Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Sekolah Bisnis Eropa (Kampus Barcelona)

Barcelona, Catalunya, Spain
Campus setting Urban
Biayah hidup Rp 16,202,068 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 95%
Tipe institusi Swasta

Tentang Universitas Sekolah Bisnis Eropa (Kampus Barcelona)

Mengakselerasi karir Anda dengan suatu gelar bisnis Universitas Eropa (EU). Gelar-gelar bisnis EU menawarkan suatu keunggulan kompetitif di pasar pekerjaan internasional dengan menanamkan kepada mahasiswa suatu dasar inti dari pengetahuan bisnis. EU merupakan suatu sekolah bisnis dengan banyak kampus, terakreditas secara internasioonal. Dengan kelas-kelas berukuran kecil, dinamis ditawarkan dalam Bahasa Inggris, mahasiswa mewakili lebih dari 100 negara belajar di suatu lingkungan internasional.

Program onsite dan online Business Foundation (BF), Sarjana (BBA), Master (MBA) dan Doktor (DBA) Administrasi Bisnis ditawarkan dengan jurusan-jurusan dalam bidang Komunikasi & Public Relations; Manajemen Waktu Luang & Pariwisata; Keuangan; Manajemen Olahraga; Kewirausahaan; E-Business; Hubungan Internasional, Manajemen Desain, Manajemen Keberlanjutan dan Bisnis Keluarga diantaranya.

Dengan lokasi utama di Munich,, Montreux, Geneva dan Barcelona, EU  mendorong mahasiswanya untuk berpartisipasi dalam pertukaran antar kampus sebagaimana empat kampus utama berbagi kurikulum dan teks buku yang sama. EU juga memiliki berbagai kerjasama global dan mendorong pertukaran ke negara-negara lain yang meliputi Spanyol, Switzerland, Jerman, Inggris, Rusia, Kazakhstan, Taiwan, Malaysia dan Tiongkok.

 Menempati peringkat dalam 40 sekolah bisnis ternama di Eropa oleh QS Top MBA dan terdaftar dalam 20 sekolah bisnis ternama di seluruh dunia oleh China Economic Review, EU menyampaikan pendidikan bisnis berkualitas tinggi. Kurikulum sarjana EU berada sejajar dengan Treaty of Bologna; program-program tiga tahun terakhir (enam semester selama 13 minggu, 180 ECTS). Mahasiswa juga dapat menyelesaikan studi mereka dalam waktu dua tahun dengan mengambil kelas-kelas selama dua semester musim panas intensif. Gelar MBA, MBA Online dan Executive MBA di Universitas Eropa merupakan gelar-gelar sarjana yang diakui secara internasional yang melayani sebagai passport untuk karir manajemen yang sukses.

Informasi Kampus

Selain itu kampus-kampus utamanya di Geneva, Montreux, Barcelona dan Munich, Universitas Eropa juga memiliki suatu jaringan mitra institusional global yang luas di seluruh dunia. Sekolah bisnis EU menawarkan program-program pertukaran dan gelar-gelar ganda dalam kaitannya dengan sekolah dan universitas di Inggris, Rusia, Kazakhstan, Taiwan, Malaysia, Amerika Serikat, Jerman dan negara-negara lainnya di seluruh dunia. Dengan suatu keberadaan dan pandangan internasional yang sesungguhnya, Universitas Eropa mempersiapkan mahasiswanya untuk menjadi para pemimpin bisnis yang sukses di dunia bisnis internasional saat ini.

Kompleks-kompleks belajar di setiap kampus menggabungkan perlengkapan modern yang nuaman dengan peralatan instruksi kontemporer seperti SMARTboard, yang mengoptimalkan interaksi mahasiswa dan fakultas. Perpustakaan mahasiswa memiliki buku-buku teks utama dan berlangganan untuk referensi mahasiswa, serta jangkauan WiFi yang memungkinkan akses untuk ProQuest sumber pembelajaran online yang memenangkan penghargaan; yang juga sedikit tersedia melalui intranet universitas. Terdapat workstation mahasiswa yang menampilkan terbaru dalam perangkat keras pembelajaran dan pengajaran digital yang dibantu dengan prasarana telekomunikasi terbaru. Bantuan teknis onsite tersedia atas permintaan.

MUNICH:
Transportasi umum di Munich diakui sebagai sistem transportasi umum yang paling efisien di Eropa, jalur bis dan kereta bergerak cepat dan mudah di kota ini. 

  • Dengan Kereta: Naik U-Bahn (Line U3 or U6) ke Poccistrasse dan naik Bis Kota 131 (arah Am Knie) atau Bis Kota 152 (arah Landshuter Allee) ke pemberhentian Hans-Fischer-Strasse.
  • Dengan Bis: Bis membutuhkan waktu sekitar dua menit. Kampus ini The bus takes about two minutes. Kampus ini berada di seberang jalan dari pemberhentian bis.

GENEVA:
Sistem transportasi di Geneva, dikelola oleh Unireso, merupakan suatu cara yang mudah untuk menginvestigasi kota ini. Kota ini memiliki transportasi tram, kereta, perahu dan bis. Tiket untuk jangka waktu singkat, per jam, hari atau perjalanan panjang, dapat di beli di setiap pemberhentian bis dan tram di kota ini. Tiket per minggu, bulan atau tahun tersedia di stasiun Unireso/TPG di kota ini. Fasilitas Uniresco yang terpusat berada di Gare Cornavin (stasiun kereta). Mahasiswa dengan usia di bawah 24 tahun memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon mahasiswa yang secara signifikan mengurangi biaya tiket transportasi.

MONTREUX:
Transportasi di Montreux efisien, bersih dan modern. Terhubung dengan baik ke dekat Geneva, Montreux juga merupakan suatu basis yang baik untuk melakukan perjalanan di area Vevey dan Château de Chillon pada bis kota elektrik baru #1. Golden Pass Line, salah satu kereta api dengan pemandangan yang paling spektakuler di Swiss Alps, dimulai di Montreux sebelum tiba di ski resort Gstaad yang terkenal di dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website  VMCV. 

  • Dengan Kereta: EU Montreux dapat ditempuh dalam waktu sepuluh menit dengan berjalan kaki dari stasiun kereta pusat Montreux Gare.
  • Dengan Bis: Kampus ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari pemberhentian Montreux Marché (bis #201 dan bis daerah #204, #205, #206).

BARCELONA:
Perjalanan dengan biaya yang efisien dan tidak mahal dengan kereta, tram, bis dan metro membuat bergerak di kota ini dengan cepat dan mudah. Sistem metro akan segera terhubung dengan bandara Barcelona-El Prat utama dan kereta AVE dengan kecepatan tinggi yang menghubungkan Barcelona dan Madrid dalam waktu kurang dari tiga jam.

  • Dengan Metro: Disarankan untuk menggunakan kereta FGC (jalur #L6 dan #S55) ke La Bonanova yang akan menurunkan Anda di depan pintu Universitas Eropa Barcelona.
  • Dengan Bis: Di sepanjang jalan dari kampus ini, Anda akan menemukan pemberhentian layanan bis pusat 2525 (bis #14 dan #68), 2288 (#30) dan 2625 (bis #70 dan #72).
  • Dengan Tram: Pemberhentian tram Francesc Macià ditempuh dalam waktu 10 menit dengan berjalan kaki dari Sekolah Bisnis EU Barcelona.

Akomodasi

MUNICH:
Departemen Administrasi EU di kampus Munich dapat menawarkan bantuan dan dukungan saat hal itu datang untuk menemukan akomodasi untuk mahasiswa di Munich. Mereka langsung memberikan nasehat kepada mahasiswa mengenai fitur-fitur berbeda dari berbagai area di kota ini, dan dapat merekomendasikan pilihan yang paling sesuai. Mahasiswa disarankan untuk mulai mencari akomodasi segera setelah menerima sebuah surat penerimaan. Menyewa satu ruang tidur lengkap di sebuah apartemen sementara dapur dan kamar mandi digunakan bersama dengan dua atau tiga orang dengan biaya sekitar €350-€450 per bulan. Menyewa suatu apartemen yang lengkap dengan satu kamar tidur, satu dapur, kamar mandi dan ruang tamu dikenakan biaya sekitar €600-€1,000 per bulan. Menyewa satu apartemen lengkap dengan dua kamar tidur dengan mahasiswa lainnya sekitar €800-€1,500€ per orang per bulan.

GENEVA:
Menemukan akomodasi di Geneva merupakan suatu proses yang sangat sulit, tetapi staf EU ada di sini untuk membantu. kami merekomendasikan mahasiswa mulai mencari tempat tinggal minimum dua bulan sebelum kedatangan mereka ke kota ini. Mahasiswa dapat memilih untuk menemukan tempat tinggal melalui universitas ini dengan mengisi formulir permintaan tempat tinggal, atau memilih untuk menemukan tempat tinggal sendiri. Biaya Perkiraan untuk Tinggal (termasuk makan, transportasi, asuransi, buku teks, biaya tak terduga):

  • Student Residence/Shared Flat: CHF22,450 per tahun
  • Private Flat: CHF 26,950 per tahun

TEMPAT TINGGAL MELALUI EU
Universitas ini memiliki banyak kontak di Geneva dan menawarkan berbagai pilihan tempat tinggal yang meliputi residens mahasiswa, ruangan bersama, dan flat lengkap dan tidak berperabot.

TEMPAT TINGGAL SENDIRI
Permintaan untuk apartemen sangat tinggi, sehingga mahasiswa harus berharap untuk menghabiskan biaya sekitar CHF 1,900 (€1,550) per bulan untuk sebuah apartemen studio dasar. Jika mahasiswa memutuskan untuk menemukan tempat tinggal sendiri mereka harus waspada akan adanya penipuan dan penipuan iklan.

MONTREUX:
Universitas ini menawarkan berbagai pilihan tempat tinggal yang meliputi: studio, ruangan bersama, dan flat lengkap dan tidak berperabot. Terdapat berbagai pilihan akomodasi sesuai dengan preferensi dan anggaran setiap mahasiswa. Apartemen-apartemen ini sebagian besar studio dan apartemen dengan satu kamar tidur yang kisaran harganya dari CHF 1,500 hingga CHF 3,000. Dalam sebagian besar kasus, semua paket inklusif yang meliputi listrik, pemanas ruangan, internet, TV dan parkir tersedia. Sebagian besar mahasiswa tinggal dalam jarak tempuh 15 menit dari kampus Montreux. Harga akan tergantung pada ukuran dan lokasi apartemen. Permintaan untuk apartemen sangat tinggi, sehingga mahasiswa harus berharap untuk menghabiskan biaya sekitar CHF 1,500 (€1,300) per bulan untuk sebuah apartemen studio dasar.

BARCELONA:
Residens mahasiswa merupakan suatu pilihan akomodasi yang baik. Tinggal berdekatan dengan mahasiswa lainnya membantu mahasiswa beradaptasi dengan gaya hidup di kota ini dan gaya hidup baru Anda. Ini merupakan suatu peluang yang baik bagi mereka untuk bertemu dengan orang-orang dari latar belakang yang berbeda tanpa perlu khawatir pekerjaan rumah tangga. Sebagian besar apartemen di Barcelona disewa melalui sebuah agen (inmobiliaria), namun penyewaan dari pemilik apartemen tersebut umumnya menghemat banyak biaya untuk biaya agen.

TEMPAT TINGGAL MELALUI EU
Universitas Eropa merekomendasi residens berikut di Barcelona (setiap residens ini memiliki staf yang berbicara bahasa Inggris:

  • Residencia Onix
  • Barcelona Residencias
  • Residencia Melon District
  • San Marius

TEMPAT TINGGAL SENDIRI
Terdapat sejumlah website yang menawarkan pilihan tinggal yang terjangkau di Barcelona:

  • idealista.com
  • homestaybcn.com
  • bcn.es/ciaj
  • oh-barcelona.com
  • altiro2000.com
  • barcelona-allotjament.com

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Business, Management 5 Creative Arts & Design 1 Hotel Management & Hospitality 2 Humanities & Social Sciences 1 Mass Communication & Media 1 MBA 1 Sports Science 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini