Kaplan Higher Education Academy Cover Photo
Kaplan Higher Education Academy Logo
Kaplan Higher Education Academy Logo

Kaplan Higher Education Academy

Singapore

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
10 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Large (More than 10,000)
foreign students 30%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Kaplan Higher Education Academy

Kaplan Higher Education Academy di Singapore adalah bagian dari Kaplan, Inc, penyedia jasa pendidikan internasional terkemuka dan pelayanan karir untuk perseorangan, sekolah, dan bisnis. Kaplan Inc adalah anak perusahaan dan divisi terbesar dari The Washington Post Company. Kaplan berusaha untuk melayani mahasiswa dari segala usia dengan berbagai cara penawaran, termasuk pendidikan tinggi, persiapan tes,  dan pelatihan profesional. Divisi-divisi pendidikan tinggi Kaplan menawarkan program-program full-time dan part-time yang komprehensif, yang meliputi program diploma, sarjana dan Master.

Banyak diploma mengarah ke program-program gelar Sarjana yang ditawarkan oleh universitas-universitas luar negeri yang terkenal. Kaplan Higher Education Academy mencakup berbagai jurusan yang luas, yang meliputi Accounting & Finance, Business & Management, Communications & Media, Hospitality & Tourism Management, Humanities & Social Sciences, Information Technology, dan Science. Melalui kolaborasi dan kerjasama dengan universitas-universitas Australia dan Eropa yang bergengsi, KHEA menawarkan program-program akademik berorientasi karir yang didesain untuk menyediakan mahasiswa dengan keterampilan-keterampilan yang dibutuhkan untuk memenuhi syarat mereka untuk pekerjaan di berbagai bidang.

Mahasiswa internasional akan merasa seperti di rumah di kampus Kaplan apapun dengan gabungan mahasiswa dari Singapura, Cina, India, Vietnam, Myanmar, Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Thailand dan Russia. KHEA juga mendapatkan manfaat dari yang terletak di sebuah kota kosmopolitan yang merupakan sebuah pintu gerbang Asia dan di luarnya. Kelas-kelas yang diajarkan dalam Bahasa Inggris, yang membantu mahasiswa meningkatkan kemampuan berbicara dan menulis mereka dalam Bahasa Inggris. Untuk mahasiswa dari Asia, belajar di Singapore berarti penghematan biaya dalam meraih gelar Sarjana tanpa harus berpergian terlalu jauh dari rumah.

Dalam mengembangkan ide-ide baru, yang mendorong pembelajaran seumur hidup dan mempromosikan pengetahuan terbaru, KHEA menciptakan sebuah lingkungan yang unik di mana mahasiswa dapat terinspirasi untuk unggul di program studi mereka. Kaplan Higher Education Academy adalah sebuah organisasi yang stabil dan mapan, yang struktur dan kebijakannya didesain untuk mempromosikan kesuksesan dari rekan-rekannya dan mahasiswa mereka.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Singapore

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Singapore for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Selain membayar biaya penuh dari program ini, mahasiswa harus bisa mengelola biaya hidup mereka sendiri. Biaya hidup dan belajar di Singapura cukup wajar. Jumlah yang harus dikeluarkan akan bergantung pada jenis akomodasi yang mahasiswa pilih.

KHEA menyediakan saran dan bantuan untuk mahasiswa internasional yang mencari akomodasi yang berkisar dari rumah publik atau apartment sewa sendiri. Setiap individu memeliki persyaratan berbeda, KHEA menyarankan mahasiswa mengatur persewaan akomodasi mereka setelah tiba di Singapura. Seorang manajer program atau teman yang ada akan memberikan nasihat yang relevan mengenai perumahan yang tepat menurut anggaran dan syarat-syarat Anda. 

Bagi mahasiswa yang membutuhkan akomodasi dapat menghubungi Student Support Staf Sevices pada KHEA untuk mendapat bantuan dalam memilih tempat tinggal yang cocok di Singapura. Dalam satu periode pemberitahuan paling tidah harus di lakukan 3 minggu lebih dulu untuk staf KHEA dalam merekomendasikan akomodasi siswa sesuai dengan anggaran dan syarat-syarat mereka. Akomodasi bergantung pada lokasi dan jenis kamar, tarif sewa kurang lebih berkisaraan dari SGD500 per bulan. 

Campus

KHEA memahami bahwa lingkungan belajar yang kondusif, banyak fasilitas, dan tempat untuk mengakrabkan diri dengan teman sekelas merupakan bagian integral dari kehidupan siswa. Kami terus-menerus meningkatkan servis dan fasilitas kami untuk memastikan siswa kami medapatkan lingkungan belajar yang optimal. 2 dari Kampus Kota Kaplan berlokasi di Orchard dan Dhoby Ghaut di pusat Singapura.

Kaplan City Campus @ Orchard

Kaplan City Campus @ Orchard adalah kampus terbesar kami dengan luas 60,00 meter persegi. 35 ruang kelas dan fasilitas terbaru yang tersebar di 4 lantai. Meluangkan waktu menunggu kelas di perpustakaan kampus kami yang dilengkapi dengan PC gratis, akses internet, printer dan mesin fotokopi untuk kenyamanan Anda. Siswa juga menikmati lounge dan kafe.

Kaplan City Campus @ Wilkie Edge

Kampus Wilkie Edge kami terletak hanya dalam 10 menit dari Dhoby Ghaut MRT Interchange dan Little India MRT. Kampus ini telah berkembang menjadi seluas lebih dari 50.000 meter persegi, menempati departemen penjualan, departemen administrasi dan akademik untuk mengakomodasi perkembangan bisnis kami dengan 32 ruang kelas. Fasilitas kampus termasuk perpustakaan referensi, komputer dan fasilitas fotokopi, wireless internet akses, lounge dan ruang konsultasi mahasiswa.

Kaplan City Campus @ Orchard

  • Orchard Road: 7, 14, 14E, 16, 65, 106, 111, 123, 175, 502, 502A, 502B
  • Somerset Road: 7, 14, 14E, 16, 36, 65, 77, 106, 111, 123, 124, 128, 143, 162, 162M, 167, 171, 174, 174E, 175, 190, 502, 502A, 502B, 700, 700A
  • Stasiun MRT terdekat adalah: NS23 – Stasiun Somerset. Ambil Pintu Keluar B, melintasi Orchard Road dan berjalan menuju The Centrepoint.

Kaplan City Campus @ Wilkie Edge

  • Bus Stop 1: 64, 65, 131, 139, 147, 166, 857
  • Bus Stop 2: 56, 64, 65, 131, 139, 147, 166, 857
  • Stasiun MRT terdekat adalah: NE7 – Stasiun Little India  (Ambil Pintu Keluar A dan berjalan menuju Niven Road) and NS24 – Stasiun Dhoby Ghaut (Ambil Pintu Keluar A dan berjalan menuju Selegie Road)

Kaplan City Campus @ PoMo

  • Bus Stop No: 08079 / 07011
  • Bus Services: 1N, 2N, 3N. 4N, 5N, 6N, 64, 65, 131, 139, 147, 166, 857
  • Stasiun MRT terdekat adalah: NS24 – Stasiun Dhoby Ghaut Ambil Pintu Keluar A dan berjalan menuju Selegie Road

Kaplan City Campus @ CET West

  • Shuttle Bus Gratis Tersedia dari Stasiun MRT Jurong East.
  • Stasiun MRT terdekat adalah: NS1 / EW24 – Stasiun MRT Jurong East

Student population

Large (More than 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Mission

Di Kaplan Higher Education Academy, mahasiswa dibekali dengan keterampilan dan pengetahuan untuk mengejar karir di bidang yang mereka pilih. Kami terus membangun akreditasi dengan badan profesional yang relevan sehingga siswa kami selalu selangkah lebih maju. Mahasiswa mampu memilih untuk menyelesaikan studi mereka lebih cepat, oleh karena itu terjangkau dan menghemat waktu. Ukuran kelas yang kecil mendorong siswa untuk lebih diskusi dan interaksi dengan dosen, sedangkan manajer program juga bersedia membantu dalam mendukung dan nasihati tentang jalur pendidikan lebih lanjut.

KHEA terus menjalin hubungan yang lebih dalam dengan universitas internasional untuk menawarkan program baru dan menspesialisasikan program jurusan. Banyak universitas partner KHEA menawarkan program di Singapura, sementara yang lain menawarkan posisi lanjutan untuk siswa kami, yang memungkinkan mereka untuk mengartikulasikan langsung ke program-program Gelar Sarjana. Daftar mitra universitas terkenal meliputi:

  • Universitas Murdoch, Perth, Australia
  • Universitas Northumbria, Inggris
  • Universitas College Dublin, Dublin, Irlandia
  • Universitas Portsmouth, Inggris
  • Royal Holloway University of London, Inggris

Setiap dosen KHEA memiliki setidaknya gelar Master dan / atau kualifikasi PhD dalam bidang keahlian mereka mengajar dari lembaga regional atau internasional terakreditasi atau setara asing, dengan kualifikasi yang relevan dan setidaknya memiliki dua tahun pengalaman kerja dan mengajar yang relevan di bidang terkait dan mempertahankan track record yang baik.

Satu set Panduan Studi atau silabus akan disahkan akan diberikan untuk setiap jurusan oleh KHEA. Hal ini mengalami revisi sehingga dapat mengahdapi tantangan baru dan persyaratan dari ekonomi global. Siswa yang telah membayar biaya sekolah tepat waktu berhak untuk mendapatkan materi tanpa biaya tambahan. Materi akan terdiri dari satu buku utama, salah satu panduan belajar, dan catatan dosen.

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison