutkan pendidikan mereka di fakultas untuk penelitian dan pelatihan staf pengajar. Bekerja dengan kurikulum individu di bawah pengawasan para ilmuwan terkemuka dari Akademi, para siswa memperoleh pengetahuan yang mendalam tentang bidang yang dipilih dan keterampilan untuk melakukan penelitian.

Untuk menjaga dengan standar internasional Academy juga telah membentuk tren baru dalam pendidikan tinggi profesional medis di Rusia - pelatihan perawat dengan pendidikan tinggi Fakultas pendidikan tinggi untuk melatih perawat spesialis dalam keperawatan dengan latar belakang dalam manajemen dan pengajaran. Ada 160 kursi di akademi dikelola oleh lebih dari 2000 ahli yang sangat kompeten, 86,5% dari Kepala departemen dengan gelar akademik. 34% dari para ilmuwan Anggota dan Anggota Sesuai dari Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia Kedokteran (RAM), ilmuwan terhormat dari Federasi Rusia, dan Negara Hadiah Nobel. Banyak kursi berfungsi atas dasar pusat penelitian dan lembaga. Setiap tahun sekitar 30 doktor dan derajat lebih dari 100 kandidat diberikan.

Kebanyakan tema menangani masalah dari kepentingan nasional, seperti pengembangan metode baru pengobatan pencegahan, diagnosis dan pengobatan kondisi yang paling umum, norma higienis dan langkah-langkah perlindungan lingkungan, menciptakan kondisi yang optimal untuk bekerja dan bersantai, diet rasional, berkembang baru obat dan bentuk sediaan, dan teknologi medis, penelitian dasar morfofungsi dan biokimia dari kegiatan vital tubuh bekerja di luar aspek metodologis dan metodis kegiatan pendidikan dan pengajaran. Akademi mempertahankan hubungan kolaboratif dengan berbagai organisasi internasional.

Diantaranya adalah Asosiasi Internasional Program Universitas untuk Manajemen Kesehatan, Organisasi Dunia Perguruan Tinggi Nasional, Akademi dan Dokter Umum, Aliansi Internasional Amerika pada Masalah Kesehatan, Asosiasi Eropa Manajemen dalam Perawatan Kesehatan, Akademi Dunia Pendidikan Kedokteran. The IM Sechenov Moskow Akademi Kedokteran adalah penilaian antara sekolah kedokteran terbaik di dunia.

8-2, Trubetskaya street 119991, Moscow, Russia, Moscow, , Russia.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied and Pure Sciences 3 Computer Science and IT 1 Health and Medicine 6 Humanities & Social Sciences 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini